Sinopsis Radha Krishna 13 April 2021, Cerita EPS 182

Sinopsis Radha Krishna 13 April Episode Hari ini, Serial India Radha Krishna telah masuk pada EPS 165, Lanjutan cerita Sinopsis Radha Krishna 13 April 2021 dimulai dengan Radha terkejut melihat sebuah gubuk di hutan dengan catatan bahwa itu adalah rumah tamu. Dia pikir sekarang dia bisa tinggal di hutan dan mengunjungi Adiyogi selama 7 hari. Dia mengunjungi ashram Adiyogi dan melihat para pemujanya menari dengan gembira berpikir mereka begitu damai.

Gauri memperkenalkan dirinya sebagai pelayan Adiyogi, Ganesha sebagai juru masak Vinayak, dan dewa lainnya sebagai pemuja. Vinayak menawarkan makanannya. Radha mencicipinya dan mengatakan puas hanya dengan satu gigitan, bagaimana mungkin. Vinayak berkata dia puas karena hatinya telah disatifikasi dan dia puas bertemu dengannya.

Adiyogi mengatakan pengabdian Radha selama 7 tahun akan dimulai besok dan dia harus menuangkan semua kerja kerasnya. Radha bertanya apa maksudnya. Dia mengatakan sampai mereka tidak memberikan 100%, mereka tidak akan mencapai tujuan mereka. Dia berkata dia benar. Gauri mengatakan Radha datang, tapi dimana Krishna.

Krishna bersiap-siap berangkat ke ashram Adiyogi. Nishat dan Ulmukh bersikeras untuk menemaninya. Balram menghentikan mereka dan mengatakan mereka harus tinggal di sini dan mengurus administrasi Dwarka selama dirinya dan Krishna tidak ada. Krishna berkata biarkan mereka datang jika mereka mau. Balram membawanya ke samping dan mengatakan dia menghentikan mereka di sini sehingga dia bisa menyelesaikan tugasnya sendirian di ashram Adiyogi.

Krishna mengatakan dia benar dan banyak berpikir, dia berjalan kembali ke Nishath dan Ulmukh dan mengatakan mereka bisa ikut. Mereka dengan senang hati pergi untuk bersiap-siap. Balram bertanya apa yang dia lakukan. Krishna mengatakan mereka akan datang dan memperhatikan apa yang ingin dia lakukan.

Beberapa saat kemudian, Krishna berjalan menuju keretanya. Nishath dan Ulmukh memberitahunya bahwa mereka memutuskan untuk tinggal dan mengurus administrasi Dwarka. Krishna berkata baik mereka tidak mengambil keputusan ini di bawah tekanan ayah mereka atau tekanan siapa pun dan mengambil keputusan mereka sendiri. Mereka pergi.

Balram memberi tahu Krishna bahwa dia ingin menjelaskan hal yang sama kepada mereka. Krishna mengatakan dia tahu niat Balram dan tidak membutuhkan penjelasan apa pun, tetapi dia tidak boleh memaksa siapa pun untuk melakukan apa pun.

Saambh dengan Jambawati dan Lakshmana masuk dengan kereta dan Lakshmana mengatakan mereka menemani untuk darshan Adiyogi. Balram mengatakan mereka sebelumnya tidak ingin menemani, jadi tidak ada yang akan menemani mereka. Krishna mengatakan dia menjelaskan kepadanya untuk tidak memaksa siapa pun dan percaya padanya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Dia memberi tahu Saambh bahwa dia harus memandu perjalanan ini.

Saambh mengemudikan kereta di depan. Balram mengatakan dia mengambil rintangan terbesar. Krishna berkata Saambh harus menanggung hukuman atas dosanya mendengar ceritanya dan Radha ketika dia memperingatkan bahwa tidak ada yang harus melakukannya, sekarang duri akan dihilangkan melalui duri.

Mahadewa dengan penuh semangat berjalan menuju pintu. Gauri bertanya kemana dia pergi. Mahadewa mengatakan bahwa dia sedang menunggu aradhya / muridnya. Ganesha berkata bahwa Krishna belum datang. Krishna dengan Balram masuk sambil memuji yogi terbesar dari semua Yogi, Adiyogi, dan menyapa saudari Gauri, Ganesha dan semua dewa. Gauri mengatakan mereka harus berkunjung untuk menonton sihir Krishna. Mahadewa mengatakan dia telah memulai prosesnya dan membutuhkan bantuan Krishna. Krishna berkata bahwa dia siap untuk melihat ingatan Radha kembali.

Saambh dengan Jambawati dan Lakshmana masuk dan bertanya pada Krishna bagaimana dia bisa datang sebelum mereka ketika dia pergi terlambat. Krishna mengatakan dia sangat ingin bertemu Adiyogi. Saambh menghina Adiyogi bahwa dia memakai abu manusia, tidak mandi atau memotong rambutnya sejak lama dan menyebut dirinya Adiyogi. Krishna berkata Adiyogi memakai abu saat dia membangun alam semesta dengannya, dia tidak memotong rambutnya seperti dia terlihat di dalam dan dia berlayar dengan kesenangan dan tidak perlu mandi.

Saambh mengatakan apapun itu, Adiyogi harus berada dalam batas kemampuannya dan tidak melewatinya. Adiyogi marah mendengarnya. Jambawati menegur Saambh agar bersikap sopan dengan Adiyogi dan meminta maaf padanya. Adiyogi mengatakan jika dia menjinakkannya di masa kecil, dia tidak akan sombong sekarang.

Dia menyapa Krishna dan Balram masuk Saambh mencoba mengikutinya, tapi Vinayak menghentikannya dan mengatakan ada pengaturan khusus untuk tamu istimewa. Saambh berpikir Krishna memberi tahu bahwa Radha ada di ashram ini, lalu mengapa dia tidak terlihat.

Radha tertidur lelap ketika dia bangun mendengar suara seruling Krishna dan berjalan ke arahnya. Saambh mencari Radha. Krishna menyamar sebagai Gopal dan terus bermain seruling. Radha berjalan ke arahnya dan bertanya siapa dia yang memainkan seruling yang begitu indah. Krishna mengatakan bahwa dirinya adalah Gopal, tetapi orang-orang memanggilnya Mohan Gopal karena dia memainkan seruling yang mempesona dan memikat semua orang. Radha berkata telah mendengar musik ini di tempat lain. Gopal bertanya dimana. Radha berkata tidak ingat.

Sinopsis Radha Krishna Selasa 13 April 2021

Gopal berkata tidak apa-apa, tapi kemana dia pergi. Radha berkata ke Adiyogi ashram diyogi. Gopal mengatakan itu di sisi lain. Radha berkata dia datang ke sini untuk mendengarkan musiknya, bagaimana dia tahu lokasi ashram. Gopal berkata tahu segalanya dan menunjukkan jalan kepada semua orang. Radha bertanya apakah dia akan bertemu dengannya lagi dan memainkan musik yang memukau ini. Gopal berpikir seruling ini dibuat untuknya dan dia akan melakukan apa pun untuk mengembalikan ingatannya.

Krisha yang menyamar sebagai Gopal menjelaskan rute Radha ke ashram Adiyogi. Radha bertanya apakah mereka akan bertemu lagi. Dia mengatakan mereka akan melakukannya jika dia mengidentifikasinya. Radha mengatakan mengapa tidak, dirinya pasti akan mengidentifikasi dia lalu pergi. Gopal sedih mendengarnya dan duduk di bawah pohon.

Saambh lelah mencari Radha dan melihat Gopal duduk di dekatnya dengan kasar memanggilnya gembala sapi dan bertanya apakah dia melihat seorang wanita lewat. Gopal bertanya apakah dia berbicara tentang Sri Radha. Saambh berkata iya. Gopal bertanya siapa dia. Saambh bersikeras untuk memberitahu kemana Radha pergi. Gopal menunjukkan arah dan bertanya lagi siapa dia. Saambh berjalan pergi mengabaikannya.

Balram memperhatikan mereka dari kejauhanberjalan ke Krishna dan bertanya apa yang dia lakukan di wujud Gopal. Krishna berkata sangat menyukai penyamaran Gopal. Balram bertanya mengapa dia mengirim Saambh ke arah Radha. Krishna berkata Saambh sedang menempuh jalan takdirnya, dia tidak mengikuti rute Radha atau dia tidak akan dihukum. Dia memainkan seruling dan kembali menjadi Krishna.

Mahadewa bersama Gauri dan Ganesha berjalan ke arah mereka dan mengatakan sangat senang melihat wujud Gopal-nya. Gauri mengatakan hal yang sama. Krishna mengatakan wujud Gopal-nya adalah hadiah dan rencananya Mahadewa. Gauri mengatakan tidak tahu apakah Mahadewa bisa membuat rencana. Mahadewa mengatakan bahwa dia dapat melakukan apapun untuk Narayan dan bahkan merencanakan ini. Ganesha memintanya untuk menjelaskan rencananya.

ahadewa mengatakan kebenaran bahwa ide ini adalah milik Krishna dan dia baru saja merencanakannya, dalam rencana ini, Krishna akan memiliki 7 wujud, pertama adalah wujud Damodar. Mereka melihat seorang anak laki-laki Krishna mencoba mengambil pot mentega, tetapi tidak bisa karena dia diikat ke pilar. Ia mencoba membebaskan dirinya, tapi kemudian berpikir maiya / ibu memerintahkan untuk tidak membukanya, lalu bagaimana ia bisa. Mahadewa mengatakan maiya melakukan yang benar dengan menjauhkan pot.

Gauri bertanya apakah Radha juga akan mengalami masa lalunya dan masa lalu Krishna lagi. Krishna mengatakan ya. Radha melihat Damodar dan berpikir mengapa tidak ada yang membebaskannya. Radha kemudian melihat seorang gadis berlari menuju anak kecil dan dan berpikir siapa gadis yang berlari menuju anak laki-laki ini, dia terlihat seperti dirinya. Saambh memperhatikan dia berpikir mengapa Radha melihat anak-anak. Gadis itu bertanya pada anak laki-laki apakah maiya mengikatnya lagi. Anak itu memanggilnya saat Mahadewa meminta untuk membebaskannya.

Krishna berpikir bagaimana menjelaskan Radha bahwa Madhavi adalah nama lain dia. Anak itu mendesak Madhavi untuk membebaskannya karena maiya tidak mengatakan bahwa orang lain juga seharusnya tidak membebaskannya. Madhavi meminta Krishna untuk menceritakan apa yang dia lakukan, apakah dia mencuri mentega. Anak itu mengatakan hanya 5-6 panci mentega. Dia berkata dia tidak akan membebaskannya. Dia berkata dia tidak akan bermain seruling untuknya saat itu.

Mahadewa bertanya pada Krishna mengapa dia mengganggu Radha. Krishna mengatakan itu adalah bagian dari cinta. Madhavi berpikir apakah dia membebaskan Damodar, dia akan menanggung omelan maiya, tapi jika tidak, Damodar tidak akan bermain seruling untuknya.

Radha berpikir sepertinya dirinya adalah gadis itu. Saambh bertanya pada Radha mengapa dia melihat anak-anak dan meminta untuk ikut. Radha mengatakan akan tinggal di sini dan melihat gadis itu membantu anak laki-laki itu dan menginginkannya. Saambh berteriak untuk tidak mengganggu mereka dan ikut. Radha menolak. Saambh dengan marah berjalan ke arah anak-anak. Gauri meminta Mahadewa untuk menghukum Saambh karena mencoba merusak kebahagiaan anak-anak. Krishna berkata bahwa anak-anak akan menghukum Saambh karena seorang anak dapat mengukur seluruh dunia dalam 3 langkah dan dapat melakukan apa saja.

Madhavi akan membebaskan Damodar ketika Krishna berjalan ke arahnya dan memerintahkan untuk tidak membebaskan anak karena ibunya pasti menghukumnya dengan suatu alasan. Madhavi bertanya siapa dia yang akan mengganggu mereka. Damodar memintanya untuk pergi. Saambh marah dan dia sangat kuat dan bisa meledakkannya seperti serpihan kecil. Ganesha mengatakan dia tidak tahu bahwa dia dapat menerbangkan serpihan kecil dan bukan gunung. Saambh kesal.

ahadewa memintanya untuk meniupnya ke arah utara karena rumahnya berada di arah itu. Saambh dengan marah menggunakan kekuatannya, tapi Madhavi menghentikannya dan meminta untuk memenangkan mereka dalam permainan mereka. Saambh setuju. Madhavi memintanya untuk menutup matanya dan mengikatnya dengan tali berjalan canggung dengan Damodar untuk bermain dengannya. Saambh mencoba yang terbaik untuk membebaskan dirinya dan jatuh. Seorang wanita lewat dan tertawa melihat kondisinya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 182

Saambh mengatakan 2 anak mengikatnya. Wanita itu berkata Madhavi dan Damodar tidak pernah mengikat siapa pun, dia pasti telah melakukan sesuatu. Saambh terus mengomel. Radha merasa jika ini adalah salah satu fase dari 7 yang diminta Adiyogi untuk dialaminya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *