Sinopsis Gopi Hari Ini

Sinopsis Gopi Hari Ini Tayang Minggu 15 Januari, Di Dekat Ahem Yang Sedang Pulas Gopi Mengenang Perlakuan Menyenangkan Saat Menari Bersamanya

Bangkit.co.idSinopsis Gopi Hari Ini Tayang Minggu 15 Januari, Di Dekat Ahem Yang Sedang Pulas Gopi Mengenang Perlakuan Menyenangkan Saat Menari Bersamanya, pasti anda masih selalu penasaran mengikuti serial drama India Gopi ini kan?, kali ini bangkit akan berbagi Sinopsis episode 112 yang akan segera tayang hari ini.

Dimulai saat Urmila berbicara pada Rashi kalau ia tak akan memberi siapapun yang mengambil kantung yang berisi sebanyak uang yang sudah dirinya sembunyikan disuatu lokasi. dan sama dengan cara tak berencana, kinjal sudah mengikuti dialog yang sudah mereka empat mata bicarakan.

pada akibatnya, Kinjal menyudahi untuk mencari eksistensi uang yang sudah disembunyikan itu. sebaliknya disaat yang berbarengan Gopi kelihatan lagi menuju kamarnya. di tengah-tengah perjalanannya menuju kamar ia terkenang pada ahem yang sudah memberi corak pada Gopi.

saat mengenang itu, Gopi kelihatan amat amat gembira. kemudian kemudia ia membuka pintu kamarnya, dan nyatanya, saat itu Gopi memandang ahem yang lagi tertidur sama amat enak. ia mendekati ahem, sesekali dirinya terkenang sama tindakan manis yang sudah ahem berikan padanya.

Gopi mengenang cara ahem berajojing tangannya hingga pada akibatnya ia jatuh di ribaan ahem. Hingga pada ahem mengenai sama halus pipi gopi saat mereka empat mata lagi ada di kamar. Saat itu gopi lagi aja mesem dengan melihat ahem yang lagi tertidur sama amat enak. Kemudian, ia memandang keratan gelangnya yang luang patah karna pegangan ahem.

Di sinopsis gopi episode 112 ini, gelang gopi patah karna ahem menggenggam tangannya sama amat tangguh. Ketika gopi akan meninggalkan kamar itu, sama tak berencana kain sareenya keserimpet di lokasi tidur. Ia berfikir kalau ahem yang sudah mengeluarkan kain sreenya, dan cegah gopi untuk mrninggalkan kamar.

Akan tapi, sehabis ia melawat kebelakang ia mengetahui kalau kain sareenya keserimpet di lokasi tidur. Gopi kelihatan amat malu sehabis ia ingat kalau nyatanya buka ahem yang sudah mengeluarkan kain sareenya itu. Saat itu, kokila, hetal, dan meethi lagi terletak di dapur, dan pada saat itu hetal pula telah mulai berlagak baik pulang pada kokila.

Gopi yang dari mulanya lalu melihat ahem sama senyumannya itu, kemudia ia beranjak mengambil kain saree berwana hijau. Dan gopi pula mulai berdandan, dan sesekali dirinya memandang kearah ahem dengan mesem.

Saree yang dipakai gopi beragam hijau ungu, ia kelihatan amat adiwarna. Ia memantulkan bila aja ahem hadir padanya, kemuadian ia memakaikan sindoor di kepalanya. Saat petang harinya, ke dapur dan mendukung kokila masak.

Sinopsis Gopi episode 112, sebagian alat setelah itu rashi hadir sama muka yang berbercak-bercak kancap corak. Kokila memohon rashi supaya ia lekas mesterilkan dirinya alias untuk lekas pergi mandi. Sebelum rashi meninggalkan dapur, rashi meradakan mengerinyau pada kakinya, tangan kanan rashi dipakai untuk memapah di dinding dan tangan kiri ia pakailah untuk menggaruk kakinya yang merasa mengerinyau.

Kokila memandang dinding kotor, ia langsung aja ambek karna dinding itu kotor dampak tangan rashi. Akan tapi, hetal melambuk rashi, dan kokila kian tak senang sama tindakan hetal yang dikasihkan pada rashi. Dan dari sinilah persetruan antara kokila dan hetal kian melabu dan menajam. Kemudian apa yang akan berlangsung sehabis ini? Ikuti lalu sinopsis gopi dari dahulu sampai akhir.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *