→ Sinopsis Kulfi 9 Maret 2021 Episode 58 Lengkap

Kulfi tayang di ANTV setiap pukul:16.00wib, Lanjutan Sinopsis Kulfi 9 Maret 2021 hari ini telah sampai pada episode 58 diceritakan: Lovely berusaha membuat Amyra mengerti bahwa dia harus bernyanyi bersama Kulfi. Roket memberi tahu Kulfi bahwa bintang itu bersinar dan mengatakan bahwa dia ingin Kulfi bernyanyi bersama Amyra. Kulfi memberi tahu temannya bahwa dia tidak akan meninggalkan kompetisi.

Mahinder menunjukkan pamflet kepada Sikander dan mengatakan bahwa Kulfi sedang melalui fase yang buruk. Lovely menghampiri mereka dan berkata Amyra telah setuju untuk tampil dengan Kulfi. Sikander menunjukkan pamfletnya dan memintanya untuk mengungkapkan kebenaran. Lovely meminta maaf kepada Sikander dan menangis. Sikander memberi tahu Lovely bahwa dia telah menghancurkan kehidupan kedua putrinya di usia yang begitu muda.

Kulfi dan Amyra duduk bersama. Kulfi mengatakan bahwa dia tahu Amyra tidak mau bernyanyi bersamanya. Keduanya mulai berkelahi satu sama lain.

Amyra memberi tahu Lovely bahwa dia takut Kulfi akan mengambil Sikander darinya. Amyra menyuruh Lovely melakukan sesuatu agar Kulfi menjauh dari Sikander. Lovely mendatangi Kulfi yang ketakutan. Lovely langsung berdiri dan meminta maaf atas kesalahannya. Kulfi melarikan diri.

Baca : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Sikander, Amyra, Mahesh dan Kulfi mulai berlatih. Sikander bertanya pada Amyra dan Kulfi tentang lagu mereka. Amyra mengatakan kepadanya bahwa dia telah memutuskan bahwa dia akan menyanyikan lagu rap. Kulfi menolak menyanyikan lagu rap. Mia memperhatikan mereka dan berkata dia punya cerita yang menarik.

Kulfi dan Amyra mulai bertengkar dan Sikander menenangkan mereka. Mia berjalan ke arah mereka dan Sikander mengatakan bahwa dia akan memutuskan lagu mana yang akan dinyanyikan Kulfi dan Amyra. Guru Kulfi, Mahesh, marah pada Sikander. Mahesh menyuruh Kulfi memilih dia atau Sikander.

Mia yang menonton semuanya dari live camera menyarankan agar mereka menyanyikan fusion dimana Kulfi bisa menyanyikan lagunya dan Amyra bisa nge-rap. Dia memberikan daftar lagu dan juga meminta Sikander agar anak-anak menyanyikan lagu yang disebutkan dalam daftar. Kulfi masih dalam dilema. Dia berbagi dengan teman-temannya bahwa lirik lagunya terlalu emosional dan dia takut menangis di atas panggung saat menyanyikannya.

Di tempat lain, Amyra sangat marah pada Lovely karena tidak bisa mengusir Kulfi dari kehidupan Sikander. Dia mengatakan padanya sekarang dia akan mengambil barang-barang di tangannya sendiri. Dia berencana berkonspirasi melawan Kulfi.

Sementara itu, Kulfi mendatangi Mahesh dan berbagi dengannya bahwa dia tidak ingin menyanyikan lagu yang disarankan Mia padanya. Mahesh marah pada Kulfi dan bertanya tentang alasannya. Mahesh pergi menemui Mia dan mengancamnya. Dia menuntut untuk mengetahui kebenaran atau dia akan mengeksposnya. Mia memutuskan untuk mengekspos Kulfi dan teman-temannya sebelum Mahesh mengetahui rencananya.

Kulfi dan Amyra memberikan penampilan terbaiknya. Amyra marah karena Kulfi menyanyikan seluruh lagunya sambil memandang Sikander. Pembawa acara memuji Kulfi dan Amyra dan saat itu Amyra melepas topeng Kulfi.

Mia menyayangkan keputusan Kulfi dkk membongkar kedoknya. Udit Narayan mengenali mereka dan memberi tahu semua orang bahwa dia telah melarikan diri dari rumah tahanan. Penonton menuntut tersingkirnya Kulfi dan tim dari kompetisi. Vishnu Bhave merasa gembira karena dia juga menginginkan hal yang sama.

Sinopsis Kulfi 9 Maret 2021 Lengkap

Usha Uthup dan Udit Narayan mencoba meyakinkan semua orang untuk tidak mendiskualifikasi grup tetapi tidak ada yang mendengarkan. Sementara itu, Sikander juga berusaha mendukung dan membela Kulfi. Dia meyakinkan Kulfi bahwa tidak ada yang salah akan terjadi pada mereka. Mia datang dengan rencana untuk membereskan kekacauan itu.

Para relawan kompetisi membawa Kulfi dan timnya turun dari panggung. Sikander berlari mengejar Kulfi dan Amyra mengikuti mereka. Kulfi dan teman-temannya kesal karena ketahuan. Produser acara Mia mengarahkan penjaga untuk membawa anak-anak keluar. Penonton yang marah mulai melempar batu ke anak-anak dan Mia memutuskan untuk membawa anak-anak ke dalam auditorium sampai publik bubar.

Di tempat lain, Ammaji tiba di tempat tersebut dengan polisi untuk membawa anak-anak bersamanya di rumah tahanan. Sikander terjebak dengan Amyra saat dia jatuh pingsan. Amyra mengungkapkan kepada Sikander bahwa dia sengaja membuka kedok Kulfi karena dia tahu bahwa hal ini akan membuat penyelenggara kompetisi mendiskualifikasi tim Kulfi.

Baca Juga: Sinopsis NAZAR 9 Maret 2021 ANTV Episode 72

Amyra sekali lagi memaksa Sikander untuk berjanji akan melepaskan Kulfi dari hidupnya. Namun, alih-alih Kulfi, Lovely malah berjanji dan mengatakan akan mengurus semua keinginannya. Amyra pergi dengan Sushila ke rumah dan Mahinder terlihat meyakinkan polisi tapi mereka tidak mendengarkan.

Ammaji meminta anak-anak untuk duduk di dalam mobil dan saat itu seseorang datang dan memberi Ammaji sepucuk surat dari menteri dalam negeri. Surat tersebut mengarahkan Ammaji bahwa Kulfi dan anak-anak akan tetap dalam kompetisi dan dia tidak dapat membawa mereka di bawah pemerintahannya.

Sikander menghela napas lega sementara produser acara Mia bertanya-tanya bagaimana Menteri Dalam Negeri tahu tentang anak-anak itu. Mia mulai menyelidiki siapa yang membantu Kulfi dan kelompok Benaamnya. Dia kemudian menyadari bahwa itu adalah Sikander dan memutuskan untuk mengungkap hubungan sebenarnya antara Sikander dan Kulfi di depan publik.

Mia berencana untuk mengekspos Sikander dan membawa realitas hubungannya dan Kulfi ke publik. Mia mengatakan dia akan memastikan bahwa Sikander memanggil Kulfi sebagai putrinya segera. Mia pergi dan berbicara dengan Guru Mahesh dan memintanya untuk berkonsentrasi pada kelompok Benaam. Mia dan asistennya memutuskan untuk menyakiti Kulfi saat tampil di atas panggung sehingga Sikander terpaksa memanggil Kulfi sebagai putrinya.

Sikander menelepon Lovely untuk berterima kasih padanya karena telah membantu Kulfi dan tidak membiarkannya pergi ke Bal Sudhar Kendra lagi. Lovely menangis dan memberi tahu Sikander bahwa dia telah menjadi orang jahat karena telah menyakitinya, Kulfi dan putri kandungnya Amyra. Dia mengatakan sangat sulit baginya untuk hidup dengan rasa bersalah ini. Dia meminta maaf kepada Sikander tetapi dia mengatakan kepadanya bahwa dia harus pergi dan meminta maaf kepada Kulfi juga.

Sikander memberi tahu Lovely bahwa perjalanan ini tidak akan mudah baginya dan juga bagi mereka. Keduanya terkejut melihat Amyra berdiri di sana dan mendengarkan percakapan mereka. Dia bertanya kepada orang tuanya apa yang mereka bicarakan. Sikander mengatakan kepadanya bahwa mereka sedang memikirkan lagu baru yang akan dia nyanyikan dalam kompetisi.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi 9 Maret 2021

Kulfi juga terlihat duduk bersama teman-temannya saat Guru Mahesh datang dan meminta mereka untuk berlatih. Kulfi menyanyikan melodi yang diinstruksikan oleh Sikander kepada Mahesh. Amyra berjalan ke arah mereka dan merendahkan mereka, Akash masuk dan mengatakan dirinya telah memenangkan 30 persaingan, Saraswati mengatakan kau tidak pernah kalah, Kulfi dan Amyra bersatu dan menjawab Akash. Akash menghina Sikander, Kulfi dan Amyra membalasnya, Akash mengatakan sampai jumpa di depan penonton lalu pergi.

Kompetisi dimulai dan kemudian Harsh mengumumkan bahwa skor adalah 21 dan Akash memimpin dengan 24 selanjutnya kami menyambut kelompok Benaam. Pendeta menghina mereka, Udit dan Usha menghentikannya dan meminta agar dia memberdayakan musik. Mia berkata aku butuh Sikander dan Kulfi dari dekat.

Kulfi memulai penampilannya, Sikander menangis, Kulfi mengenang saat-saat ceria dengan Sikander, Mia meminta Falana untuk memulai aransemen, Falana membuat pengaruh yang meresahkan, Mahesh dan Sikander menjadi stres, Kulfi memakai mikrofon dengan bingung dan terkejut, Kulfi berteriak ayah dan pingsan , Sikander berlari padanya, semua orang berlari ke Kulfi, Mia mengirim semua tim keluar dari ruang kronik.

Kulfi diperiksa. Amyra memperhatikan dengan mata berkaca-kaca. Sikander bertanya pada spesialis apakah Kulfi baik-baik saja, spesialis mengatakan dia terkejut, kita harus menyeimbangkannya. Amyra melihat tekanan Lovely untuk Kulfi dan menjadi lebih kesal, Gunjan berurusan dengan teman Kulfi.

Sinopsis Kulfi Episode 58 Lengkap

Kulfi mulai lemah, Sikander ketakutan, spesialis mengatakan kami telah mencoba segala hal kecuali sepertinya Kulfi secara rasional dalam tekanan di mana dia harus berada, Sikander mengatakan aku menyadari apa yang dia butuhkan.

Sikander berbisik di telinga Kulfi bahwa dia adalah putri mereka (dirinya dan Nimrat). Kondisinya stabil dan dokter memberi tahu Sikander bahwa Kulfi lebih baik sekarang.

Sikander menilai Kulfi dalam kondisi kritis karena Mia. Dia mengancamnya untuk tidak melakukan kesalahan. Dia tidak percaya padanya bahwa dia tidak bersalah tetapi Mia membuktikan dirinya tidak bersalah. Setelah Sikander pergi, dia berterima kasih kepada Falana karena telah mengganti mikrofon tepat waktu.

Mahinder dan teman-temannya mencoba menghibur Kulfi tetapi dia tidak berbicara sepatah kata pun. Dokter meminta mereka untuk memberinya waktu karena dia sangat terkejut.

Teman-temannya membawanya ke gurukul dan mengkhawatirkan Kulfi. Zinda memberi tahu Sikander bahwa hanya Kulfi yang merupakan teman sejatinya. Baik Sikander dan Lovely meminta Zinda untuk tetap kuat dan memintanya untuk berada di sisinya.

Amyra kesal dengan Sikander karena mengkhawatirkan Kulfi. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak tertarik dengan kompetisi. Dia bertanya kepada ayahnya mengapa dia membutuhkan dua anak perempuan lalu Amyra menangis. Mia merasa sangat tertarik dan memutuskan untuk mengungkap kebenaran Kulfi dan Sikander sebagai ayah-anak perempuan di babak semifinal.

Mia mengumumkan babak selanjutnya dan menyambut Kulfi kembali ke kompetisi. Dia memberi tahu semua orang bahwa tidak akan ada eliminasi di babak ini. Anak laki-laki, yang telah memenangkan beberapa reality show sebelumnya, mengolok-olok Kulfi dan bertanya apakah dia takut menghadapinya. Kulfi menatapnya dan tidak mengatakan apapun kecuali dia mengikatkan benang suci di pergelangan tangannya.

Episode Selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *