Sinopsis Chandra Nandini Minggu 25 Maret 2018, Episode 82

Sinopsis Chandra Nandini Minggu 25 Maret 2018, Episode 82 – kelanjutan cerita Serial Drama India yang satu ini telah sampai pada episode 82 yang akan segera tayang hari Minggu 25 Maret 2018 besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Chandra Nandini siaran hari ini, tayang setiap hari Film Chandra Nandini kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Bheemdev dalam tubuh Chandra mengamuk. Dia membunuh semua penjaga dan juga tentara yang berada di hadapannya. Nandini dan Helena terkejut melihat hal itu. Mohini ternyata juga merasuki tubuh Chandra. Sehingga terjadi perlawanan di antara mereka dan akhirnya mereka pun saling menyakiti.

Helena memberinya obat yang di oleskan pada sebuah jarum agar tenang. Nandini pun mendapatkan tugas untuk menusukkan jarum itu. Dia sangat takut dan chandra terus bergerak. Memukul seluruh tubuhnya sendiri.

Bhindusara melihat hal itu dan berusaha membantu Nandini. Bhindusara berhasil membuat chandra tertidur. Tubuh chandra pun di ikat dengan kuat agar tidak melawan.

Beberapa saat kemudian chandra terbangun dan terkejut melihat tubuhnya terikat. Chandra meminta Nandini melepaskan dirinya. Namun Nandini menolak dan berpikir jika itu mungkin hanya sebuah tipuan. Chandra memohon dan bertanya bagaimana mereka bisa melakukan hal sekejam itu padanya.

Nandini mulai merasa tidak tega. Chandra merayu Nandini dan mengatakan jika Nandini sangat tega melakukan semua itu pada cintanya. Nandini mulai berpikir apakah itu adalah chandra yang dia kenal. Chandra mulai merintih kesakitan. Nandini pun memutuskan untuk melepaskan chandra. Namun ternyata dia adalah Mohini. Dan Mohini pun lari meninggalkan Nandini.

Bhindusara datang dan bertanya di mana chandra. Nandini mengatakan jika Mohini mengelabui dirinya dan lari dalam tubuh Chandra. Bhindusara berkata jika dia akan pergi untuk menemukan chandra dan membawanya kembali.

Chanakya datang dan menemui Nandini. Chanakya menceritakan tentang syarat yang di ajukan oleh paranormal itu. Tentang pengorbanan cinta. Nandini berusaha memecahkan kode nya dan mulai menyiapkan segalanya. Chanakya sedikit bingung apa yang Nandini pikir kan. Namun Chanakya mempercayai Nandini. Karena hanya Nandini yang benar-benar mengenal chandra.

Dharma pergi menemui Chandra dan mengatakan jika Nandini sedang melakukan Yagna bersama Badhra. Chandra marah dan menghampiri Nandini. Chandra melihat Nandini dan Badhra sedang melakukan Yagna. Dharma marah dan berteriak untuk menghentikan upacaranya. Namun Nandini terus melakukan Yagna.

Hingga akhirnya chandra melompat ke arah Nandini. Tubuh chandra melewati api Yagna. Dan jiwa Bheemdev pun keluar. Sementara itu Bhindusara menyelamatkan Nandini. Sehingga nyawa mereka terselamatkan.

Chandra sadar dan menyesali yang telah terjadi. Chandra menatap Nandini dan mengumumkan jika Nandini adalah Mukhyarani yang sebenarnya. Helena kesal dan berkata jika masa depannya telah berakhir.

Chandra juga menceritakan jika ingatannya telah kembali. Nandini ingat apa yang terjadi padanya sepuluh tahun yang lalu. Bhindusara menatap Nandini dan bertanya mengapa Nandini tidak memarahinya.

Nandini berkata jika dia ingat segalanya. Namun dia tidak ingin menyalahkan Bhindusara. Karena saat itu Bhindusara masih sangat kecil. Dan seorang ibu akan tetap menyayangi putranya apa pun yang terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *