Sinopsis Janji Suci Vidya

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 6 Hari ini Tayang Senin 6 Maret 2017 Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Janji Suci Vidya Senin 6 Maret 2017 Masuk Episode 6 Tayang Di ANTV Hari ini, berikut adalah kelanjutan cerita Eps sebelumnya, Sinopsis Janji Vidya kali ini dimulai dengan Bibi pergi ke rumah harsh serta memintanya untuk mengawini Vidya. Ia juga menerangkan Vidya serta ibunya juga sedia untuk akad nikah. Terlebih paman terlibat dalam hal ini dia masuk membawa abah-abah akad nikah.

Sinopsis Vidya Episode 6 Beranjak ke Vidya ia pergi ke kuil serta ia berharap untuk keselamatan sebagian orang di dukuh serta berharap untuk senyum di muka ibuny kerap serta tetal serupa ini. Vidya terlebih berharap untuk saagar serta setelah itu sontak merebak suara dari arca dewa.

Vidya mengetahui kalau ia sempat mengikuti suara ini sebelumnya serta perlahan-lahan melintas ke belakang arca dewa. Nyatanya temannya berdiri di situ. Vidya menyapa temannya serta temannya menggoda ia atas sagar. Vidya memapas diri mendengarnya. Vidya berebahan memeluk jaket saagar serta tersenyum.

Setelah itu bibi lagi duduk, ibu vidya sampai, serta bertanya dapatkah anda memberi suatu untuk sagar untuk akad nikah?. Paman serta bibi benci dengan berbicara haruskah anda menggadaikan rumah, untuk memperoleh uang.

Sinopsis Janji Suci Vidya ANTV Kaushailya setujuan serta berbicara saya cuma menginginkan 1 lakh rupees. Vidya membawa ibunya masuk sementara ia mengelap air matanya. Ibu vidya berbicara Vidya, anda tak harus cemas karna saya meratap karna anda akan meninggalkan rumah dalam sebagian hari. Vidya, anda mesti memberi jaket itu balik pada saagar.

Vidya pergi ke lokasi keluarga thakurs.. Ketika itu keluarga thakur berdiskusi atas 3 anak wanita mereka (sesungguhnya saagar cuma anak dari bini kedua, mereka mempunyai 3 perempuan tetapi gadis-gadis tak sempat berpendapat ibu saagar selaku ibu serta adik). Vidya ada disana serta menerangkan saya sampai untuk membalikkan jaket.

Bini rhagav nama lain ibu sagar menerangkan ia mau saya mengampukan pertokoan tetapi gimana saya dapat meninggalkan ia seorang diri, saagar serta chinu juga pergi pergi. Vidya menerangkan saya akan bercokol di sini hingga anda sampai balik serta aku akan mengampukan tuan thakur.

Sementara itu merebak suara serta ibu sagar menerangkan saagar serta chinu sudah balik kini aku dapat pergi. Kamu menyimpan tas ku di dalam mobil serta saya akan sampai. Vidya pergi n mengendap untuk meletakkan tas. Terdengan suara jaket ku (itu saagar)

Vidya tersenyum serta akan memberi jaket di tangan saagar. Sagar menguji untuk mengambil itu tapi akibatnya tercantel di gelang Vidya. Ia mencoba keras untuk membebaskan tetapi ini amat lucu saagar lalu mengeluarkan tetapi tak ada gunanya. Ibu sagar memandang serta tersenyum. Ia memanggil tuan thakur untuk memandang juga. Sagar dengan tangan lainnya menguji mengeluarkan serta akibatnya terbalut kian akut. Ia menerangkan anda melepaskannya.

Vidya kira-kira tersenyum melempar jaket di dadanya serta pergi. Paman serta bibi memperoleh surat-surat serta memohon ibu vidya memaraf. Di rumah thakur. Vidya masak makanan serta mengirimkannya pada tuan takur nama lain rahagav parap singh. Vidya memohon ia untuk berharap sebelum makan, tuan thakur berbicara aku tak tahu gimana berharap bantu ajari aku.

Vidya begitu polos mengajarkan ia serta setelah itu tuan thakur makan makanan. Tuan thakur terkesan serta menerangkan aku berharala aku akan mempunyai seseorang puti serupa kamu serta mulai sekaran anfa enggak menantu aku tetapi kamu puti aku.

Sinopsi Janji Suci Vidya 6 Maret 2017 Masuk Episode 6 juga Di rumah Vidya. Paman serta bibi, juga shalu cakap bila ibu vidya serta Vidya memaraf warkat akta rumah ini akan jadi punya anda. Wow orang bahlul cuma untuk 1 lakh rumah ini akan jadi punya anda. Sehabis itu anda akan mendepak Vidya n ibunya pergi dari rumah ini. Sontak peralihan air muka kelihatan di muka bibi, ibu vidya berdiri persisnya di depan mereka. Episode sebelumnya:

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 5 Hari ini Tayang Minggu 5 Maret 2017 Di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *