Sinopsis Gopi 18 November 2021 Episode 246 Full Indo

Sinopsis Gopi 18 November 2021 Episode 246 lanjutan cerita dalam serial drama India Gopi saat ini telah sampai pada EPS 246 jadwal tayang 18 11 2021, pada episode ini menceritakan: Kokila tiba dan memberitahu Gopi untuk berani dan berurusan dengan Rashi-Urmila. Urmila memanggil Rashi, Rashi mengeluh Urmila dan Gopi tidak memasak makan siang untuk Tolu dan Molu. Rashi dengan marah menutup telepon. Urmila memiliki perasaan negatif terhadap putri dan cucunya.

Urmila memasuki rumah dan meminta Kinjal untuk makanan tapi dia bilang dia tidak mendukung apapun dan meminta dia untuk menyiapkan makanan untuk dirinya sendiri. Di sekolah, Vidya meminta Tolu-Molu datang untuk makan siang, tetapi anak-anak membuat alasan dan pergi ke sana untuk membeli makanan di luar. Pappu mengikuti Tolu-Molu dan Pappu melihat uang di tangan mereka. Vidya bertanya mengapa mereka punya uang. Tolu dan Molu mengatakan itu diberikan kepada mereka oleh Rashi. Vidya memberitahu anak-anak untuk membelikannya pani-puri di Pappu, mereka mengancam bahwa jika mereka tidak dibeli, mereka akan memberitahu Kokila tentang hal itu. Tolu dan Molu setuju.

Di rumah Modi, gadis-gadis itu senang karena Meera pergi ke sekolah. Anurag tiba. Gopi berterima kasih padanya untuk membantu Meera lulus ujian. Anurag takut keluarga Modi akan memintanya untuk berhenti datang. Anurag mengeluarkan kotak pensilnya dan menyerahkan pena. Kemudian Anurag tiba-tiba melemparkan kotak itu dan meninggalkan Anurag.

Rashi berdebu menemukan kata-kata dan berlari untuk memberinya Anurag tapi dia pergi. Gopi datang dan meminta dia untuk memeriksa pekerjaan dapurnya. Rashi bersemangat dan berteriak pada Hetal saat ia membela Gopi. Kokila tiba di tempat kejadian tapi Rashi terkejut mendengar teriakan Hetal.

Rashi melemparkan kotak pensil ke sofa dan pergi. Anurag menemukan tasnya yang hilang di dalam kopernya. Dia berlari ke rumah Modi berpikir bahwa jika seseorang melihatnya, dia akan tahu niatnya yang sebenarnya untuk datang ke rumah Modi.

Meeti memberikan Kokila aplikasi, mengira itu milik Tolu-Molu. Kokila mencoba membuka kotak itu tapi Hetal datang untuk memintanya. Jadi Meeti menempatkan kotak di lemari.

Anak-anak kembali dari sekolah. Tolu-Molu menyuruh Vidya untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang pani-poori. Gopi menyuruh anak-anak makan, tapi anak-anak menolak. Meeti melihat kotak makan siang yang bersih.

Kokila memanggil Gopi karena Vidya melempar. Gopi bergegas ke dapur dan membawa ajwain. Kokila bertanya pada Vidya apa yang telah dia makan. Rashi bertanya kepada anak-anak apa yang telah mereka makan. Mereka bilang mereka semua makan pani-poori. Tiba-tiba, Tolu berteriak.

Kinjal menelpon rumah Modi, Gopi menelpon. Kinjal mengeluh kepada Gopi dan Rashi memberikan uang Tolu-Molu untuk membeli barang-barang di luar. Terkejut, Gopi pergi ke taman kanak-kanak dan memberi tahu semua orang bahwa Rashi telah memberi anak-anak uang untuk membeli barang-barang di luar. Rashi mencoba menyangkalnya. Gopi mengatakan bahwa bahkan Pappu juga melompat.

Rashi mengatakan kemarin bahwa dia tidak memasak Tolu-Molu untuk makan siang, jadi dia memberi mereka uang. Gopi berkata dia juga harus mengingat Vidya juga. Rashi mengakui kesalahannya dan mengatakan bahwa sejauh ini dia tidak merawat Meera-Vidya dan hanya Tolu-Molu yang akan merawatnya. Mereka berdua mulai berdebat tentang hal itu. Akhirnya, Rashi memberi tahu Gopi bahwa setiap orang harus menjaga anak-anaknya.

Kokila marah dan berteriak pada Rashi bahwa dia dan Hetal tidak pernah memikirkannya dan mereka memperlakukan semua orang dengan cara yang sama. Rashi marah pada Tolu-Molu. Kokila mengatakan Rashi tidak akan berubah dan pergi dengan Hetal, anak-anak dan nenek. Gopi menangis sendirian.

Anurag tiba dan melihat Gopi menangis. Anurag berpikir Gopi tidak bahagia di rumah ini dan datang ke rumah Modi untuk melihatnya. Anurag berkata pada dirinya sendiri bahwa suatu hari dia akan membawa Gopi keluar dari rumah ini dan memberinya banyak cinta dan senyuman. Anurag datang ke Gopi dan mengatakan dia telah kembali karena dia lupa lamarannya. Meera datang dengan kotak pensilnya. Mengambil kotak dari Meera, Anurag jatuh ke tanah. Gopi membantunya bangun. Anurag mengatakan anggota tubuhnya terluka, jadi dia meminta bantuan Gopi.

Rashi memanggil Urmila dan menjelaskan konfliknya dengan Gopi. Tolu-Molu kemudian bergabung dengan Rashi bermain carambola, Meera-Vidya tiba. Rashi meminta Meera-Vidya untuk bermain dengan mereka, dan kemudian belajar.

Gopi menaruh balsem di tangan dan kaki Anurag. Anurag senang setelah disentuh oleh Gopi untuk waktu yang lama.

Di Urmila, Dhaval kembali ke air. Madhu bertanya mengapa dia menelannya. Dhaval mengatakan Pooja ingin menempatkannya di atas skuter untuk membantunya. Kinjal tiba dan memberi tahu Dhaval bahwa Pooja telah memanggilnya dan mengatakan kepadanya bahwa mereka berdua tenggelam. Kinjal meminta Dhaval untuk mengganti pakaiannya.

Di Modi, Gopi datang ke kamar Rashi untuk melihat semua orang memainkan karambol yang tidak berpendidikan. Gopi menyuruh anak-anak untuk belajar. Rashi salah mengartikan kata-kata Gopi dan berdebat dengan Gopi.

Sinopsis Gopi 18 November 2021

Pooja memanggil Dhaval, Madhu menelepon dan meminta Pooja untuk tidak menelepon Dhaval di malam hari dan mencoba menyelesaikan pekerjaan kantor hanya selama jam kerja. Tapi Kinjal datang dan menggunakan teleponnya untuk meminta maaf kepada Pooja.

Di rumah Modi, Rashi mengeluh kepada Hetal-Kokila milik Gopi dan Gopi membuat perbedaan antara anak-anaknya dan anak-anak Gopi. Anurag mendengar ini dan berpikir Gopi mungkin tidak bahagia di rumah ini, Rashi ingin menunjukkan bahwa Gopi tidak baik. Kokila mengatakan kepada Hetal bahwa dia tidak setuju dengan Rashi. Gopi memberitahu Kokila bahwa dia tidak memberitahu Rashi untuk menjaga anak-anaknya. Kokila bilang aku percaya kamu sepenuhnya.

Gopi berkata, saya akan berbicara dengan Rashi dan mencoba menjelaskan apa yang saya katakan. Kokila mengajukan pertanyaan tentang Anurag. Gopi mengatakan kepadanya bahwa dia sedang beristirahat di dalam ruangan. Kinjal menghina Madhu dan mengejeknya karena menghina Pooja. Madhu menyuruhnya untuk membuka matanya dan mengatakan bahwa dia ingin menghancurkan rumahmu. Ini mengejutkan Kinjal dan mengolok-olok Madhu.

Urmila datang untuk menghina Madhu dan Gopi. Kinjal mengatakan Madhu tidak akan berada di rumah. Urmila mendukung keputusan Kinjal dan meminta Madhu untuk meninggalkan rumahnya. Kinjal menyuruhnya pergi. Dia kagum. Kinjal dan Urmila menantangnya.

Dhaval datang untuk menyelamatkannya. Madhu mengusir mereka dan mengatakan bahwa dia tidak akan pergi kemana-mana karena rumah itu milik saudaranya. Dia memberi tahu Kinjal bahwa dia selalu mendukung timnya dan fokus pada kesuksesannya, tetapi tidak lagi. Madhu mengatakan dia tidak akan terlibat dalam urusan keluarganya. Dhaval bertanya pada Kinjal apa yang terjadi. Anurag mengira dia melakukan sesuatu pada Rashi dan mengira dia telah menyinggung Gopi.

Kokila datang ke Anurag dan meminta keseleonya. Anurag mengatakan itu lebih baik sekarang. Kokila menyuruhnya istirahat dan makan malam, lalu dia akan membawa pulang mobil mereka. Anurag mengatakan itu akan bagus. Anurag mengira dia melakukan sesuatu untuk tinggal di rumah Modi.

Sinopsis Gopi Episode 246 Full Indo

Gopi datang menemui Rashi dan meminta dia untuk berbicara dengannya selama dua menit. Rashi mengirim Tolu dan Molu. Gopi mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin menyakitinya dan mengkhawatirkan kesejahteraan anak-anak. Rashi menyuruhnya pergi ke sana agar dia tidak mengajarinya berbicara. Gopi bertanya mengapa kamu ingin memisahkan anak-anak. Rashi berkata, Anda menuduh saya.

Gopi mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Rashi. Rashi berkata, ada baiknya kamu mengambil kesempatan itu dan ingin menunjukkan bahwa kamu serius, aku membuat kesalahan besar dengan membawamu pulang. Gopi terkejut dan pergi.

Anurag marah karena Rashi membuat pakaian Gopiku berulang kali, mari kita lihat bagaimana saya bisa membuat pakaian Rashi. Kinjal memberi tahu Dhaval bahwa pelanggaran itu masih miliknya. Dhaval menerima telepon dari Pooja yang mengatakan kepadanya bahwa dia telah menelepon Kinjal untuk waktu yang lama tetapi teleponnya tidak terhubung. Dhaval disebut Kinjal. Kinjal menolak untuk berbicara dengan Pooja dan mengatakan dia akan meninggalkan rumahnya. Pooja berpikir Kinjal tidak bahagia dengan kehidupan pernikahannya. Dhaval memberi tahu Pooja bahwa Kinjal akan berbicara dengannya nanti. Pooja mulai berpikir.

Gopi menunggu kata-kata Rashi dan kesal. Kokila datang dan bertanya apakah Anda telah berbicara dengan Rashi. Gopi berpikir Rashi tidak mengerti apa-apa. Kokila berkata, “Saya senang Anda mencoba memecahkan masalah.”

Meeti datang dan memberitahu Rashi untuk menaruh beberapa kotoran di semak mawar. Rashi mengatakan, Anda dapat melakukan pekerjaan ini. Meeti bilang aku punya pekerjaan lain. Rashi mengatakan itu bagus. Urmila memanggil Rashi dan mengatakan kepadanya bahwa mereka akan mengusir Madhu. Madhu bilang dia tidak akan pergi sampai saudaranya menyuruhnya pulang! Rashi berbicara tentang Gopi dan Urmila. Dia menegaskan bahwa pengakuannya diperoleh melalui penyiksaan dan pengakuannya diperoleh melalui penyiksaan. Urmila mengatakan, Anda menjatuhkannya. Rashi menghentikan panggilan ini.

Anurag menghubungkan benang dengan kamar Rashi sehingga dia jatuh dan melukai dirinya sendiri. Rashi datang ke kamarnya. Dia mendengar langkah selanjutnya. Rashi jatuh dan menunggu orang di balik perangkap kawat. Anurag masuk ke rumah Gopi, seikat benang jatuh ke rumahnya. Rashi menemukan tali dan mengira Gopi berada di balik kejatuhannya.

Rashi sengaja mendengar Gopi dan Kokila berbicara tentang pekerjaan. Gopi mengatakan, pekerjaan selesai, saya menjelaskan bahwa itu salah. Rashi mengira mereka mengolok-oloknya, mereka membalas dendam padaku. Anurag berpikir bahwa apa yang dia lakukan, rencananya gagal. Dia pikir itu adalah tanda bahwa Gopi tidak bersih.

Rashi memanggil Urmila dan mengatakan kepadanya bahwa Gopi dan Kokila mencoba menenangkannya. Urmila memohon padanya untuk berhati-hati.

Vidya memberi tahu Tolu dan Molu bahwa dia tidak menunjukkan kepada ibunya bahwa dia memilih mereka. Tolu dan Molu mengatakan kepadanya bahwa mereka gagal dalam ujian dan Vidya mendapat nilai 90%. Anurag mendengar mereka dan mendapat ide. Dia mengatakan kepada Meera bahwa dia akan kembali.

Anurag pergi menemui Rashi dan mengatakan bahwa dia kesal setelah anak-anaknya bersekolah. Rashi mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak jatuh. Anurag mengatakan dia mendengar percakapan mereka. Rashi terkejut dan pergi ke kamar anak-anaknya. Dia melihat dasbor mereka dan berteriak pada anak-anaknya.

Kokila, Gopi dan Hetal datang ke sana. Rashi mengatakan mereka telah gagal dan dia tidak akan memaafkan mereka. Kokila mengatakan kepadanya bahwa ada cara lain untuk membuat mereka mengerti. Dia menuduh mereka gagal. Rashi mengatakan dia tidak akan meninggalkan mereka. Hetal memintanya untuk memikirkan masa depan.

Kokila menawarkan layanan Gopi untuk anak-anak. Anurag percaya Gopi akan berada di depannya dan dia juga akan berada di rumah Modi. Rashi berpikir semua orang menyalahkan dia untuk segalanya. Dia mengatakan apa yang akan dia lakukan jika anak-anaknya tidak membaca dengan baik. Anurag datang untuk memberi tahu dia bahwa dia bisa mengajar putranya. Rashi menerima dan memintanya untuk mengajar Tolu dan Molu. Dia senang. Rashi berpikir putranya akan melakukan yang lebih baik di tes berikutnya.

Madhu menangis dan memberitahu adiknya bahwa Urmila telah mengusirnya dari rumah. Kinjal mendukungnya dan Madhu akan muncul. Jitubhai menyatakan bahwa Madhu tidak akan pergi kemana-mana. Madhu tersenyum dan mengejutkan Urmila.

Keesokan paginya, Rashi mempersiapkan anak-anak untuk sekolah. Gopi datang menemuinya. Rashi memberi mereka cokelat. Vidya menyapanya dan mengatakan dia yang terbaik. Rashi memeluknya. Tolu, Molu dan Meera memeluknya. Rashi mengatakan dia sangat mencintai mereka. Lalu dia pergi ke dapur.

Gopi datang ke Rashi dan mengatakan saya pikir kita akan menyingkirkan kesalahpahaman. Rashi mengatakan semuanya sudah jelas dan menyuruhnya pergi. Kokila dan daging Hetal. Kokila bertanya pada Rashi apa yang sedang terjadi. Rashi bilang aku tidak melakukan kesalahan dan menyuruhnya untuk membuat Gopi mengerti. Kokila sangat marah ketika mendengar ini. Rashi bertanya sampai kamu memarahiku.

Urmila meminta Kinjal uang untuk membeli daftar belanja. Urmila memintanya untuk mendapatkan uang dari Dhaval. Dhaval memberi Urmila uang. Kinjal juga marah. Anak-anak sudah pulang. Rashi mengatakan dia ingin mereka menjadi yang terbaik di kelas. Mereka setuju. Meera dan Vidya tersenyum. Gopi datang menemui Rashi mengatakan bahwa Anurag tidak bisa datang untuk mengajar anak-anak hari ini karena kakinya terluka. Gopi menawarkan untuk mengajari mereka. Rashi mengatakan tidak dan pergi.

Rashi menelpon Anurag. Dia mengangkat telepon dan mengatakan tidak bisa datang untuk mengajar putranya karena patah kaki. Rashi mengatakan, tapi …. Anurag mengatakan, anak-anakmu cerdas dan siapa pun bisa mengajari mereka. Dia memutuskan panggilan. Anurag mengatakan, aktingnya berhasil dan melepaskan perbannya.

Rashi menelpon Urmila dan mengatakan kepadanya bahwa dia khawatir tentang studi Tolu dan Molu. Urmila mengatakan kepadanya bahwa mungkin Gopi meminta Anurag untuk tidak mengajari mereka. Rashi tidak percaya padanya. Gopi datang dan mengatakan dia memiliki keyakinan penuh bahwa mereka akan mendapatkan nilai bagus. Rashi mengatakan tidak perlu dan pergi.

Kinjal sedang membersihkan rumah. Urmila mengatakan kepadanya bahwa dia membutuhkan uang dan akan meminta Dhaval. Kinjal memintanya untuk tidak mengambil sepeser pun dari Dhaval. Dia memintanya untuk menendang Madhu keluar dari rumah.

Kokila bertanya-tanya kemana Rashi pergi. Tolu dan Molu datang. Tolu mengatakan, dia mengalami cedera. Hetal membawanya ke dalam. Ahem dan Jigar datang. Kokila memberitahu Jigar bahwa Rashi pergi keluar tanpa memberitahu mereka. Rashi muncul mengatakan dirinya ada di sini.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *