Pujian Ridwan Kamil untuk Film Cek Toko Sebelah

Bangkit.co.id- Film Cek Toko Sebelah, besutan Komika Ernest Prakasa resmi di rilis pada 28 Desember 2016 lalu. Film yang di bintangi Gisel, Ernest Prakasa, Kinwah Chew dan Dion Wiyoko ini sukses mendapat pujian dan respon positif dari para penonton. Salah satunya adalah Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Nampak kebersamaan Ridwan Kamil dengan para pemain dari Cek Toko SebelahDalam foto tersebut Ridwan Kamil juga menuliskan sebuah apresiasi atas keberhasilan Film tersebut.

“Merayakan 5 juta followers IG bersama kru Film “Cek Toko Sebelah” . Film keren sekali, melepas tawa untuk kita yang tiap hari banyak stress. Karya Koh @ernestprakasa bareng @dionwiyoko . Jangan lupa untuk selalu komit mendukung karya2 kreatif dan film-film Indonesia, baru yang lainnya. kenapa? karena.. harta yang paling berhargaa adalah keluargaa,” tulisnya.

Di akun Instagram milik Ernest sendiri, ia memposting foto kebersamaanya dengan Ridwan Kamil dan para pemain. Ia juga menulis sebuah tulisan ucapan terima kasihnya untuk dukungan dan apresiasi yang diberikan Ridwan Kamil.

“Terima kasih Kang @ridwankamil dan semua warga Bandung! #CTSmovie,” tulis Ernest di caption potret Instagramnya.

Dalam Film tersebut Ernest juga menggandeng Putra ketiga presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sebagai cameo. Tampil di scene pertama dalam durasi kurang dari lima menit, Kaesang berperan menjadi supir taksi. Turut hadir pula Adinia Wirasti dan sejumlah Stand Up Comedian seperti Arafah, Awwe, Adjis Doaibu, Hernawan Yoga, Abdur Arsyad, dan Dodit Mulyanto.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *