Kroasia vs Prancis, Final Prancis vs Kroasia, Juara Piala Dunia 2018

Jika Mampu Kalahkan Kroasia, Prancis Juara Piala Dunia 2018

Juara Piala Dunia 2018 tak lama lagi akan dapat dipastikan, Kroasia berhasil melaju ke babak final menantang kans juara Prancis pada tanggal 15 Juli 2018 mendatang, kepercayaan tinggi ada dibenak Kroasia yang baru saja membekuk Inggris dengan skor 2-1.

Penentuan siapa yang layak menjadi Juara Piala Dunia 2018 Rusia menjadi laga yang sangat ditunggu-tunggu, Prancis melenggang dengan ketajaman menyerang dan kekuatan dalam bertahan, sementara Kroasia lebih menonjolkan permainan kasar mereka hingga akhirnya tercipta banyak peluang yang mengantarkan mereka menuju babak final.

Detik-detik menenggangkan bagi kedua kesebelasan yang sama-sama ingin menghuni posisi wahid, Partai Final antara Kroasia vs Prancis direncanakan berlangsung di Luzhniki Stadium, Moskwa disiarkan langsung oleh Trans TV pada pukul 22.00wib, pastikan anda tidak melewatkan pertarungan panas, laga pembuktian sebagai tim yang layak disebut Juara pada Piala Dunia Rusia Musim ini.

Selain Tropi juara tentu saja hadiah besar menanti untuk sang jawara, total 38 juta dolar AS ata senilai Rp.529,4 miliar bakal digelontorkan kepada Prancis jika mampu mengalahkan Kroasia di pesta Olah raga dunia 2018 ini. Berikut adalah statistik dari kedua tim sebelum resmi dipertemukan di babak akhir.

Parta Final sudah diatur Setelah Kroasia mengejutkan Inggris di semifinal Piala Dunia rusia tadi malam, kita akhirnya memiliki pertarungan yang akan menentukan semuanya di 2018: Prancis akan berhadapan melawan Kroasia pada hari Minggu.

Prancis mengalahkan Belgia 1-0 dalam pertandingan semifinal mereka pada Selasa untuk maju ke final dan memiliki kesempatan untuk memenangkan final Piala Dunia kedua mereka (mereka merebut gelar pada 1998). Kroasia belum pernah memenangkan semuanya tetapi akhirnya akan mendapatkan tembakan mereka pada hari Minggu.

Prancis meraih kemenangan semifinal atas Belgia, berkat satu set yang dieksekusi dengan sempurna di sudut yang melihat Samuel Umtiti dengan sempurna menyarangkan sebuah sundulan. Tampaknya setelah mencapai final, Prancis tidak berencana untuk membuat perubahan besar dalam pertandingan terakhir — tidak peduli siapa lawan mereka.

Prancis mengandalkan kepiawaian menyerang pemain depan berusia 19 tahun Kylian Mbappé sementara Kroasia bergantung pada Luka Modric dan Mario Mandzukic untuk menjadi ujung tombak serangan mereka. Kedua tim akan mencari cara untuk mengukir sejarah baru.

Kroasia harus lebih berhati-hati jika ingin tampil beda dibandingkan dengan musim sebelumnya yang tidak pernah menang. Siapakah yang layak mendapat Gelar Juara Piala Dunia 2018 ?, Prancis ataukah Kroasia, kita nantikan di babak final tanggal 15 Juli 2018 nanti.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *