Episode 185 Sinopsis Radha Krishna 16 April 2021 Hari Ini

Sinopsis Radha Krishna 16 April Episode Hari ini, Serial India Radha Krishna telah masuk pada EPS 185, Lanjutan cerita Sinopsis Radha Krishna 16 April 2021 dimulai dengan Radha kembali ke ashram Adiyogi dan memberitahunya bahwa dia merasa dia mencintai Gopal. Krishna bertindak dan mengatakan dia hanya mencintainya dan berbohong. Radha mengatakan mengapa dia berbohong dan dia bahkan tidak mengenal Krishna dengan benar. Krishna bertanya apakah dia tidak mengingat masa lalu mereka. Dia berkata tidak. Dia bersumpah bahwa setelah 7 hari, Radha akan menerima bahwa dia hanya mencintainya. Radha berjalan pergi memanggilnya bodoh.

Mahadewa mengatakan sangat ingin melihat ingatan Radha kembali. Krishna berkata bahwa mereka semua tidak melakukan yang benar dengan memprovokasi Radha untuk melawannya lalu pergi. Gauri dan Mahadewa tersenyum mendengarnya. Mereka berdua mengatakan bahwa mereka sangat ingin melihat ingatan Radha kembali dan melihat cinta Radha dan Krishna.

Radha kembali ke gubuknya dan mencoba untuk tidur mengenang tantangan Krishna. Dia berpikir apa yang harus dia lakukan sekarang dan melihat beberapa gadis lewat mendapat ide.

Krishna duduk di pohon dan menikmati buah. Balram bertanya apakah ini rencananya untuk menghidupkan kembali ingatan Radha, dia merasa seorang wanita monyet mungkin jatuh cinta melihatnya di sana. Krishna bertindak seperti tertawa dan mengatakan cara dia mengejek, seorang wanita monyet akan jatuh cinta padanya. Balram bertanya apa rencananya untuk menghidupkan kembali ingatan Radha. Krishna melihat sekelompok gadis lewat dengan memegang panci air dan memecahkan pot mereka.

Radha mencari Gopal dan menemukannya di hutan. Dia bertanya bagaimana dia menemukannya. Radha mengatakan sulit untuk menemukannya, tetapi dia menemukannya dengan kegigihan. Gopal menanyakan alasannya untuk mencarinya. Radha berkata mencintainya dan cara dia berperilaku dengannya, dia juga menatapnya. Gopal mengatakan dia telah kehilangan ingatannya dan jika dia mendapatkan kembali ingatannya, dia akan mengatakan dia mencintai orang lain dan bukan dirinya. Radha bertanya mengapa dia mengatakan itu. Gopal memberikan alasannya.

Saambh tiba di pencarian Radha. Radha memberitahu Gopal bahwa saat dia mengatakan bahwa dia tidak mengenalnya, dirinya akan mati. Radha berkata tidak akan hidup di bumi jika dia berkata begitu. Gopal berkata dia seharusnya tidak mengatakan ini dan bertanya apakah dia sangat mencintainya. Radha berkata ya, musik seruling mengingatkan cintanya padanya dan meyakinkannya bahwa dia mencintainya. Saambh senang mendengarnya dan menganggapnya kabar baik untuknya dan buruk untuk Krishna.

Teman-teman Radha berjalan ke Radha dan memberitahunya bahwa Gopal sangat tampan dan bahkan dia tertarik padanya, mereka berkata ingin mendengarkan musik seruling Gopal. Gopal bertanya siapa gadis-gadis ini. Radha mengatakan ini adalah teman-temannya dan ingin dia mengungkapkan cintanya. Teman-teman memintanya untuk berhenti malu dan mengungkapkan cintanya pada Radha. Gopal mengatakan merasa malu. Radha meminta untuk mengungkapkannya dengan musik seruling-nya. Dia memainkan seruling. Radha menutup matanya karena menikmati suara seruling.

Gauri mendengar dan memberitahu Mahadewa bahwa Krishna memainkan seruling yang memukau dalam bentuk apapun dia. Teman-teman mengatakan Gopal memainkan seruling yang bagus dan mereka akan membawanya jika dia tidak mengungkapkan cintanya. Radha bertanya apakah itu. Mereka mendengar Krishna memainkan seruling pada saat yang bersamaan. Radha mengatakan siapa yang memainkan seruling yang memukau.

Gauri bertanya kepada Mahadewa bagaimana Krishna bisa berada di 2 tempat sekaligus. Mahadewa mengatakan keajaiban Krishna untuk menghidupkan kembali ingatan Radha. Radha mengulangi siapa yang memainkan musik yang begitu memukau. Teman-teman Radha berkata mereka akan pergi dan memeriksa dan melihat Krishna bermain seruling lalu mereka kembali ke Radha dan mengucapkan Krishna. Gopal berkata bahwa dia memberi tahu Krishna sedang bersaing dengannya, mengapa dia. Radha berkata itu tidak mungkin Krishna dan berjalan ke Krishna berdiri melihat air mata dari matanya. Radha menghentikannya dan bertanya mengapa dia menangis. Krishna mengatakan orang yang dia mainkan seruling tidak tertarik padanya. Radha bertanya siapa itu. Krisna mengatakan itu dia.

Sinopsis Radha Krishna 16 April 2021

Saambh memperhatikan dengan emosi bahwa dia tahu Krishna tidak akan duduk diam dan akan mencoba memprovokasi Radha dengan emosinya. Gauri mengatakan pada Mahadewa bahwa Radha akan pergi ke Gopal yang dia cintai. Mahadewa memintanya untuk menunggu dan menonton.

Teman Radha bertanya kepada Radha mengapa dia menangis melihat Krishna jika dia tidak mencintainya. Radha berkata merasakan sakitnya, jadi dirinya menangis, tapi dirinya mencintai Gopal dan bukan Krishna. Dia mendengar suara seruling Gopal dan berjalan ke arahnya sambil berkata dia memainkan musik yang begitu manis, tapi kemudian berhenti mendengar suara seruling Krishna. Temannya bertanya apakah dia dalam dilema mendengarkan musik Gopal dan Krishna. Radha mengatakan masih menyukai Gopal saja. Teman berkata mari kita lihat dan pergi sambil tertawa.

Gopal berjalan ke arahnya dan bertanya apa yang dia pikirkan. Radha tidak mengatakan apa-apa lalu mengatakan dirinya di depan semua orang bersumpah bahwa dia hanya mencintainya dan tidak akan mundur dari janjinya, dia juga ingin mengatakan padanya bahwa dia mencintainya. Gopal berkata sangat senang mendengarnya. Dia mendengar seruling Krishna. Gopal mengatakan Dwarkadish adalah pria besar, mereka harus pergi dari sini. Saambh berpikir dia harus membuat Gopia tertarik pada Gopal, Radha sendiri akan tertarik pada Gopal.

Gopal berjalan pergi sambil memegang tangan Radha dan berkata ketika mereka sedang jatuh cinta, mereka harus melakukan prem raas / tarian. Radha mengatakan tidak tahu menari. Gopal berkata jika mereka menunjukkan cinta mereka satu sama lain, hati Krishna akan hancur dan dia akan meninggalkan tempat ini selamanya. Radha setuju. Dia memintanya untuk menunggunya malam ini untuk berdansa dengannya.

Mahadewa / Adiyogi memberi tahu Krishna bahwa dia menangis untuk Radha. Krishna mengatakan melihat kebencian Radha padanya, air matanya mengalir keluar sendiri. Mahadewa mengatakan dia melihat wujud Sri Krishna di mana dia bermain seruling berduka atas perpisahan Radha dan berharap Radha juga akan bersemangat untuk bersatu dengannya segera.

opis mencapai tempat rasleela dan melihat Saambh di sana memintanya untuk pergi karena tidak ada yang mengundangnya untuk rasleela. Saambh berkata dia pikir karena ini adalah perayaan cinta, dia berpikir untuk menonton Radha dan rasleela Gopal yang sangat terkenal. Dia khawatir bahwa Krishma mungkin mencoba merusak rasleela mereka, jadi dia datang untuk menghentikan Krishna di sini dan bahkan mereka harus melakukan hal yang sama. Mereka setuju untuk tidak membiarkan Krishna berada di dekat Radha dan Gopal.

Mereka tiba di tempat Radha dan mengatakan bahwa mereka sangat ingin menonton tarian Gopal dan Radha karena Gopal begitu tampan dan dia memainkan seruling yang memesona. Radha setuju. Gopal meraih dan keduanya menari dengan Gopis. Gauri mengatakan Radha menari dengan sangat baik dengan Gopal, dia mencintainya. Mahadewa mengatakan saat ini pertanyaan tentang cinta, tidak ada yang bisa mengalahkan Krishna.

Krishna memainkan seruling. Semua Gopi berlari ke arahnya dan menari di sekelilingnya. Kaki Radha juga bergetar. Mahadewa mengatakan pada Gauri dia sudah memberitahunya. Gopal menghentikan Radha dan mengatakan dia harus pergi dan menghentikan Krishna. Radha mengatakan dia dwarkadish dan Gopal tidak boleh main-main dengannya. Gopal berkata saat mereka saling mencintai, dia tidak perlu repot. Dia mengatakan mengapa dia sebagai Krishna tidak merusak rasleela mereka. Teman-teman Radha yang tersisa berlari ke arah Krishna dan menari di sekelilingnya. Gopal bertanya pada Radha apakah dia juga ingin pergi ke Krishna. Dia berkata tidak. Gopal mengatakan mereka harus lari dari sini dan menari di tempat lain. Radha mengatakan tidak perlu pergi karena orang yang menangis saat bermain seruling tidak dapat mengganggu mereka.

Sinopsis Radha Krishna Episode 185

Gauri memberi tahu Mahadewa bahwa Radha yang diberitahu tidak akan meninggalkan tempat itu. Mahadewa mengatakan bahwa dia mempercayai aradhya Krishna-nya. Krishna berjalan ke Radha. Radha bertanya apakah dia datang untuk merusak momen bahagia mereka. Krishna mengatakan dia datang untuk memberi tahu bahwa jika dia pergi dengan Gopal besok, dia akan meninggalkan kecepatan ini secara permanen dan tidak akan pernah mengganggunya. Radha berdiri sambil berpikir. Gopal bertanya apa yang dia pikirkan, dia akan datang besok lagi untuk menemuinya dan pergi.

Balram bertanya pada Krishna apa yang dia pikirkan meninggalkan Radha dalam dilema. Krishna mengatakan tengah menunggu saat ketika akan melihat ingatan Radha kembali dan dia akan menyadari dia mencintainya. Balram mengatakan Radha melihat banyak wujudnya, tetapi tidak mengingatnya. Krishna berkata ketika dia akan mendapatkan kembali ingatannya, dia akan menyadari bahwa semua bentuknya adalah kebohongan dan hanya Krishna yang benar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *