Eps 361 Sinopsis Uttaran Selasa 5 Oktober 2021 Hari Ini

Sinopsis Uttaran Selasa 5 Oktober 2021, melanjutkan cerita sebelumnya serial drama India Uttaran hari ini telah masuk pada EPS 361 yang menceritakan tentang Meethi melihat foto itu dan bertanya-tanya alasan kebersamaan Akash dan Nandini. Rani memanggilnya dan ingin pergi, dia setuju untuk pergi. Meethi menelpon Ekadish dan menanyakan Akash lalu mengatakan bahwa Damini telah ditembak dan mengatakan untuk memberitahu Akash ketika dia datang.

Akash ingin pergi dan pergi dengan Chameli sementara Meethi juga memberikan laporan. Akash datang dengan Chameli dan Rani memanggilnya. Chameli tergelincir saat ia pergi untuk Rani dan Akash menahannya.

Chameli memeluk Rani dan bertanya bagaimana kabarnya. Rani berkata kepada Chameli mengapa kau berbohong padaku dan aku bisa mati jika bukan karena Meethi. Dia mengatakan kepada Chameli bahwa Meethi adalah ibu terbaik di dunia saat Akash datang dan memeluk Meethi. Dia mengatakan pada Meethi bahwa mereka datang untuknya. Meethi tidak mengatakan apa-apa dan Akash bertanya apakah semuanya baik-baik saja.

Rani datang dan berkata pada Akash bahwa aku sangat merindukanmu sementara Akash mengatakan bahwa ini semua karena Meethi. Akash bertanya pada Meethi apa yang salah dan Meethi mengatakan bahwa ini tidak benar dan menceritakan tentang Damini.

Ekadish berkata kepada Damini bahwa Meethi adalah penyebabnya sementara Damini mengatakan bahwa Meethi benar dan selalu begitu. Dia mengatakan bahwa kita harus bangga saat Ekadish masih menentangnya, dan mengatakan bahwa kita dapat menggunakan uang itu tetapi tidak membawa Rani ke rumah.

Damini mengatakan bahwa beberapa hal tidak dapat dilakukan dengan uang tetapi dengan cinta. Ekadish mengatakan bahwa jika suaminya masih hidup maka dia tidak akan pernah membiarkan ini. Damini mengatakan bahwa dia bisa memahaminya dan mengatakan biarkan anak-anak menjalani hidup mereka. Malvika mengatakan bahwa aku mencoba segalanya tetapi semuanya sia-sia dan memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Rani ingin pergi tetapi Chameli menghentikannya sebelum memasuki mobil, dia menyuruh Rani pergi karena dia akan kembali. Rani memberitahu Meethi untuk ikut dengannya tapi Chameli menyangkal.

Akash datang dan berkata pada Chameli untuk ikut dengan kami seperti yang Rani katakan. Chameli mengatakan bahwa harus pergi ketika Akash memegang lengannya dan menghentikannya mengatakan bahwa Rani tidak akan suka jika kau tidak datang. Chameli mengatakan bahwa dia baik-baik saja di mana dia berada dan menyuruhnya untuk menjaga Rani.

Meethi pergi dan menghentikan Chameli dan bertanya kemana kau pergi sementara Chameli mengatakan bahwa aku tidak bisa ikut denganmu. Meethi mengatakan bahwa aku tidak bisa berbohong kepada Rani lagi karena dia akan membenciku seumur hidup.

Sinopsis Uttaran 5 Oktober 2021

Chameli mengatakan kau tidak mengerti sementara Meethi mengatakan bahwa kita tidak punya waktu karena nenekku ada di rumah sakit. Mereka masuk ke dalam mobil ketika Chameli mengatakan lihatlah permainan takdir. Chameli mengatakan sebelum Meethi dapat menemukan kebenarannya aku harus pergi sementara Meethi mengatakan ada apa dengan mereka berdua.

Akash ingin menceritakan semua ini pada Meethi tapi tetap diam karena ada kekhawatiran lain. Rani sangat senang dan berpikir bahwa mereka akan tetap bersama.

Meethi berkata pada Chameli bahwa kau bisa tinggal bersama kami dan meminta pada Akash. Akash melihat Chameli dan dia menggeleng tidak, Akash mengatakan bahwa ada perbedaan karena kita bertemu yang pertama kali tapi kau bisa melakukan apa yang menurutmu benar. Meethi mengatakan bahwa Akash berbohong padaku dan bertanya-tanya mengapa dia berbohong.

Meethi datang ke rumah sakit dan Ekadish hendak pergi lalu bertanya dimana Rani. Damini bertanya di mana Rani dan Meethi mengatakan bahwa dia di luar dengan Chameli.

Ekadish kesal dengan pekerjaan mereka tapi tetap diam dengan situasi ini. Ekadish pergi dengan Malvika sementara Meethi berkata pada Damini bahwa dia akan segera dipulangkan. Ekadish pulang dengan marah lalu Rani dan Chameli segera tiba dengan Meethi dan Akash. Ekadish terkejut melihat Chameli dan berkata untuk menghentikan Nandini ketika dia akan masuk ke dalam.

Meethi mengatakan bahwa kau salah karena ini adalah Chameli sementara Ekadish mengatakan bahwa kau tidak mengenalnya tapi aku tahu, dia Nandini. Dia datang ke Nandini dan menyuruhnya pergi lalu melecehkannya. Dia menutup semua orang yang berbicara di depannya dan mengatakan bahwa aku tidak melakukannya sebelumnya tetapi sekarang aku tidak akan tinggal diam. Ekadish mengatakan bahwa gadis ini adalah salah anakku dan mengatakan bahwa setiap nafasnya adalah dosa. Dia merenggut Rani dari tangan Akash dan memberitahu mereka berdua untuk pergi.

Nandini menghentikan Ekadish dan mengatakan bahwa kau dapat melecehkanku tetapi bukan putriku karena dengan melecehkannya kau melecehkan dirimu sendiri. Ekadish meminta penjelasan dari Nandini ketika dia mengatakan bahwa Rani adalah putri Akash. Nandini membenarkan apa yang baru saja dia katakan.

Wisnu ada di kamarnya, sementara Sumitra berbicara dengan Mukta tentang Wisnu dan ketidakberhargaannya. Wisnu memukul lemari dan memutuskan untuk menggunakan tas Chameli tapi kemudian mengatakan bahwa itu milik Chameli. Mukta datang dan dia mengatakan padanya untuk memberikannya kembali ke Chameli dan pergi.

Ekadish marah dan mengatakan bahwa aku akan menarik lidahmu jika kau menyebutkan nama anakku lagi. Dia berpikir bahwa Nandini berbohong dan mengatakan bahwa pertama kau menggunakan putriku dan sekarang putraku. Dia mengatakan bahwa aku tidak bodoh dan tidak akan mentolerir ini. Nandini mengatakan kau telah banyak berbicara dan mengatakan bahwa aku telah melindungi Rani dari duniaku dan mengatakan bahwa aku akan menjelaskan semua bagaimana ini terjadi. Dia mengatakan bahwa baik percaya atau tidak tapi Meethi harus tahu kebenaran ini.

Nandini mulai menceritakan kisah dia dan Akash dan bagaimana mereka bersama. Ceritanya menceritakan bagaimana Akash ingin menghentikannya saat dia sangat ingin pergi ke Mumbai dan menjadi seorang aktris. Akash berkata kepada Nandini bahwa aku ingin menikahimu tetapi kau ingin meninggalkanku. Nandini dengan mimpi menjadi artis pergi ke Mumbai berjanji untuk kembali setelah satu tahun.

Nandini mengatakan bahwa datang ke Mumbai membuat film tetapi film itu tidak pernah dibuat. Hatiku dulu mengatakan untuk kembali ke Akash dan sekali lagi berkata untuk menunggu. Setelah beberapa hari aku mengetahui bahwa aku hamil kemudian Rani lahir dan terjebak hingga Nandini menjadi Chameli.

Ekadish berbalik sementara Nandini mengatakan bahwa dirinya mengatakan yang sebenarnya dan bersumpah tentang hal itu. Nandini mengatakan aku yang salah bukan putriku karena dia tidak melakukan kesalahan. Nandini mengatakan bahwa Raniku tidak memiliki hak untuk tumbuh bersama keluarganya seperti anak-anak lain.

Nandini mengatakan bahwa dia tidak menginginkan apa pun tetapi jangan mengambil hak putrinya darinya. Dia berkata kepada Ekadish bahwa Rani adalah pewaris dan darahmu, aku tidak mengirim Rani ke rumahmu dan tidak tahu bahwa sopirnya mengenal Meethi. Nandini mengatakan bahwa ini mungkin yang diinginkan Dewa. Nandini memberitahu Rani untuk pergi ke ayahnya dan dia akan menemukan keluarga yang hebat di sini.

Rani berkata kepada Chameli mengapa mereka melecehkanmu sementara Nandini mengatakan bahwa dia lebih tua dan dapat melakukannya.

Rani mengatakan aku tidak akan masuk dan akan tinggal bersamamu. Nandini mengatakan aku tidak dapat tinggal bersamamu dan harus melupakan aku. Nandini meminta Ekadish untuk menerima gadis ini sementara Meethi bertanya Akash. Meethi bertanya pada Akash mengapa kau tidak melakukan apa pun seperti yang kau tahu bahwa dia mengatakan yang sebenarnya.

Sinopsis Uttaran Episode 361 Antv

Akash berjalan ke pintu dan memberitahu Nandini untuk masuk, sementara Ekadish mengatakan bahwa dia tidak mau. Ekadish ingin Akash bersumpah padanya sehingga dia tidak pernah berbicara dengan Nandini lagi, Akash melakukannya dan Ekadish menyuruh Nandini untuk pergi.

Meethi menghentikan Nandini dan mengatakan bahwa Akash ingin berbicara denganmu sementara Ekadish ingin membiarkan mereka pergi. Sekarang Meethi ingin Akash bersumpah dan mengatakan bahwa Nandini tidak bisa pergi seperti ini dan memberitahu Ekadish untuk mengambil sumpahnya kembali demi hubungan mereka berdua. Ekadish mengangguk dengan cara yang positif.

Meethi mencoba untuk membuat Ekadish mengerti untuk mengambil janjinya kembali dan dia melakukannya. Aksah memberitahu Nandini untuk datang dan dia masuk dan mengikuti Akash sementara Rani berdiri dengan Meethi.

Ekadish berkata kepada Meethi bahwa kau akan menderita lalu pergi. Akash mengatakan bahwa dia tidak pernah berpikir bahwa masa lalunya akan datang seperti itu dan mengatakan bahwa Meethi adalah masa kini dan masa depannya dan mengatakan bahwa aku akan melakukan apapun untuk Meethi.

Akash mengatakan bahwa Meethi membuatku lebih baik dan hari ini aku adalah Akash Meethi dan aku telah melupakanmu. Dia mengatakan bahwa akan lebih baik bagi kita semua jika kau pergi dari hidup kita.

Nandini mengatakan bahwa Meethi adalah orang yang hebat dan tidak banyak yang seperti dia. Nandini mengatakan bahwa dia tidak datang untuk dirinya sendiri tetapi untuk Rani. Nandini mengatakan bahwa setelah hari ini tidak masalah jika aku ada dalam hidupnya atau tidak, tetapi aku tahu bahwa kau akan menjaganya. Nandini mengatakan bahwa aku tahu aku adalah masa lalumu tetapi Rani tidak dan ingin Akash memberi Rani kehidupan yang lebih baik. Nandini berjanji untuk tidak pernah bertemu Rani setelah ini sementara Rani mendengarkan semua ini dari pintu.

Wisnu bertanya-tanya di jalan memikirkan apa yang dikatakan Sumitra. Sebuah mobil datang dan menabraknya dan pria itu meminta maaf lalu memberinya uang, Wisnu mengatakan bahwa aku tidak menginginkan uang dan tidak akan mengeluh. Pria itu meminta maaf lagi dan memberinya lebih banyak uang dengan mengatakan bahwa aku tahu mengemudi setelah minum tidak diperbolehkan. Pria itu memberinya uang dan pergi. Wisnu berjalan beberapa langkah dan kemudian ingin memberikan uang atas nama Dewa tapi ragu-ragu. Dia memutuskan untuk menyimpan uang itu dan pergi dari tempat itu.

Meethi bertanya-tanya tentang apa yang terjadi sebelumnya ketika dia melihat Rani menangis dan menanyakan alasannya. Rani mengatakan bahwa dia tidak ingin kehilangan ibunya dan mengatakan bahwa aku berbicara tentang Chameli. Dia mengatakan bahwa Chameli akan pergi dan meminta Meethi untuk menghentikan Chameli. Meethi berjanji untuk melakukannya dan Rani sangat yakin dengan Meethi. Nandini dan Akash turun dan mereka saling berhadapan.

Akash berkata kepada Meethi bahwa aku telah memutuskan bahwa Nandini akan pergi dan Rani akan tinggal bersama kami sebagai seorang putri. Meethi mengatakan bahwa apa yang kau pikirkan tentang dirimu dan milikku dan apakah kau bertanya pada Nandini. Meethi mengatakan bahwa Rani membutuhkan cinta seorang ibu dan Nandini tidak akan pergi kemana-mana karena Rani tidak akan bahagia.

Meethi mengatakan bahwa kau membuat kesalahan dan tidak menyadarinya. Akash mengatakan bahwa aku tidak mengerti apa yang kau coba katakan sementara Meethi mengatakan bahwa Rani hanya menginginkan cinta seorang ibu dan itu hanya diberikan oleh Nandini.

Meethi mengatakan bahwa Rani adalah putri dan pewaris rumah ini. Ekadish yang berdiri di lantai atas setuju dengan Akash dan ingin Nandini pergi. Ekadish ingin Nandini pergi dan mengatakan bahwa dia tidak bisa tinggal di sini. Meethi mencoba membuat Ekadish mengerti dan mengatakan bahwa Rani adalah darahmu juga. Ekadish masih belum puas dan ingin Nandini pergi dan berkata bahwa wanita ini akan menyerangmu. Meethi mengatakan bahwa ketika kepercayaan rusak itu menyakitkan dan aku tahu berapa banyak.

Meethi mengatakan bahwa dia tidak ingin orang lain terluka dan mengatakan bahwa Rani hanyalah seorang anak kecil. Ekadish setuju dan Rani senang mengetahui bahwa Nandini bisa tinggal di sini. Dia memeluk Ekadish dan terima kasih pada Meethi, Meethi mengatakan bahwa aku akan melakukan ini bahkan tanpa menjanjikanmu. Dia pergi untuk menunjukkan kepada Nandini kamarnya sementara Nandini mengatakan bahwa aku belum pernah melihat orang yang hebat sepertmu.

Meethi mengatakan bahwa kau bisa tinggal di sini tanpa ragu-ragu dan aku tidak mengingkari janji karena itu sangat menyakitkan.

Meethi menangis di kamarnya dan mengingat apa yang dikatakan Ekadish sebelumnya. Foto Akash dan Nandini terbang berdiri saat ia memasuki ruangan. Meethi menyeka air matanya sementara Akash mengambil foto dan merobeknya di hadapan Meethi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *