GEET DI ANTV

Episode 24: Sinopsis Geet 8 Februari 2017 Tayang Di Antv Hari Ini, Akhirnya Geet Mau Buang Mangalsutra

Bangkit.co.id – Lanjutan Sinopsis Geet Episode 24 yang akan segera tayang di Antv hari ini Rabu tanggal 8 Februari 2017, Dalam EPS ini diceritakan Geet telah bersedia untuk melepas Mangalsutra miliknya dan berniat untuk melanjutkan sekolah. Serial India Geet yang sebenarnya masih baru ini ternyata telah menyita perhatian banyak penggemar, lagi-lagi Antv sukses menayangkan Drama India.

Sinopsis Geet Hari ini diceritakan Geet terus menjadi permainan keluarganya, baik Ayah, Kakak juga paman semua terus memarahi karena hingga saat ini Geet belum bisa melupakan Dev. Di balik kemarahan semua keluarganya Geet tampak belum siapuntuk berusaha melupakan segala kenangan manis dengan Dev, ia masih bertahan untuk tak membuang semua kenangan bersama Dev.

Dalam EPS 24 Geet yang tayang di ANTV kali ini Mohinderlal tampaknya sudah tak mampu menahan emosi, Geet ditampar dengan keras lantaran belum mau melepas mangalsutra, Mohinderlal kemudian memaksa agar semua pemberian Dev disingkirkan, tetapi Geet tetapi tidak bisa menuruti perintah itu, iya bersikeras untuk tetap mempertahankannya. Hasilnya Rupinder pun ikut naik pitam yang kemudian mendorong Geet ke kamar dan menguncinya, Geet mencoba untuk berontak dan tak mau dikunci di dalam kamar, tetapi kemarahan Rupinder rupanya tak bisa diredam dan memutuskan untuk tetap menjatuhkan hukuman itu pada Geet.

Walau Pun yang lain memohon ampun untuk Geet tetap saja kekeh dan tidak mau mengampungi Geet. Malam itu Geet di penjara dalam kamar Rupinder. Malam harinya, Geet termenung. Ia teringat pada semua cinta yang sudah diberikan oleh Dev.

Geet mengenang semua kenangan manisnya. Tetapi nyatanya Dev justru menghianatinya. Geet semakin terpuruk dalam kesedihan. Tengah malam buta, saat sedang terpuruk dalam stres dan kenangan Geet seperti mendapatkan kekuatan. Ia ingin membalas dendam kepada Dev atas semua perlakuannya. Geet pun Bangkit. Ia mematahkan semua gelangnya. membuangnya di lantai. Tak hanya itu, Geet dengan sukarela membuka mangalsutranya. Lalu menghapus tanda merah di keningnya.

Pagi harinya, Geet keluar dari kamar dengan penampilan baru. Ia sudah tidak mengenakan gelang dan juga mangalsutra. Seluruh keluarganya kaget, Geet meminta ijin kepada Darji untuk kembali bersekolah. Ia ingin mengembalikan reputasi keluarga. Setelah beberapa saat menimbang kemudian Darji mengizinkan Geet kembali bersekolah. Geet akan meninggalkan rumah demi meneruskan kehidupan yang lebih baik.

Lanjutan Sinopsis Geet 8 Februari Padahal Geet tadinya sudah diusir dari rumah. Kini Geet pergi dari rumah seizin semuanya. Geet akan menempuh pendidikan yang sempat tertunda karena menikah dengan Dev. Keputusan Geet sudah bulat. Ia akan membuang semua atribut pernikahan dan menganggap ia sudah bercerai, meski hatinya remuk redam. Namun Geet akan berusaha menjalankannya. Geet tidak ingin lagi menangis. Apalagi kelaurganya juga marah besar atas penghinaan Dev kepadanya.

Episode 23: Sinopsis Geet 7 Februari 2017, Jadwal Tayang Di Antv Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *