Cara Mengirim Pesan Teks Dari PC/Laptop Menggunakan Android Messages

Cara Mengirim Pesan Teks Dari PC/Laptop Menggunakan Android Messages

Cara Mengirim Pesan Teks Dari PC/Laptop Menggunakan Android Messages, Cara menggunakan Android Messages Setelah begitu banyak rumor, Google akhirnya meluncurkan klien browser desktop Pesan Android yang akan memungkinkan pengguna untuk mengirim, menerima dan melihat teks, gambar dan stiker dari aplikasi Android Messages pada browser desktop.

The web client mendukung Google Chrome, Opera, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, Apple Safari dan banyak lagi. Dengan fitur ini Android Messages sekarang dapat bersaing dengan aplikasi seperti WhatsApp dan Facebook Messenger karena keduanya memiliki aplikasi dan juga klien web.

Android Messages adalah aplikasi Android resmi untuk mengirim dan menerima teks dan Rich Communication Services (RCS). Menurut posting blog baru-baru ini oleh Google, ada sejumlah kemajuan lain yang dibuat ke dalam aplikasi Android Messages, yang meliputi pencarian GIF, balasan cerdas, pratinjau tautan, dan salin / tempel yang mudah untuk pesan otentikasi dua-faktor.

Pembaruan mulai diluncurkan pada hari Senin dan akan tersedia untuk semua orang pada akhir minggu. Jika Anda ingin menggunakan fitur baru dari Pesan Android ini pada browser desktop Anda. Berikut ini panduan singkat untuk Anda:

Syarat Mengirim Pesan Teks Dari PC:
• Instal versi terbaru aplikasi Pesan Android dari Google Play Store.
• Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera atau Apple Safari harus diinstal pada PC Anda .

Langkah-langkah untuk diikuti:
1. Buka aplikasi Android Messages di smartphone Anda
2. Ketuk pada tiga titik horizontal di sudut kanan atas aplikasi.
3. Ketuk menu Opsi lainnya dan pilih “Pesan untuk web”
4. Sekarang buka “https://messages.android.com/” di salah satu browser di PC Anda.
5. Sekarang pindai “QR code” dengan ponsel Anda seperti fitur web Whatsapp.
6. Tunggu hingga halaman dimuat dan Anda dapat menggunakan membaca, mengirim, dan melihat pesan.

Sementara itu, di halaman dukungan, Google telah menyebutkan bahwa semua kontak, percakapan, utas dan pengaturan lainnya dienkripsi dan di-cache pada browser. Secara otomatis akan keluar jika ada yang belum menggunakan akun mereka selama 14 hari terakhir.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *