Sinopsis Balika Vadhu 29 November 2021, Anandhi Hari Ini

Sinopsis Balika Vadhu besok 29 November 2021 tayang di ANTV serial Balika Vadhu tayang setiap hari pukul:13:45WIB. Kisah Anandhi Hari ini di awali dengan:

Jagdish berada di penjara dan bertanya kepada penyidik ​​kapan dia akan dibebaskan karena hari sudah pagi. Jagdish mengatakan dia harus muncul di pengadilan untuk perceraiannya. Dia berbicara kepada penguji dengan hormat, tetapi penguji mengabaikannya.

Shiv memanggil Kalyani dan Kalyani mengatakan kepadanya bahwa Anandi sangat marah dan dia tidak memberi tahu siapa pun tentang perasaannya kecuali Sumitra. Shiv menyarankan agar Anandi memainkan Sumitra. Kalyani mengatakan tidak akan membantu karena ini bukan pertemuan tatap muka. Shiv berpikir dan berpikir mungkin ada jalan.

Shiv tiba di hotel keluarga Singh. Kalyani senang melihatnya. Shiv memperbaiki laptopnya untuk memulai obrolan video dengan Sumitra. Semua orang senang melihat Sumitra. Mereka senang berbicara dengan Sumitra. Sumitra sangat peka melihat mereka semua.

Sinopsis Balika Vadhu
Sinopsis Balika Vadhu

Sumitra bertanya tentang Anandi. Kalyani mengatakan kepadanya bahwa Anandi tidak melakukannya dengan baik. Dia mengatakan kepada Sumitra bahwa perceraiannya terdengar pada hari terakhir dan dia sangat marah. Sumitra merasa tidak enak. Kalyani senang jika Sumitra bisa mengobrol dengan Anandi. Shiv bilang dia punya ide.

Singh dan keluarga Shiv berkumpul di depan kamar Anandi dan memintanya untuk membuka pintu. Anandi terus menangis dan tidak membuka pintu. Sumitra memanggil Anandi “Laado” dan Anandi terkejut. Dia mendengar suara Sumitra dan membuka pintu. Dia melihat semua orang dan melihat Sumitra dalam obrolan video. Dia senang melihat Sumitra.

Kalyani memberi tahu Anandi bahwa Shiv merencanakan ini untuk Anandi. Shiv meletakkan laptop di atas meja dan pergi. Semua baik-baik saja. Kalyani meminta Sumitra untuk berbicara dengan Anandi.

Sinopsis Balika Vadhu 29 November 2021

Anandi dan Sumitra berbicara dengan sungguh-sungguh dan Sumitra menghibur Anandi. Dia mengatakan kepada Anandi untuk tidak membiarkan Jagdish merusaknya lagi. Anandi mengatakan dia takut kehilangan keluarga Singh setelah perceraian. Sumitra mengatakan bahwa semuanya terjadi untuk yang terbaik, dan bahwa dia mungkin tidak berhubungan dengan Singh, tapi dia berhubungan dengan mereka sebagai putri mereka.

Sumitra terus menghibur Anandi dan membuatnya merasa lebih baik. Sumitra dan Anandi masih berbicara di skype dan Sumitra mengatakan kepada Anandi bahwa dia ingin Anandi bahagia sekarang, bahwa dia kuat dan dia harus selalu sama. Sumitra mengatakan dia kesal karena Jagdish adalah putranya dan alasan Anandi bukan putrinya. Sumitra ingin Anandi kuat kembali dan ingin mengingat Anandi tersenyum.

Penyelidik polisi berbicara dengan Shiv tentang penandatanganan dokumen. Kalyani datang untuk meminta maaf atas larangan itu. Shiv mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mereka karena mengizinkannya membantu Anandi karena Anandi tidak akan mengizinkannya membantu. Anandi masuk dengan laptop dan mengembalikannya ke Shiv dan menyapanya, Shiv menyatakan bahwa dia tidak akan melakukan apapun.

