Nonton Ikatan Cinta 4 November 2021 Streaming RCTI [ Sinopsis ]

Tempat Nonton Ikatan Cinta hari ini, Sinopsis Ikatan Cinta 4 November 2021, lanjutan kisah menarik sinetron unggulan berupa Trailer dan halaman untuk nonton TV Online RCTI Ikatan Cinta malam ini.

Ikatan Cinta full episode 4 November 2021 serial drama ini masih terus digandrungi sampai saat ini, cerita dari episode ke episode terus dinantikan oleh jutaan penggemar, untuk tayangan malam ini kita telah mengutip sinopsis yang dapat anda baca dibawah.

Lanjut pada inti pembahasan untuk anda yang selalu rutin mengikuti alur cerita dari tiap-tiap episode sinetron Ikatan Cinta anda dapat menuju pada halaman berikut: Nonton Live Streaming RCTI

Sinopis Ikatan Cinta 4 November 2021 Malam Ini

Teror yang tertuju pada Mama Rosa ini memprovokasi Aldebaran. Untuk keempat belas kalinya, dia dan pembantu rumah tangganya jatuh.

Dalam hubungan asmara pada Rabu, 3 November 2021, Aldebaran mulai menuruti nasihat Rendy. Dia tidak akan mempercayai siapa pun.

Al berpikir tidak ada gunanya jika teroris tahu wali akan datang. Kemudian mereka digantikan oleh polisi dan teroris yang berhasil menghancurkan Mama Rosa dan menempatkannya dalam bahaya serius.

Suami Andean mengira ada dua kemungkinan, yang pertama adalah penemu alat penyadap.

Kedua teroris itu menempatkan mata-mata di rumah Pondok Pelita seperti yang dilakukan Boim sebelum dia bertobat.

Al mulai curiga tak lama setelah kembali dari rapat perusahaan.

Dia melihat anak buah Irvan di telepon, perilakunya mencurigakan karena dia jauh dari rekan-rekannya. Aldebaran pun menghampiri anak buah Irvan, jadi Al bertanya siapa yang menelepon?

Anak buah Irvan juga mengatakan dia meminta orang tuanya untuk melakukan hal yang sama, karena mereka menunjukkan nomor telepon yang diberikan.

Tetap saja, Aldebaran ingat apa yang dikatakan Rendy, bahwa dia tidak boleh langsung mempercayai orang lain.

Analisis Al didasarkan pada mimpi Mama Rosa yang mendapat hadiah dari Hartawan Al Fahri.

Orang cantik tidak selalu punya motif yang tepat,” ujar Hartawan dalam Mama Rosa’s Dream. Aldebaran dan Asosiasi Cinta pada 3 November 2021, akan merawat mereka yang berada di bawah Irvan, mungkin meminta Riza untuk merawatnya.

Sementara itu, Aldebaran terus mengumpulkan bukti ketakutan, yang sebenarnya bisa mengarah pada penjahat, yaitu Om Irvan, sepupu Andes.