Sinopsis Chandra Nandini

Masuk Episode 61, Sinopsis Chandra Nandini Senin 5 Maret 2018

Sinopsis Chandra Nandini Senin 5 Maret 2018, Lanjutan cerita Serial Drama India yang satu ini telah sampai pada episode 62 yang akan segera tayang hari Senin besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Chandra Nandini siaran hari ini, dijadwalkan setiap hari Film Chandra Nandini semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Bhindusara kesal setelah dia salah menebak Charumati dari mahendinya. Bhindusara pun menarik Dharma dan menyalahkan Dharma karena melukis mahendi yang sama dan dengan inisial yang sama. Dharma berkata jika itu semua adalah kesalahan Charumati yang mendorong tangannya sehingga mahendi milik Charumati menempel pada Dharma. Bhindusara mengambil batu dan menggosok tangan Dharma dengan batu hingga terluka.

Bhindusara berkata agar Dharma tidak banyak bertingkah di istananya. Dharma pun pergi. Nandini mengobati luka Dharma dan bertanya mengapa Dharma melukai tangannya sendiri. Dharma bercerita jika semua itu adalah kelakuan Bhindusara. Dia melukainya karena kecelakaan kecil yang bahkan bukan Dharma penyebabnya.

Nandini ingat pada perkataan Baba tentang takdir Dharma di Magada. Nandini bertanya apa itu adalah takdir Dharma. Dan jika begitu nandini tidak dapat menghalangi takdirnya datang. Chandra meminta pelayan untuk memanggil nandini ke kamarnya. Pelayan pun segera memanggil nandini untuk menemui chandra. Saat di koridor tanpa sengaja dupata milik nandini terlepas. Saat yang sama ibu Helena berada di dekatnya.

Ibu Helena terkejut melihat Prabha yang sebenarnya adalah nandini. Nandini pun segera masuk ke kamar chandra. Ibu Helena mencoba mengikutinya namun penjaga menghentikannya. Dengan alasan sudah di perintahkan oleh chandra.

Chandra membuka kotak dan memperlihatkan perhiasan di dalamnya pada Prabha. Prabha bertanya untuk apa perhiasan itu. Chandra berkata jika dia ingin melihatnya memakai perhiasan itu. Namun Prabha menolak. Chandra berkata jika itu bukan masalah. Perhiasan itu adalah hadiah darinya karena Prabha telah melakukan tilak untuk Bhindusara. Chandra pun memasangkan perhiasan itu pada Prabha. Prabha menolak dan berkata jika dia akan memakainya sendiri.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 62 Ibu Helena melihat Prabha keluar dengan nampan berisi perhiasan itu. Ibu Helena mengenal jika perhiasan itu adalah milik nandini. Prabha meminta maaf fan berkata jika dia tidak mencurinya melainkan chandra memberikan semua itu padamu. Ibu Helena berkata jika dia tidak menuduhnya. Tapi dia hanya bingung karena melihatnya untuk pertama kali. Prabha pun segera pergi ke kamarnya.

Ibu Helena segera menemui Helena dan menceritakan apa yang telah dia lihat. Tentang nandini yang masih hidup. Helena berkata jika itu tidak mungkin. Ibunya meminta agar Helena lebih waspada pada tipuan chandra dan nandini. Karena mereka sangat cerdik. Helena berkata jika ibunya tidak perlu khawatir. Karena dia memiliki Bhindusara.

Helena menemui Bhindusara dan bercerita jika nandini masih hidup. Dan bagaimana chandra sudah melupakan istri dan anak-anaknya yang lain. Bhindusara tidak dapat menerima hal itu dan berjanji untuk memberi pelajaran pada nandini karena sudah membohongi mereka semua.

Helena pun merencanakan jebakan pada nandini saat haldi. Dia dan ibunya melihat nandini dengan seksama. Chandra pun merasa bahagia melihat nandini telah kembali meskipun nandini tidak mengenalinya. Di sisi lain chanakya juga sedang berusaha. Dia pergi ke Champa untuk mencari identitas nandini. Chanakya berada di dekat rumah Baba atau yang bernama Purohit. Dia bertanya apa benar Purohit berada di Champa.

Tetangganya mengatakan jika Purohit sudah dua hari tidak di rumah. Bahkan mereka tidak tahu kemana Purohit pergi. Chanakya bertanya tentang nandini dan Dharma. Orang itu mengatakan jika Purohit baru saja pinda sekitar sepuluh tahun yang lalu. Sebelumnya tidak ada yang tahu Purohit berasal dari mana.

Sinopsis Chandra Nandini Senin 5 Maret Chanakya semakin yakin jika Prabha adalah nandini. Dan jika Purohit tidak menyembunyikan sesuatu, maka dia tidak akan melarikan diri. Chanakya berpikir jika dia harus berhati-hati. Mungkin saja sesuatu telrdi rencakan di balik ini semua. Chandra juga harus segera mengetahui hal itu.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *