Tawaran Airtel 10GB Paket Data 4G Untuk Pembeli Samsung Galaxy J Series

Bangkit.co.id – Tawaran Airtel 10GB Paket Data 4G Untuk Pembeli Samsung Galaxy J Series Samsung Galaxy J Series. Promo Pembelian Samsung Galaxy J Penawaran ini tersedia untuk kedua Airtel prabayar pengguna yang ada dan baru, yang dapat memanfaatkan 10GB data 4G untuk Rs. 250.

Untuk diketahui, tawaran itu hanya berlaku untuk memilih Samsung Galaxy J Series smartphone, tetapi tidak Samsung juga Airtel telah rinci persis yang perangkat – pada saat penulisan, operator telekomunikasi belum memperbarui handset tawaran halaman di situsnya.

Airtel Tawarkan 10gb data

Untuk memanfaatkan tawaran tersebut, pemilik smartphone seri Galaxy J baru juga dapat mengunjungi hampir gerai ritel Airtel mereka dan meminta tawaran untuk diaktifkan, atau, masuk ke www.offers.airtel.com dari smartphone mereka menggunakan Internet mobile Airtel (tidak Wi Fi), dan ikuti petunjuk.

Untuk pasar non-4G, Airtel telah ditentukan pengguna dapat memanfaatkan 10GB data 3G, yang dipecah menjadi 1GB hari-time data 3G ditambah Data 9GB waktu malam 3G.

Mengomentari tawaran baru diluncurkan, Ajai Puri, Direktur -. Operasi Pasar, Bharti Airtel, mengatakan, “Kami sangat senang untuk memperluas hubungan kami dengan seri Samsung J populer Kami percaya kemitraan ini akan membantu pelanggan menikmati yang terbaik di kelas pengalaman smartphone pada jaringan 4G Airtel.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *