Vivo V9 Dipersenjatai Dengan Qualcomm Snapdragon 660SoC dan RAM 6GB

Dirilis Di Indonesia, Vivo V9 Dipersenjatai Dengan Qualcomm Snapdragon 660SoC dan RAM 6GB

Dirilis Di Indonesia, Vivo V9 Dipersenjatai Dengan Qualcomm Snapdragon 660SoC dan RAM 6GB – Vivo meluncurkan smartphone seri V terbaru, bernama Vivo V9 . Pada saat peluncuran, ponsel ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon 626. Kini, Vivo telah meluncurkan varian ponsel yang lebih baru dengan RAM 6GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 di Indonesia.

Vivo V9 Dipersenjatai Dengan Qualcomm Snapdragon 660SoC dan RAM 6GB
Vivo V9 Dipersenjatai Dengan Qualcomm Snapdragon 660SoC dan RAM 6GB

Terlepas dari RAM dan prosesor, model baru ini juga dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda yang berbeda dari 13MP + 2MP di belakang dan sensor kamera 12MP piksel ganda di bagian depan. Namun, ini tampaknya seperti penurunan versi dari modul kamera ganda 16MP + 5MP tahun lalu dari ponsel. Spesifikasi lain dari varian Vivo V9 baru tetap sama.

Melihat sisa spesifikasi utama, V9 baru hadir dengan layar full HD 6,3 inci dengan takik yang menaungi kamera depan, lubang suara dan sensor lain yang diperlukan. Datang ke bagian perangkat lunak perangkat menjalankan Funtouch OS 4.0 berbasis Android 8.1 Oreo dan baterai 3260 mAh. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna— Warna merah dan Hitam.

Harga dan Ketersediaan
Vivo V9 baru telah dijual dengan harga Rp 4,299,000 dan akan tersedia mulai tanggal 4 Juli di Indonesia. Tidak ada informasi apa pun yang tersedia mengenai peluncurannya di India. Pada catatan terkait, Vivo telah mengkonfirmasi peluncuran flagship terbaru – Vivo Nex pada 19 Juli.

Dari dua varian Nex, Nex S adalah varian high-end dari seri ini didukung oleh prosesor Snapdragon terbaru 845SoC digabungkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Sedangkan Nex A dilengkapi dengan Snapdragon 710 SoC yang dipasangkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Terlepas dari spesifikasi tingkat atas, Vivo Nex S juga mengemas teknologi terbaru seperti kamera selfie popup, pemindai sidik jari di-display.

Selain itu, spesifikasi kedua handset Vivo Nex juga sama. Perangkat ini dilengkapi dengan layar FHD + 19.3: 9 Super AMOLED 6,59 inci. Ada pengaturan kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 12 megapiksel dan kamera sekunder 5 megapiksel dengan OIS 4 sumbu. Kamera depan yang dapat ditarik adalah sensor 8 megapiksel. Didukung oleh baterai 4000mAh dan berjalan di Funtouch OS 4.0 berbasis Android 8.1 Oreo out-of-the-box.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *