Film OBI-WAN KENOBI Reuni Keluarga! Geng Star Wars Lama

Film OBI-WAN KENOBI Penggemar nostalgia Star Wars, bersukacitalah. Setidaknya untuk dua episode pertama, Ewan McGregor tidak mengecewakan. Menjawab beberapa pertanyaan kunci dan mengisi lubang plot besar di alam semesta Star Wars, Obi-Wan Kenobi menunjukkan bahwa Ewan McGregor menua seperti anggur berkualitas dan sama sekali bukan makanan ternak.

Meskipun tentu saja merupakan pertunjukan yang dilayani penggemar dalam setiap aspek, Star Wars memiliki potensi membangun di atas fondasi warisan, alih-alih konten yang dipermudah untuk pengambilan streaming Disney+ yang cepat. Pertunjukan yang mudah dicerna dibandingkan dengan pertunjukan Sarlaac, yang membuat generasi penggemar Star Wars kembali.

Ini reuni keluarga! Geng Star Wars lama kembali. Ewan McGregor mengulangi perannya sebagai Obi-Wan Kenobi, menyusulnya 10 tahun setelah Revenge of the Sith . Bergabung dengan Hayden Christensen yang mengulangi perannya sebagai Darth Vader, Joel Edgerton mengulangi perannya sebagai Owen Lars, Moses Ingram (” The Queen’s Gambit ” Netflix) sebagai Reva Sevander, dan Kumail Nanjiani (” Eternals “), seri terbatas 6 episode ini mengikuti kehidupan Obi-Wan pasca tahun Jedi.

Film OBI-WAN KENOBI

Sedikit lebih tua, sedikit lapuk, sedikit lebih kusut, Obi-Wan Kenobi tentu saja merasakan tahun-tahun antara masa lalu Anakin/Jedi yang angker dan masa kininya. Bermain di usianya tanpa kehilangan sentuhannya, “Ben” masih menawan namun keras kepala, tepat namun masih sedikit lucu – McGregor memakan sindrom orang tuanya.

Dipenuhi dengan Telur Paskah Star Wars kecil, pertanyaan dijawab, pengisi lubang plot, dan “teman” lama, fandom Star Wars akan menghargai pertunjukan musim panas yang mudah dicerna ini. Tapi apakah keluarga bisa menonton serial Star Wars live action ini bersama-sama?.

Tema Dewasa. Secara keseluruhan sangat ringan, seperti film Star Wars asli dan bahkan serial live action Star Wars terbaru di Disney+. Perjudian ringan, orang-orang tersandung seolah-olah mereka mabuk, latar belakang adegan bar, dan kesimpulan tentang kemungkinan penjualan obat-obatan (tetapi disebut sebagai “rempah-rempah”). Tidak ada bahan seksi atau bendera merah terang-terangan.

Bahasa. Terima kasih, terima kasih Star Wars karena menjaganya tetap bersih. Meskipun saya hanya dapat mengungkapkan bahwa TIDAK ada bahasa buruk yang perlu diperhatikan di Episode 1 dan 2 saja, acara ini pasti memiliki semua nuansa Star Wars sekolah lama. Tidak ada kata-kata makian atau bahasa yang meragukan dalam serial Obi-Wan Kenobi.

Kekerasan / Ketegangan. Cukup setara dengan sci-fi Star Wars biasa. Ada senjata yang digunakan (lightsaber, senjata, beberapa senjata genggam), pembunuhan/kematian, potongan tubuh, tetapi tidak ada darah atau darah kental yang terlihat, meskipun darah dibicarakan dalam dialog. Ada juga mayat gantung (bukan via leher) yang cukup menonjol dan terlihat di Episode 1.

Berhati-hatilah bahwa ada beberapa kilas balik ke Episode III (Anakin renyah berdering?) Yang mungkin sedikit mengerikan bagi anak-anak untuk melihat apakah mereka belum menonton film Star Wars ketiga, termasuk Anakin/Darth Vader dalam beberapa tahap pemulihan.

Episode 3 Pembaruan Ulasan. (44 menit runtime) Tema dewasa dan bahasa Episode 3 tetap pada level yang sama dengan dua episode pertama. Tidak ada tema dewasa yang terang-terangan dan tidak ada kata-kata bahasa/sumpah yang buruk untuk dilaporkan. Perlu diketahui bahwa untuk Obi-Wan Kenobi Episode 3, kekerasan/ketegangannya lebih intens dari episode sebelumnya. Cacat tubuh manusia, penyiksaan, paksa tersedak dan pembunuhan orang dewasa dan anak-anak yang hadir. Sejumlah kecil darah dan darah kental terlihat selama akhir episode. Beberapa adegan mungkin terlalu menakutkan untuk ditonton anak-anak. Saya akan memperingatkan orang tua untuk menyaring Episode 3 untuk anak kecil.

Nama Pemeran Film OBI-WAN KENOBI

1 Ewan McGregor, dapat dipastikan kembali sebagai Obi-Wan Kenobi.
2 Hayden Christensen, akan kembali dengan perannya sebagai Anakin alias Darth Vader.

3 Joel Edgerton, akan berperan sebagai Owen Lars Muda yang pernah muncul dalam trilogi prekuel Star Wars.
4 Bonnie Piesse sebagai Beru Lars

5 Rupert Friend sebagai Grand Inquisitor
6 Paul O’Kelly sebagai Prisoner

7 Indira Varma sebagai Tia
8 Stephen Cannon sebagai Moisture Farmer

9 Marise Alvarez sebagai Nyche
10 Moses Ingram

11 Kumail Nanjiani
12 Indira Varma

13 O’Shea Jackson Jr.
14 Sung Kang

15 Simone Kessell
16 Benny Safdie

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *