Setelah Mengalami Kecelakaan di Lokasi Syuting, inilah Penampilan Perdana Priyanka Chopra

Setelah Mengalami Kecelakaan di Lokasi Syuting, inilah Penampilan Perdana Priyanka Chopra

Bangkit.co.id- Rabu 18 Januari 2017 kemarin, menjadi penampilan perdana Priyanka Chopra di depan publik, saat menghadiri ajang penghargaan People’s Choice Awards 2017 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Sebelumnya Aktris Bollywood yang menjadi bintang dalam serial televisi Quantico bersama Jennifer Lopez, Priyanka Chopra, mengalami cedera saat sedang melakukan syuting di New York. Priyanka menderita gegar otak ringan setelah tergelincir dan terjatuh di kepala saat melakukan sebuah adegan berbahaya.

1234 400x225 Setelah Mengalami Kecelakaan di Lokasi Syuting, inilah Penampilan Perdana Priyanka Chopra

Priyanka Chopra nampak sehat, dengan gaun berwarna pink muda berpotongan unik, ia terlihat sangat cantik saat berjalan di atas red carpet di acara tersebut. Saat di temui, Priyanka sempat menceritakan saat dirinya mengalami cidera tersebut. “Saya seharusnya menyelamatkan seseorang seperti biasanya. Saya sedang mengenakan boot berbahan karet. Saat itu sedang hujan dan ada plastik di lantai. Saya terpeleset,” ujar Priyanka Chopra seperti dilansir USA Today.

Priyanka juga mengaku menceritakan kondisinya. “Doktor-doktor bilang kepada saya bahwa saya seharusnya bisa membaik dalam beberapa hari ke depan,” lanjut Priyanka Chopra seperti dikutip People.

Sebagai hadiah atas kesembuhannya, Dalam ajang tersebut, Priyanka Chopra berhasil memenangkan penghargaan Favorite Dramtic TV Actress dalam People’s Choice Awards 2017.

COMMENTS

WORDPRESS: 0