Dewi Sandra Mengaku Tidak Syuting Banyak Di Ramadhan

Dalam beberapa tahun terakhir, Dewi Sandra sangat lekat dengan sinetron sinetron yang tayang di Bulan Ramadhan. Terutama penampilannya di judul sintetron Catatan Hati Seorang Istri tidak bisa di pungkiri lagi jika penampilannya sebagai Hana Sasmita di sinetron tersebut sangat lah fenomenal dan sukses membuat para penonton penontonnya baper bukan main main. Namun tidak dengan Ramadhan di tahun ini. Dewi Sandra mengaku jika dirinya mungkin tidak akan mengambil job syuting di bulan Ramadhan ini. Salah satu alasan Dewi Sandra adalah momen Ramadhan ini dengan khidmat, sebuah hal yang tidak bisa Dewi rasakan ketika harus di kejar kejar oleh jadwal syuting.

“Sepertinya iya (kurangin job). Saya nggak suka terlalu banyak job. Paling ta lim aja, nggak usah pas Bulan Ramadhan. Tiap ta lim yang di nantikan,” ujar istri dari Agus Rahman ketika itu ditemui di pernikahan Rinni dan Jevin Juliah di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu kemarin.

“Yang saya pengen adalah shalat tarawih. Satu tahun tarawih nggak dapet di masjid, cumin di rumah aja. Tahun ini mau fokus itu sih nggak keganggu sama skrip lagi. Jadi maunya fokus tarawih di masjid,” sambung Dewi.

Dewi Sandra berjanji akan lebih meningkatkan amal ibadahnya untuk bulan Ramadhan di tahun ini. Ia mengaku masih banyak kesalahan kesalahan dan ingin lebih intropeksi diri sambil mendekatkan diri kepada Tuhan YME.

“Sinetron belum ada yang baru. Waktu untuk intropeksi lagi. Target yang belum tercapai mau di tingkatkan atau di kabulkan. Jadi mudah mudahan saja tahun ini jadi berkah karena ketemu Ramadhan. Ini momen di mana kita mendapatkan hidayah lebih lagi. Semoga aja kita kompak dan semain belajar untuk kedepannya di bulan Ramadhan,” sambung Dewi Sandra.