Trailer Serta Sinopsis Ikatan Cinta 22 Maret 2021 Malam Ini

Sinopsis Ikatan Cinta 22 Maret 2021 lengkap dengan cuplikan atau trailer untuk tayangan malam ini. Episode 22-3-2021 diawali dengan Rendy bernama Al dan berkata bahwa putranya, Samarno dirawat di rumah sakit ibu dari cinta, Rendy juga tahu nama putranya dan memberi tahu Rendy untuk mengetahui jadwal kontrolnya di dokternya.

Sinopsis Ikatan Cinta 22 Maret 2021

Rendy bernama Al dan berkata bahwa putranya, Samarno dirawat di rumah sakit ibu dari cinta, Rendy juga tahu nama putranya dan memberi tahu Rendy untuk mengetahui jadwal kontrolnya di dokternya.

Setelah mendengar bahwa putranya Pak Samarno tiba-tiba sakit, Andean sedih karena dia ingat Nindy, AL berbicara dalam hatinya jika semuanya berakhir, dia mengatakan kebenaran tentang Nindy.

Sesampainya di taman, Rosa menghubungi Candra dan berkata bahwa dia dan Reyna telah tiba. Madame Candra meminta maaf sedikit terlambat karena dia berhenti membeli hadiah untuk Reyna dulu. Ms. Rosa memberi tahu Reyna apakah OMA dan Opa Clan membeli hadiah untuk Reyna dan Ms. Rosa juga membeli hadiah dalam bentuk kalung dan gelang untuk Reyna.

Setelah Nyonya Candra dan Pak Candra tiba, mereka senang bertemu Reyna dan memberikan hadiah di Reyna, tiba-tiba ada badut dan Reyna yang lewat melihat badut, lalu Ms Rosa ingin teman saya Reyna, tetapi Pak Candra menawarkan kepada beberapa teman . Reyna. Setelah Mr. Candra dan Reyna meninggalkan keduanya, Ms. Rosa bertanya pada Ms. Karina, yang benar Nino adalah suaminya dan suaminya.

Rendy memberikan informasi kepada Al jika putranya Bapak Samarno besok jam 10, Rendy mengusulkan untuk bertemu Pak Sumaro besok jika semuanya ingin kembali ke Jakarta sekarang, tetapi meminta Jakarta untuk Mr. Sumarno bertemu dengan Pak Sumarno. besok.

Ms. Karina mengkonfirmasi pertanyaan Ms Rosa Si Andean dan Nino adalah mantan suami dan istri, Ms. Rosa terkejut. Kemudian, Ms. Karina meminta maaf, dia tidak ingin mengejutkan Rosa. Ms. Rosa menjawab bahwa itu tidak salah, Ms. Karina, Ms. Karina bertanya pada Ms. Rosa, apakah dia dan tidak, dan tiba-tiba Reyna dan Mr. Candra datang.

Ms. Rosa mengundang Reyna pulang karena Sudha sore, setelah Mr. Candra bertanya pada Nyonya Candra mengapa Rosa, bagaimana dia tegang, Ms. Karina mengatakan bahwa Rosa telah menggunakan masa lalu Nino yang telah menikah di Andean. Ms. Karina khawatir bahwa Rosa akan kaget lagi.

Di dalam mobil, Ms. Rosa terus berpikir tentang apa yang Karina katakan, Ms. Rosa membingungkan alasan mengapa Al dan And And And And Andean tersembunyi untuk dirinya sendiri, Mirna dan Kiky juga berbohong. Tiba-tiba, sebut semuanya, tetapi Ms. Rosa tidak ingin menjemput Al, Al yang mengingatkan Nyonya Rosa dan mencoba menelepon Reyna. Reyna mengangkat Al, dia bertanya apakah OMA baik-baik saja. Reyna ingat jika dia memerintahkan untuk tidak mengatakan Al jika dia menangis lagi.

Trailer Ikatan Cinta 22 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *