Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein 23 Februari 2017 Masuk Episode 210 Jadwal Di ANTV Kamis Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Mohabbatein 23 Februari 2017 Hari Ini telah masuk pada episode 210 yang akan segera tayang besok pada tgl 23-2-2017 dimana pada EPS ini diceritakan pengunduruan diri serta serah terima jabatan presiden direktur dari Raman pada Ashok. Kelanjutan cerita serial Drama India Mohabbatein ANTV selengkapnya bisa anda simak dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 210 dibawah ini.

Sinopsis Mohabbatein Hari ini diawali dengan riuhnya situasi dalam ruang dimana banyak wartawan dari banyak media yang saling berebut mengajukan pertanyaan kepada Raman, di ruang tersebut juga ada Ashok, Shagun serta Mihir. Wartawan penasaran dengan menanyakan soal alasan Raman mengundurkan diri dari jabatan Presiden Direktur yang sangat sulit untuk didapat. Tetapi Raman menjawab jika hal itu adalah biasa dia kurang menanggapi apa yang ditanyakan pada dirinya, malah Mihir yang sibuk menjelaskan pada awak media.

Tak lama setelah itu tampak Ishita tiba, mengetahui kehadiran Ishita para wartawan langsung memburu untuk bisa mewawancarai dengan pertanyaan yang sama seperti yang diajukan kepada Raman tentang pengunduran diri yang dilakukan oleh suaminya. Tanpa banyak basa-basi Ishita berkata pada wartawan jika dirinya hanyalah seorang dokter gigi biasa dan tak mengetahui tentang hal semacam itu, mendapat jawaban Ishita nampak wartawan belum puas dengan apa yang disampaikan.

Mohabbatein Episode 210 Wartawan terus menanyakan apakah pengunduran diri Raman lantaran ada persaingan dengan Ashok seperti yang selama ini menjadi rumor, tapi Raman hanya diam tanpa menjawab begitu juga dengan Ishita yang menanggapinya dengan santai.

Akan tetapi kala Ishita akan kembali bereaksi pertanyaan beritawan, pengantar kegiatan menyert Raman, Ishita serta mihir, karna kegiatan akan lekas dimulai. Mereka bersandar di lokasi yang telah disediakan. Sehingga mereka juga bersiap. Begitu juga atas Ashok serta tunangannya, Shagun.

Kegiatan sudah dimulai. Berisik peserta juga kembali memeruahi. Mereka saling berbisik. Terlebih terdapat yang atas nyata mengatakan julukan Raman. Kegiatan berikutnya adalah pasrah dapat kapasitas yang akan dilakukan oleh Raman. Ashok serta Shagun mesem suka. Karna atas adanya kapasitas presdir itu, tentu Ashok akan lebih tinggi dari Raman serta tentu aja akan lebih ada melimpah upah. Atas itu Shagun merasa kedudukannya akan naik.

Sinopsis Mohabbatein 23 Februari 2017 Kehadiran Romi hadir. Raman berbicara apa yang akan dilakukannya? Mihika menerangkan bila Romi akan membuat guncangan buat Ashok serta Shagun berdasarkan kesalahan serta kelicikannya. Di pentas, Ashok mesem kancap kemenangan berdasarkan apa yang tercapai diraihnya. Namun apa yang dibilang oleh mihir berdasarkan kehadiran Romi benar betul membuat Ashok serta Shagun kaget.

Serta betul. Sebagian durasi setelah itu saat pengantar kegiatan memublikasikan mutasi kapasitas Ashok kaget kala memandang Romi. Romi menjalankan suatu yang amat tak diketahui alias diperkirakan oleh Ashok serta Shagun. Nah itulah sedikit penggalan cerita dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 210 yang akan segera tayang di ANTV tanggal 23 Februari 2017 mendatang, simak episode sebelumnya:

Sinopsis Mohabbatein 22 Februari 2017 Masuk Episode 208-209 Jadwal Di ANTV Rabu Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *