Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein 21 Februari 2017 Masuk Episode 207 Jadwal Di ANTV Selasa Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Mohabbatein 21 Februari 2017 Hari ini telah masuk pada episode 2017 yang dijadwalkan akan segera tayang di ANTV pada hari selasa 21-2-2017 mendatang, dalam EPS ini diceritakan keromantisan Raman pada istrinya Ishinta masih tetap membuat penggemarnya Serial Drama India yang satu ini menjadi baper. Gak percaya yuk langsung kita simak kelanjutan cerita dalam Sinopsis Mohabbatein Episode 207 berikut ini.

Sinopsis Mohabbatein Hari ini meneruskan cerita sebelumnya dalam Episode 207 ini dimulai dengan pesta perayaan yang diadakan oleh Ashok karena telah berhasil menjadi pemimpin menggantikan Raman dengan cara yang licik. Dalam pesta yang diadakannya Ashok mengundang sejumlah orang supaya hadir dalam acara tersebut.

Mihika adalah salah seorang dari beberapa yang diundang dalam pesta Ashok, tetapi Mihika terlihat cemas menerima undangan itu pasalnya Ashok bukanlah orang yang dikehendakinya untuk menjadi pemimpin bahkan ia merasa pengen menjauhi Ashok. Lantaran hal itulah saat ini Mihika memutar otak untuk tidak menghadiri pesta perayaan Ashok.

Sementara Raman yang tengah duduk di ruang kerjanya, sesekali tampak mengamati nomor persatuan atau forum dokter gigi yang ada di India, dia bermaksud untuk menghubungi dan berbincang secara pribadi pada mereka. Tak lain tujuan Raman adalah untuk menuntaskan permasalahan yang dihadapi oleh istrinya berkaitan dengan fitnah yang dilakukan Suraj.

Mohabbatein 21 Februari 2017 dilanjutkan dengan keseriusan Raman dalam mengamati nomor tersebut dengan sangat berhati-hati, tak lama setelah itu Raman kemudian beranjak keluar ruang dan menyuruh seorang staf supaya membelikannya makan siang, Walau pun terlihat capek namun Raman tampak bahagia.

Kemudian pada Sinopsis Mohabbatein Episode 207 hari ini diceritakan Raman balik ke ruang kerjanya, disana dia menghubungi ibunya dan berkata jika Raman merasa sangat kasihan pada istrinya. Raman Kwatir dengan kondisi Ishita maka iya berpesan pada ibunya supaya istrinya cepat istirahat.

Berbeda dengan pemikiran Nyonya Bhalla justru ia ingin membuat Ishita menjadi sibuk supaya bisa mengalihkan pikiran dan tidak berlarut-larut dalam kesedihan. Setelah menutup tlpn dari Raman, Nyonya Bhalla menghampiri Ishita di kamar dan menyarankan supaya menantunya pergi ke SPA bareng dengan Ruhi.

Kelanjutan cerita Mohabbatein ANTV, Ishita bersedia dan menerima, dia akan pergi ke spa bersama-sama ruhi sesudah pulang sekolah. namun, Nyonya Bhala menerangkan biar dia bebenah lemari pakaian dulu. serta Ishita mengerjakannya. akan tetapi, nyonya bhala juga berencana menyuruh ishita merapikan lemari pakaian miliknya. tentu aja biar ishita mempunyai kesibukan serta tak lagi melamun. sedikit menghilangkan stress yang menghimpit akibat lisensinya dicabut.

Ketika itu, Raman sedang ngobrol atas Pathak. keduanya membahas gimana aturannya melindungi karir Ishita. serta juga gimana tahap yang bakal ditempuhnya setelah itu.

Pathak pada Sinopsis Mohabbatein yan dibagikan oleh bangkit.co.id mengatakan bila dia memerlukan bukti. Raman membalas, dia enggak memiliki bukti apapun. serta Pathak menyuruh Raman untuk mencari tahu siapa suraj khana, di mana alamatnya serta sebagian informasi hal suraj yang lain. mihir masuk ketika raman sedang naik pitam besar berdasarkan lagak suraj khana.

Nah sodara-sodara pecinta Serial Drama India Mohabbatein, itulah sepenggal cerita dalam Sinopsis Mohabbatein yang telah masuk pada Episode 207. Jangan lewatkan kisahnya di ANTV pada tgl 21 Februari 2017, dibawah adalah EPS sebelumnya.

Sinopsis Mohabbatein 20 Februari 2017 Masuk Episode 206 Jadwal Di ANTV Hari Ini, Ishita Menangis Karena Disebut Ceroboh

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *