Nonton Live Karma ANTV Malam Ini

Live Online Karma ANTV 27 28 29 30 April 2018 Malam Ini, Acara Karma paling favorit yang hadir di layar ANTV setiap malam, Nonton TV Online ANTV Live Karma 27-28-29-30 April, apalagi kalau bukan Karma, disini kita berniat untuk memberikan informasi bagi yang ingin nonton Karma secara online tentu saja melalui media tv online karena namanya juga Nonton Live Online ANTV.

Ada banyak alasan seseorang ingin menyaksikan acara televisi secara online, biasanya karena pekerjaan, rebutan remot, atau biasanya ada anggota keluarga yang kurang suka dengan acara bertema misteri alias takut. Dengan bermacam alasan sehingga kita memutuskan untuk Nonton Karma ANTV secara online.

Sebelum berlanjut pada pembahasan yuk kita simak dahulu tentang Acara Karma yang kini sedang naik tinggi ratingnya mengalahkan acara lain. Dikutip dari wikipedia:

Karma adalah acara televisi realitas adikodrati yang ditangkan oleh antv sejak 24 Desember 2017. Acara ini ditayangkan berdasarkan acara televisi Thailand berjudul Secret of Numbers (bahasa Thai: เลขอวดกรรม) yang diproduksi oleh Workpoint Entertainment. Karma dipandu oleh Robby Purba sebagai pembawa acara dan Roy Kiyoshi sebagai penerawang.

Dalam setiap episode Karma, terdapat 31 orang dengan latar belakang berbeda duduk sesuai tanggal lahir mereka mulai dari angka 1 hingga 31. Robby dan Roy kemudian memilih satu orang yang dianggap perlu untuk diutarakan permasalahannya sesuai tanggal lahir orang tersebut. Roy yang merupakan seorang indigo memiliki kemampuan “membaca” kehidupan masa lalu seseorang melalui data tanggal lahir, gambar, tulisan, dan pengakuan dari orang tersebut. Nantinya, mereka akan mengungkap kisah dari orang yang memiliki permasalahan tersebut serta memberi sejumlah saran untuk kehidupan yang lebih baik.

Woke kembali ke topik bahasan, bagi anda yang ingin Nonton Live Online Karma ANTV 27 28 29 30 April 2018 Malam Ini anda bisa langsung menuju pada halaman yang telah kami sediakan, disana anda bisa temukan Jaddwal Acara Antv setiap harinya juga Live Online tv ang akan menayangkan Acara Karma nanti malam, kemana linknya ?, ada dibagian menu atas paling pojok, atau anda bisa langsung menuju Jadwal ANTV

Jadwal ANTV Hari Ini