Foto Cantik Melody JKT48 Crotter Awas Jangan Salfok

Foto Cantik Melody JKT48 Yang Dapat Julukan Toko Berjalan, Koleksi Foto Terbaru Melody JKT48, Si seksi Melody JKT48 ini kumpulan fotonya, Leader JKT48 tersebut mengungkapkan, bahkan dia jarang memiliki tas kecil karena barang-barang yang harus dibawanya cukup banyak.

“Aku jarang banget punya tas kecil. Ke mana-mana sering pakai tas besar soalnya,” ungkap Melody pada JawaPos.com, Jumat (9/3).

Melody JKT48 saat menyambangi kantor Jawa Pos, Jumat (9/3).
(Issak Ramadhan/JawaPos.com)

Lantas apa isi tas besarnya? Ternyata, Melody mengaku pribadi yang penuh persiapan. Oleh karena itu, barang yang dirasa perlu harus masuk dalam tasnya. Namun, di antara banyaknya isi dalam tas, ada beberapa benda wajib yang selalu dibawanya. Salah satunya, tentu saja gawai lengkap dengan powerbank.

“Barang yang wajib dibawa di tas selain hp sama dompet, permen, minyak wangi, parfum, itu kan ada body mist sama parfum, terus powerbank, tisu basah, tisu kering, sama aneka camilan,” ungkap Melody.

Melody mengatakan bahwa kesibukan kadang membuatnya tak sempat makan, sehingga dia menyediakan camilan untuk menunda lapar.

“Di tas aku selalu ada coklat, lebih suka camilan asin sih sebenarnya, tapi coklat tuh buat nahan laper. Jadi, perlu kalau misal lagi nggak sempat makan,” tandasnya.

Foto Sylvia Genpati Cantik, Seksi, Berprestasi Awas Mimpi Basah

Pantas saja, member JKT48 lainnya menjuluki Melody sebagai toko berjalan. Sebab, ternyata banyak barang yang dibawanya dan tak sungkan untuk membaginya.