Sinopsis Gopi 4 Februari 2017

Episode 132: Sinopsis Gopi 4 Februari 2017, Kokila Sadar Telah Berbuat Kesalahan

Bangkit.co.id – Lanjutan Sinopsis Gopi Episode 132 yang akan segera tayang hari sabtu 4 Februari 2017, Dalam EPS ini diceritakan bahwa Kokila telah menyadari bahwa dirinya telah membuat kesalahan dengan membuat kegaduhan. mari kita simak Sinopsis Gopi selengkapnya.

Gopi 4 Februari 2017 di awali dengan Persiapan keluarga Modi yang sedang sibuk untuk membuat kejutan bagi Kokila, Gopi saat itu dibantu Kokila belanja dipasar untuk membeli makanan. Hal tersebut dilakukan supaya sang mertua bisa keluar dari rumah, saat Kokla dipasar tanpa sadar bertepatan dengan Jigna dan Parag yang juga keluar untuk membeli roti. Ketika itu juga Kokila mengetahui Jigna pergi bareng dengan suaminya. Kokila menjadi sangat marah dan mengira jika suaminya sudah tak jujur.

Karna itu, rencana kejutan jadi rusak karena kokila ada fikiran negatif pada jigna dan parag. Kokila terhasut perasaan, malahan parag di maki-maki olehnya. Pasti, selaku adik iparnya jigna tidak berdiam beliau memandang si abang melabrak suaminya.

Di lain waktu di Sinopsis Gopi kali ini, kokila mengetahui kalau dirinya bersalah karena telah mencampuradukkan rencana yang di bikin oleh keluarganya. Malah kokila yang ketika ini bingung mencari aturan untuk meminta ampun pada parag. Dia pun hasilnya membelikan sepatu untuk suaminya selaku symbol ajakan ampun.

Ketika kokila memberi sepatu itu, rupanya parag tak ingin menerimanya. Disisi lain jigar sudah berhasil mendapatkan seseorang desainer artistic dan dia pun langsung mengajaknya menghadap suami kokila.

Sinopsis Gopi, nyaris satu malam praga mencoba menyelesaikan coretan itu. Dan perolehan coretan itu amat bagus, berakhir membereskan tugasnya parag pergi. Tidak lamban parag pergi, rashi masuk dimana lokasi coretan itu.

Rashi berencana memberi sari buah untuk jigar, rashi memandang coretan itu. Karna penasaran dia pun mendekati gambar itu dan melihatnya. Ketika akan menaruh kembali, tanpa dia berencana mengenai cangkir yang berisikan sari buah itu.

Rashi amat gelisah, beliau pun mencoba menjemur coretan itu dengan mengelapnya dengan tissue. Bukannya kering, coretan itu justru cedera dan acak-acakan.

Gopi Episode 132 Karena cemas sinopsis 4 februari 2017, rashi pun terburu-buru pergi dari ruangn itu. Di lain hari ahem menyoalkan coretan itu pada ayahnya. Parag membuktikan coretan itu, parag turun dengan muka sedih lantara coretan itu lebur karena keceeroboha rashi.

Begitupun semua orang yang di bawah amat kaget ketika memandang hal coretan yang telah cedera. Kokila merasa belas pada suaminya, kemudian i apergi ke kamar itu.

Di situ kokila memandang sepatu parag di rubungi angin, kokila berfikir terdapat orang yang sudah berencana merusah coretan itu. Kemudian akankah aksi rashi di kenali oleh kokila? Perhatikan terus sinopsis gopi episode yang akan hadir.

Gopi 2 Februari 2017: Sinopsis Episode 130 Jadwal Tayang Di ANTV, Rashi Susun Rencana

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *