Sitkom OK JEK Net TV Masuk Nominasi Penghargaan Internasional Asian Television Award 2016

Bangkit.co.id- Para pemain OK Jek di Net TV sedang bahagia, pasalnya Sitkom yang mereka mainkan masuk Nominasi Asian Television Award 2016, yang merupakan ajang penghargaan International. Sitkom OK Jekini menceritakan tentang keseharian para driver ojek online dengan sejumlah konflik sederhana yang sering dirasakan masyarakat perkotaan. Meski Rating Sitkom OK Jek masih kalah dengan yang lain, namun keberhasilan itu di tunjukkan lewat masuknya Nama Sitkom OK Jek dalam Nominasi tersebut. Admin Sosmed sinetron tersebut mengungkapkan kegembiraannya melalui akun Instagram okjek_net.

Sitkom OK JEK Net TV Masuk Nominasi Penghargaan Internasional

“Haaay! Terima kasih sudah menyaksikan OK-JEK malam ini! Mimin punya berita bagus buat kalian, OK-JEK masuk nominasi Best Comedy Programme di Asia Television Award bersama acara komedi dari negara lainnya! Wow banget lah kalo diceritain pokoknya!,” tulis akun OK-JEK.

Dengan unsur komedi Sitkom Ok Jek menyajikan cerita yang ringan, mendidik dan tidak berlebihan, Sitkom OK Jek memang mampu memberikan hiburan untuk para penonton setianya. Sebelumnya sitkom OK-JEK juga sempat terpilih sebagai program komedi dengan indeks kualitas tertinggi dalam survey indeks kualitas program siaran yang diadakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *