Gambar & Kata kata Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober

Peringatan hari Sumpah Pemuda diperingati tanggal 28 Oktober setiap tahunnya. Biasanya akan ramai orang mencari gambar hari sumpah Pemuda serta kata kata bijak untuk memperingatinya.

Berikut ini dapat anda temukan Kata kata hari Sumpah pemuda 28 Oktober

1. Indonesia butuh generasi muda yang kuat, tangguh, dan punya tekad memajukan negeri. Selamat Hari Sumpah Pemuda.

2. Kemajuan suatu bangsa terletak di genggaman para pemuda. Selamat Hari Sumpah Pemuda generasi penerus bangsa.

3. Selamat Hari Sumpah Pemuda bagi seluruh pemuda harapan bangsa. Semoga persatuan dan kesatuan NKRI selalu terjaga.

4. Yang muda, yang berkarya. Selamat Hari Sumpah Pemuda!

Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober

5. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2022 untuk pemuda seluruh Indonesia. Kami bangga Bertanah Air, Berbangsa, dan Berbahasa Indonesia.

6. Selamat Hari Sumpah Pemuda. Wahai para pemuda, belajarlah tanpa kenal lelah. Jadilah pemuda yang berkualitas yang selalu junjung tinggi rasa cinta terhadap tanah air.

8. Tuhan hanya akan mengubah nasib sebuah bangsa jika bukan bangsa itu sendiri yang mengubahnya. Maka bersatulah wahai pemuda-pemudi! Dan ubahlah negara Indonesia menjadi lebih baik. Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94!

7. Kemajuan suatu bangsa terletak di genggaman para pemuda. Selamat Hari Sumpah Pemuda!

9. Bercerai kita runtuh, bersatu kita tak terkalahkan. Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-94!

10. “Beri aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 Pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” – Ir Soekarno.

Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober

11. Tak hanya pandai berdebat, tetapi beraksi nyata demi bangsa. Selamat Hari Sumpah Pemuda.

12. Hari Sumpah Pemuda merupakan sebuah pengingat sejarah perjuangan bangsa. Semoga semangat Sumpah Pemuda dapat kita rasakan sampai hari ini dan hari-hari di masa mendatang. Selamat Hari Sumpah Pemuda!

13. Maju terus pemuda Indonesia. Mari bersatu untuk majukan negeri tercinta. Selamat Hari Sumpah Pemuda.

14. Tegas lugas, dan berani itulah Pemuda, Negara Indonesia berdiri karena seluruh Pemudanya bersatu demi kemajuan bangsa. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2022.

15. Perjuangan bangsa Indonesia terus berlanjut meski tak memanggul senjata. Kita berperang melawan kejahatan dan bersatu memajukan Indonesia. Selamat Hari Sumpah Pemuda.

16. Bertumpah darah yang satu, tanah Indonesia. Berbangsa yang satu, bangsa Indonesia. Menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia. Selamat Hari Sumpah Pemuda.

Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober

17. Jadikan momen Hari Sumpah Pemuda untuk menilik kembali sejarah perjuangan Indonesia.

18. Selamat hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2022. Kobarkan semangat juang para pemuda untuk persatuan Indonesia.

19. Gelorakan semangat kaum muda, bangkit pemuda Indonesia mencengkram dunia. Selamat Hari Sumpah Pemuda.

20. Mulailah dari dirimu sendiri. Mulailah dari hal yang kecil. Mulailah dari sekarang. Bersatu Maju untuk Indonesia. Selamat Hari Sumpah Pemuda.

21. Pemuda adalah kekuatan, inspirasi, kreativitas, ketegaran, kesegaran, enerjik, karya besar, dan penopang kemajuan bangsa. Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-94!

22. Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 pada 28 Oktober 2022. Sumpah Pemuda bukanlah sekedar teks sejarah, tetapi itu seperti kepalan tangan yang berlumuran darah. Kami bangga menjadi pemuda Indonesia!

23. Selamat Hari Sumpah Pemuda. Satu bangsa, satu bahasa, satu tanah air pemuda Indonesia. Jadilah pemuda berani, tangguh, dan berprinsip.

Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober

24. ikrarkanlah sumpah pemuda dengan sepenuh jiwa dan raga sebagai bukti meraih kemerdekaan Indonesia yang sejati. Selamat Hari Sumpah Pemuda.

25. Perbedaan bukanlah penghalang untuk bersatu. Jadikan keberagaman sebagai alasan untuk bersatu. Semangat menjalani nilai-nilai Sumpah Pemuda. Selamat Hari Sumpah Pemuda.

26. Busungkan dadamu wahai pemuda, pandanglah ke depan, ikrarkan Sumpah Pemuda dengan sepenuh hati, dan raihlah sebuah Kemerdekaan Indonesia yang sejati. Selamat Hari Sumpah Pemuda.

27. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pahlawannya. Selamat Hari Sumpah Pemuda!

28. Selamat Hari Sumpah Pemuda, karena ikrar para pemuda itu tidak akan pernah hilang meski berganti zaman.

29. Sudah 94 tahun setelah Sumpah Pemuda dicetuskan, sudahkan kita membawa perubahan besar? Atau justru, kita sibuk dengan diri sendiri? Selamat Hari Sumpah Pemuda 2022!

30. Jadilah pemuda yang berani, tangguh, dan berprinsip. Indonesia tercipta karena seluruh pemuda bersatu, tidak tercerai berai. Selamat Hari Sumpah Pemuda!

Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober

Gambar Hari Sumpah Pemuda