Cara Bobol Password Wifi 2018, Gunakan WPS WPA TESTER

Cara Bobol Password Wifi 2018, Gunakan WPS WPA TESTER Berangkat…

Cara Bobol Password Wifi 2018, Gunakan WPS WPA TESTER masih tetap hot saat ini, upaya untuk bisa membobol wifi yang dikunci selalu menjadi magnet yang membuat kita penasaran untuk mencobanya, kali ini sasaran kita adalah jaringan hotspot yang WPS nya aktif karena bantuan aplikasi yang kita gunakan adalah WPS WPA TESTER, artinya sobat jangan mencoba menggunakan aplikasi bobol password wifi ini pada jaringan yang WPS nya non aktif.

Sebelum membaca lebih jauh ada satu pertanyaan dulu, sobat tahu apa tidak sih sebenarnya apa sih pengertian Wifi itu?, masa tiap hari bergelut dengan jaringan ini tapi tidak tahu apa penjelasan dari wifi?, Woke pasti sobat malas berfikir kan untuk menjawab pertanyaan ini, langsung saja kita jelaskan sedikit tentang pengertian dari Wifi.

Wifi adalah sebuah teknologi yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel atau gelombang radio melalui komputer termasuk juga koneksi internet dengan kecepatan tinggi, simpelnya Wifi itu ya Internetan 😀

Cara Bobol Password Wifi 2018, Gunakan WPS WPA TESTER

Apabila disekitar rumah sobat banyak bertebaran jaringan wifi yang pastinya semua dipasang password, tentunya sempat terlintas di otak untuk mengetahui bagamana cara bobol password wifi supaya bisa internetan gratis tanpa perlu membeli kuota internet setiap hari.

Yang akan kita bahas hari ini adalah Cara bobol password wifi dengan memanfaatkan aplikasi WPS WPA TESTER. Aplikasi sangat cocok digunakan untuk mempraktekkan Cara Membobol Wifi hanya dengan menggunakan hp Android, Tetapi dengan satu catatan jaringan hotspot yang menjadi sasaran untuk di hack harus aktif WPS nya.

Cara Bobol Password Wifi 2018

Referensi pihak ketiga

Sebelum melakukan serangan menggunakan aplikasi Bobol Wifi, WPS WPA TESTER ini, ada beberapa syarat atau bahan yang harus kalian siapkan.

Referensi pihak ketiga

Perlengkapan Wajib :

  1. Smartphone Android (Rooted)
  2. Aplikasi WPS WPA Tester
  3. Busy Box
  4. Target Wifi Hotspot (WPS Available)

Cara Membobol Wifi Hotspot Dengan WPS WPA Tester

Referensi pihak ketiga
  1. Download dan instal aplikasi WPS WPA Tester terlebih dahulu.
  2. Sekarang klik “Scan” untuk melihat wifi hotspot yang tersedia di area yang sedang anda tinggali.
  3. Lalu lihat apakah ada wifi dengan ketersediaan (WPS), jika ada maka wifi tersebut berwarna hijau dan untuk yang berwarna merah, berarti sebaliknya kamu tidak dapat mengeksekusinya.
  4. Sekarang kamu klik pada nama wifi yang ingin kamu ketahui password wifinya.
  5. Nanti kamu akan melihat beberapa PIN untuk proses pembobolan, jika kamu ingin menggunakan semua PIN secara otomatis klik “Automatic PIN”.
  6. Tunggu proses hingga selesai, jika kamu berhasil kamu akan melihat password wifi yang kamu targetkan.
  7. Selesai, silahkan pergunakan dengan bijak.

Itulah sedikit Trik yang mungkin bisa dicoba untuk mendapatkan jaringan hotspot gratis, jika anda mempunyai Cara Bobol Wifi yang lebih akurat dan terbukti Work bisa ditambahkan pada kolom komentar dan secepat mungkin akan kami publikasikan.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *