Ini Cara Memutihkan Tangan Yang Mudah Dilakukan

Ini Cara Memutihkan Tangan Yang Mudah Dilakukan

Cara Memutihkan Tangan Yang Mudah Dilakukan – Seperti yang kita tahu bahwa tangan adalah salah satu anggota tubuh yang kerap terkena sinar matahari.  Maka tak heran jika warna tangan sering berbeda dari warna kulit lainnya yang lebih tertutup. Jika bagian tangan tersebut terlalu sering terpapar sinar matahari, kemungkinan besar warna tangan semakin memudar, menghitam, dan gelap.

Kecantikan tangan memang mesti diperhatikan betul karena biasanya terlihat jelas ketika sedang berjabat tangan. Terkadang banyak wanita yang kurang percaya dengan tangan hitam dan kusam. Karena itulah, tak jarang pula mereka akan menggunakan produk kecantikan demi menghilangkan belang pada tangan. Inilah cara memutihkan tangan yang mudah dilakukan.

Tips Alami Memutihkan Tangan Yang Mudah Dilakukan

1.Jeruk Nipis

Hanya dengan menggunakan air perasan jeruk nipis kulit hitam pada tangan akan segera memudah. Pasalnya jeruk nipis mengandung asam yang cukup tinggi daripada tangan dan kaki, serta sel kulit mati akan bisa terangkat sehingga membuat kulit tangan lebih cerah. Caranya cukup mudah, yakni mengoleskan air perasan jeruk nipis di area tangan dan kaki. Jika sudah sambil dipijat secara perlahan selama 30 menit. Kemudian, bilas dengan air hangat.

  1. Beras

Beras memang mengandung vitamin B1 yang cukup tinggi.  Bahkan di Negara Jepang, kandungan vitamin B1 pada beras digunakan untuk memutihkan kulit tubuh sejak zaman dahulu. Adapun caranya dengan menumbuk beras tersebut sampai halus dan menjadi tepung. Jangan lupa tambahkan sedikit air hangat sampai menjadi seperti adonan atau pasta. Oleskan ke tangan dan kaki secara merata, lalu diamkab selama satu jam dan bilas air hangat.

  1. Bengkoang

Bengkoang yang memiliki kandungan vitamin B bermanfaat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah, tangan, maupun kaki. Anda dapat mengupas bengkoang terlebih dahulu,  lalu cuci dan parut bengkoang secukupnya. Jika sudah segera peras bengkoang yang telah diparut sampai air perasannya cukup banyak. Endapkan air perasan bengkoang selama semalaman dan keesokan harinya, anda gunakan masker selama 30 menit pada daerah tangan.

  1. Kulit Jeruk dan Susu

Kulit jeruk mengandung banyak vitamin C demi memutihkan kulit.  Anda cukup menjemur kulit jeruk yang telah dipoton  hingga kering selama satu sampai dua hari. Selanjutnya, parut kulit jeruk tersebut hingga menjadi bubuk. Barulah dicampurkan dengan bubuk kulit jeruk tersebut dengan susu sampai menyerupai pasta. Oleskan ke tangan dan kaki, tunggu selama beberapa menit sebelum membilasnya dengan air bersih.

  1. Lidah Buaya

Lidah buaya yang bermanfaat bagi kesehatan maupun kecantikan kulit. Anda pun dapat mencoba lidah buaya untuk  memutihkan tangan dengan menggunakan lidah buaya. Cara mnggunakannya sangat mudah.  Sebelumnya kupas lidah buaya dari kulitnya,  dan kemudian gosokkan gel di dalamnya ke seluruh bagian tangan. Sebaiknya diamkan sampai kering sebelum membilasnya dengan air biasa.

Itu dia beberapa Cara Memutihkan Tangan Yang Mudah Dilakukan. Pastikan anda mengaplikasikan cara alami secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga ulasan tersebut bermanfaat bagi anda semua.

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0