Anandi mengatakan bahwa ini adalah ide Shiv jadi dia bersyukur itu sangat berarti, Shiv menjawab bahwa dia pikir itu sangat berarti. Bhairon mendapat telepon dan pengacara menyuruh mereka pergi ke pengadilan, Shiv pergi dan semua orang mendukung.

Sinopsis Anandhi Hari Ini

Anandi duduk di pengadilan dan mengingat Sumitra, dia pikir dia sangat senang dan sedih, dia membawa senyum di wajahnya, dia ingat situasinya dengan Jagdish di masa lalu. Kalyani berpikir Anandi datang untuk pertama kalinya, dia tidak pernah berpikir bahwa hari akan datang ketika dia akan melihat Anandi seperti itu, dia ingat Anandi datang ke rumahnya dan musim pertama dengan film lain.

Bhairon bertanya-tanya mengapa Jagdish melakukan ini dan mengapa dia sangat senang mengambilnya. Kalyani mendekati Anandi dan Anandi bertanya kepada Kalyani apakah dia memiliki banyak kenangan tentang Jagdish, dan mencintai Kalyani sebanyak dia mencintainya dan bagaimana dia bisa melupakan hal-hal itu.

Kalyani menjelaskan bahwa dia tidak akan pernah bisa melupakan Jagdish atau anggota lainnya, tetapi dengan apa yang dia lakukan, kenangan itu tidak akan ada di hatinya, dan ketika perasaan itu hilang, ingatan orang-orang tidak lagi bahagia dan bahagia. adil. Memori di sudut.

Kalyani memberitahu Anandi untuk tidak melihat ke belakang dan berharap untuk membuat hubungan baru, tidak semua orang menyukai Jagdish. Seorang pengacara datang mengatakan mereka berikutnya tapi Bhairon berpikir Jagdish tidak ada, dia memanggil Jagdish dan polisi menerima telepon dan mengatakan Jagdish di penjara karena dia mabuk dan seorang petugas polisi juga melakukan pelanggaran ringan.

Polisi mengatakan dia akan meninggalkan Jagdish sendirian dengan jaminan. Bhairon memberi tahu keluarga itu mengapa mereka pergi ke kantor polisi, dan meminta seorang pengacara untuk memperluasnya sekarang.

Gauri bertanya-tanya mengapa Jagdish tidak menjawab telepon dan bertanya-tanya apa yang terjadi. Dia berpikir untuk menelepon Bhairon atau Anandi tapi dia menolak. Dia sepertinya khawatir. Dia berpikir bahwa sudah waktunya bagi mereka untuk pergi ke pengadilan.

Episode Sebelumnya: 

Sinopsis Balika Vadhu 27 November 2021

Sinopsis Balika Vadhu 28 November 2021

Shiv bertanya-tanya apakah perceraian telah terjadi. Polisi menelepon dan mengatakan bahwa keluarga akan datang dan membebaskan tahanan dan bahwa dia akan membantu jika Shiv datang untuk menandatangani dokumen, Shiv setuju bahwa dia datang.

Singh tiba di kantor polisi, Bhairon ragu-ragu untuk mengklaim ayah Jagdish. Bhairon diminta untuk menandatangani dokumen yang tidak dia inginkan, jadi Anandi mengatakan dia akan menandatanganinya, dan polisi bertanya siapa yang Anandi katakan bahwa dia adalah istrinya tetapi akan bercerai. Karyawan mengatakan ini adalah pertama kalinya mereka melihat seorang wanita yang meminta cerai memberikan semacam jaminan keamanan. Polisi menyuruh Jagdish untuk belajar mengendalikan diri, dan Anandi menandatangani dokumen itu.

Shiv datang dan mengejutkannya, awalnya Anandi marah dan begitu polisi menjelaskan, Anandi menunduk seolah dia malu. Menjelaskan ketidakpatuhan Shiv, Kalyani menjelaskan bahwa Jagdish adalah suami Anandi dan Shiv terkejut. Jagdish menatap Shiv dengan marah.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *