Nonton Live Streaming Liverpool vs Real Madrid, Siaran Langsung Malam Ini

Laga final Liverpool kontra Real Madrid digelar malam ini, yuk Nonton Live Streaming Liverpool vs Real Madrid pada pukul 02.00Wib di halaman terpercaya dan pasti bisa diputar. Duel penentuan sang jawara dalam kompetisi Liga Champions tahun ini pasti sangat dinantikan Liverpool siap adu teknik serta strategi kala bertemu dengan Real Madrid.

Bagi Liverpool dan Real Madrid, ini akan menjadi pertemuan ketiga mereka di final Liga Champions, yang dulu bernama Piala Eropa.

Final Liga Champions pertama antara Liverpool dan Real Madrid adalah pada tahun 1981. Sementara itu, Liverpool menghadapi Real Madrid di final Piala Champions UEFA di stadion Parc des Princes di Paris.

Real Madrid, yang saat itu dipimpin oleh Buzhuddin Boskov, kalah 1-0 dari Liverpool berkat gol Allen Kennedy delapan menit menjelang turun minum.

Real Madrid, Los Blancos harus menunggu lebih dari 30 tahun untuk membalas kekalahan mereka. Kedua tim kembali bertemu di Final Liga Champions 2017-2018 di stadion NSC Olympisky di Kyiv, Ukraina.

Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid

Los Blancos, yang menutupi cedera Mohamed Salah setelah dilanggar oleh Sergio Ramos dan Loris Karius, mengalahkan The Reds dengan kemenangan 3-1. Saya menang.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid

Manajer Liverpool Jurgen Klopp masih mengingat kekalahan di final Liga Champions 2017-18. Tapi Klopp mengatakan timnya sekarang memiliki lebih banyak pengalaman daripada empat tahun lalu.

“Real Madrid adalah tim di dunia dan mereka tahu bagaimana menang dalam sepak bola,” kata Jurgen Klopp. “Tim pertama mereka, yang bermain di final Liga Champions 2018, masih ada. Tim pertama tidak memiliki Cristiano Ronaldo tetapi juga Karim Benzema dengan pemain muda Brasil (Vinicius Jr dan Rodrigo). Oleh karena itu, adalah tim terbaik,” dia menambahkan. dikatakan. . pelatih Jerman.

“Saya katakan setelah memenangkan final (Liga Champions 2019) melawan Tottenham. Setiap putaran kami memainkan sepakbola yang lebih baik tetapi kami kalah. dia berkata

Jadi kami harus belajar bagaimana memenangkan final dan kami memenangkannya, bukan final Liga Champions. Kami memiliki lebih banyak pengalaman dan itu bagus,” kata Klopp.

Sementara itu, Liverpool lolos ke final Liga Champions dengan mengalahkan pemain Spanyol Villarreal dengan agregat 5-2.

Sementara itu, Real Madrid juga berhasil mencapai final dengan mengalahkan klub Inggris Manchester City secara agregat 6-5. Duel Liverpool-Real Madrid akan disiarkan langsung di saluran televisi SCTV dan juga dapat disaksikan secara langsung dengan mengakses tautan di bawah ini.

Nonton Live Streaming Liverpool vs Real Madrid Di Sini

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.