VoWiFi Gebrakan Baru Dari Smartfren, SMS dan Telpn Cukup Pakai WIFI

VoWiFi Gebrakan Baru Dari Smartfren, SMS dan Telpn Cukup Pakai WIFI
Prilly Latuconsina Terlatih Hormati Pasangan Bicara Yang Lebih Berumur
Prediksi Arema vs Pusamania Borneo Laga Penutup Piala Presiden, Penentu Gelar Jawara
Prediksi Semen Padang vs Mitra Kukar 12/12, Jadwal Jam Tayang di Indosiar
Gopi 2 Februari 2017: Sinopsis Episode 130 Jadwal Tayang Di ANTV, Rashi Susun Rencana
Episode 29: Sinopsis Geet 13 Februari 2017, Geet Ingin Keluarga Dev Beri Kepastian

Bangkit.co.id – VoWiFi menjadi Gebrakan Baru Dari Smartfren, konon hanya dengan menggunakan sambungan data kita bisa melakukan mengirim SMS dan Telpn tanpa pulsa. Teknologi terbaru yang bakal dikenalkan Smartfren ini merupakan pengembangan dari VoLTE yang lebih dulu diluncurkan.

Cara kerja VoWIFI memang menarik untuk dibahas teknologi terbaru yang bisa menjadi pilihan lain menggantikan sambungan seluler. Jika biasanya anda mengirim SMS atau melakukan panggilan telp tergantung pada sinyal kini anda akan dimanjakan untuk melakukan semua itu hanya dengan menggunakan sambungan hotspot di lokasi anda, jadi tidak perlu pusing lagi jika sedang berada dalam gedung yang sulit mencari sinyal seluler, seperti dikutip bangkit dari detik.

Misalnya ketika pengguna berada di dalam ruangan yang sinyal datanya lemah. Dengan menggunakan sambungan WiFi, pengguna bisa melakukan panggilan suara bila fitur Vo-WiFi diaktifkan,” kata Hartadi Noviyanto, Mass Product Dept. Head Smartfren, di Exodus, Kuningan City, Jakarta, Rabu (25/1/2017).

VoWIFI langkah terbaru hidup lebih hemat, pasti anda penasaran dengan diumumkannya teknologi ini, sebelum anda melangkah lebih jauh pastikan perangkat anda mendukung untuk mengaktifkan fitur VoWIFI dari Smartfren ini, dikabarkan fitur ini bisa berjalan pada hardware kelas atas seperti Andromax B dan Andromax L yang baru dikeluarkan oleh Smartfren.

Meski telah mulai melakukan pengembangan, status VoWiFi di jaringan Smartfren masih beta tester. Meski demikian, Hartadi berharap VoWiFi sudah bisa diterapkan di sekitar semester I 2017.

“VoWiFi kami masih beta tester, belum sempurna. Perangkatnya (Andromax B dan Andromax L-red) sudah mendukung, peresmiannya diharapkan tidak lama lagi,” imbuhnya.

Keuntungan lain penerapan VoWiFi juga bakal terasa ketika pelanggan berada di luar negeri. Agar bisa menggunakan sambungan data atau melakukan telepon dan SMS, biasanya pelanggan diharuskan mengaktifkan layanan roaming. Dengan VoWiFi pelanggan hanya perlu mencari koneksi WiFi untuk melakukannya.

COMMENTS