5 Tempat Favorit Untuk Berlibur di Korea Selatan

5 Tempat Favorit Untuk Berlibur di Korea Selatan, Tempat Wisata Paling Populer Korea selatan menjadi sala satu negara yang banyak dikunjungi wisatawan dunia, Disini juga menjadi tempat orang-orang Indonesia yang bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia terkenal dengan tingginya UMK disana.

Mungkin anda yang saat ini berada di Korea Selatan sedang ada rencana untuk berlibur, hari ini kita bagikan referensi tempat wisata paling favorit disana, tempat yang kita bagikan ini berdasarkan tingkat kepopulerannya di mata dunia.

Kore Selatan akhir-akhir ini menjadi tempat wisata yang paling diminati oleh para wisatawan mancanegara. Puncaknya ketita booming nya para boyband dan girlband korea yang mendunia sehingga hal ini berdampak baik pada wisata di Korea Selatan.

Tak hanya mendandalkan drama dan musiknya, destinasi wisata di Korea Selatan rupanya juga merupakan favorit para wisatawan dari seluruh dunia. Berikut daftar tempat bagus untuk jalan-jalan di sana

5 Tempat Favorit Untuk Berlibur di Korea Selatan

1. Istana Gyeongbok
Tempat Wisata yang satu ini sudah terkenal di seluruh dunia, Istana Gyeongbok adalah istana kerajaan utama dari Dinasti Joseon yang letaknya berada di sisi utara Seoul. Bangunan ini merupakan salah satu struktur termegah di kota yang merupakan salah satu arsitektur Korea yang luar biasa.

5 Tempat Favorit Untuk Berlibur di Korea Selatan
5 Tempat Favorit Untuk Berlibur di Korea Selatan

Masyarakar setempat menyebutnya Isatana Utara. Istana ini juga memiliki sebuah paviliun yang letaknya di sebuah pulau buatan di tengah danau yang indah dengan tiga jembatan batu yang tersebar di sekeliling area istana.

2. Bukchon Hanok Village.


Tempat Wisata Favorit yang kedua adalah Bukchon Hanok Village letaknya berada di utara Sungai Cheonggye. Desa ini merupakan rumah bagi Pusat Kebudayaan Tradisional Bukchon dan memiliki banyak terhormat denagn bangunan style Korea yang indah.

3. Kuil Bongeunsa


Tempat favorit untuk berlibur di Korea Selatan yang ketiga adalah Kuil Bongeunsa Wisata yang satu ini menawarkan anda program untuk tinggal di kuil yang memungkinkan wisatwan untuk memahami kebiasaan Budha, ikut serta dalam diskusi intelektual dengan para biarawan dan menikmati upacara minum teh yang diadakan setiap sore.

4. Suyeonsanbang


Pada urutan keempat tempat berlibur paling populer di Korea Selatan adalah Suyeonsanbang Wisata yang satu ini merupakan rumah teh tradisional dan sipa menyambut anda untuk mencicipi salah satu teh Korea yang paling favorit. Di wisata ini mereka menyediakan hidangan tradisional seperti kue beras bambu dengan secangkir teh herbal yang nikmat. Beberapa budaya Korea juga dapat anda saksikan di sini.

5. Taman Nasional Bukhansan


Taman nasional yang satu ini merupakan surga bagi para pejalan kaki yang terletak di daerah metropolitan Seoul. Kekayaan keanekaragaman hayati dapat anda nikmati disini. Puncak – puncak granit dan pemandangann segitiga gunung yang indah serta rumah bagi lebih dari 1300 spesies flora dan fauna dapat anda saksikan secara langsung disini.

Itulah Tempat Wisata paling favorit di Korea Selatan, bagi anda yang saat ini berada disana tak ada salahnya untuk mengunjungi beberapa Tempat terpopuler di Korea, sama seperti di Indonesia sebenarnya ada banyak sekali tempat untuk berlibur disana tapi tidak mungkin kita akan menyebutnya satu persatu disini dan untuk yang sedang berlibur jangan lupa oleh2 untuk tetangga kanan kiri ya..