Episode 26, Sinopsis NAAGIN 26 Desember 2020

Sinopsis NAAGIN 26 Desember 2020, Kelanjutan cerita dalam Sinopsis NAAGIN Episode 26 tayang hari ini di ANTV. di mulai dengan Rocky melihat Shivangi memberi tahu Rudra bahwa Shivangi siap membunuh Rocky. Rudra memberi racunnya dan berkata begitu Shivangi membunuh Rocky, Shivangi akan mendapatkan apa yang dia inginkan, Shivangi harus memanggilnya di shiv mandir sehingga tidak ada yang meragukannya.

Rocky tidak percaya bahwa Shivangi bisa memikirkan untuk membunuhnya demi uang. Anki 2 dan Yamini mencapai panchner haveli. Sesha dan Avantika sebagai ular dan lebah mengganggu Yamini. Yamini dengan teriakan awamnya yang biasa dan lucu, Yamini tidak menyimpan binatang di dalam haveli dan perintahnya untuk datang dalam bentuk manusia.

Avantika bilang wanita tua pasti sudah mengambil nagmani dan menyembunyikannya. Yamini berteriak dia menyembunyikannya di rambutnya. Sesha meminta kiasan yang berlebihan untuk menghentikan drama dan menceritakan kemana dia pergi. Yamini berkata ke gua Mahish saat dia memerintahkan untuk mencari tanduknya. Konfrontasi mereka dan kontroversi mengejutkan Yamini.

Shivangi memberitahu Rocky bahwa dia telah menyimpan pakaian tradisionalnya untuk fungsi karva chauth. Rocky menatapnya. Shivangi bertanya apakah Rocky tidak menyukai gaun ini, Shivangi akan membawa yang lain lagi. Shivangi bertanya apakah ada yang harus dikatakannya. Shivangi pikir Rocky dengan Sesha telah merencanakan untuk membunuhnya.

Sinopsis NAAGIN 26 Desember 2020

Rocky melihat prasad karvachauth dan mengenang Rudra meminta Shivangi untuk mencampur racun di prasad. Shivangi berpikir hatinya tidak berpikir Rocky bisa membunuh ibunya dan berencana untuk membunuhnya. Anak-anak di teras menunggu penampakan bulan.

Aalia dengan sedih mengatakan jika dia akan menikahi Rudra, dia juga akan berpuasa untuknya. Sepupu lain memintanya untuk bersantai. Ibu Manav muncul sambil berteriak bahwa dia mengirim Manav ke sini untuk mencari tahu apakah bulan terlihat atau tidak. Anaknya mengatakan papa sedang makan di lantai bawah. Dia pergi berteriak pada Manav.

Shivangi berjalan di tangga saat pembunuh keenam adalah Rocky menggunakan pakaian mencoba untuk menjeratnya, tapi berantakan karena kekuatan suci Shivangi. Shivangi jatuh dari tangga dan melihat dia berlari, mengira Rocky marah karena Rocky benar-benar ingin membunuhnya. Rudra datang sebagai ular dan kemudian menjadi manusia. Rudra mengatakan bahwa Rocky benar-benar ingin membunuhnya, jadi Rudra akan membunuhnya hari ini.

Sehsa melihat pembunuhnya keenam itu berlari dan merasa senang karena akan melakukan pekerjaannya. Dia kemudian berubah saat Shivangi berjalan di dekat Rocky dengan pooja thali dan memeluknya dan mengatakan bahwa dia bisa melakukan apapun untuknya. Rocky mengira shivangi berbeda di ruangan dan menunjukkan cinta palsu di luar. Shivangi memperhatikan avatar palsunya dari kejauhan. Di sisi lain, Yamini mencari sesuatu. Avantika bertanya apa yang dia cari.

Yamini dengan gaya jenaka meneriakkan bahunya, Sesha..Avantika bilang dia pasti ada di sekitar dan menunjukkan Aalia dan mengatakan melihat ekspresinya, dia mungkin Sesha, jadi Yamini harus pergi dan memeriksanya. Yamini pergi dan memeluk Aalia dan berpikir dia akan menari kesakitan karena kekuatan rudra mani. Sesha saat Shivangi memberi tahu Rocky bahwa dia ingin membuat pooja malam ini spesial. Rudra sebagai ular diam-diam menjatuhkan pooja thali di Sesha.

Shesha mengatakan pakaiannya rusak dan akan pergi untuk mengganti pakaian. Begitu dia pergi, Shivangi pergi ke Rocky dan mengatakan bahwa dia ingin membuat pooja malam ini spesial, jadi dia akan berbuka puasa dan melakukan pooja di shiv mandir. Rudra mencengkeram Sesha dan membawanya ke rumah. Sesha berteriak untuk membiarkannya pergi. Rudra pergi dan kabur. Shesha kembali meneriakkan rencananya untuk merayakan karva chauth dengan Rocky yang manja.

Sinopsis NAAGIN Episode 26

Aalia dan sepupu lain mengatakan kepadanya bahwa bhabi telah memanggil bhaiya untuk meminta mandir untuk karva chauth pooja. Shesha berpikir bahwa pembunuh enam tidak membunuh Shivangi, dia harus melakukan sesuatu. Sesha pergi ke kamar Rocky dan melihatnya marah. Sesha bertanya apa yang terjadi padanya, Rocky mengatakan jika dia baik-baik saja. Rocky mengatakan Shivangi memintanya untuk menemuinya di shiv mandir, tapi Rocky tidak akan pergi. Sesha memintanya untuk rileks.

Shesha kemudian pergi ke pembunuh keenam dalam bentuk pria dan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah sesha dan memerintahkannya untuk membunuh Shivangi dengan cara apapun. Rocky mendengar pembicaraan mereka dan mengira akan menyelamatkan Shivangi. Shivangi pergi ke kuil dan menunggu Rocky dan mengira Rocky adalah pembunuh ibunya, jadi dia akan membunuhnya. Pembunuh keenam menyerangnya, namun karena kekuatan suci dia jatuh.

Shivangi melihat topeng dan mengira Rocky begitu penakut sehingga dia bersembunyi di balik topeng. Pembunuh ke Enam menyerang Shivangi lagi, tapi Rocky menyelamatkan Shivangi dan berkelahi dengan pembunuh keenam. Shivangi menyadari ada orang lain yang ingin membunuhnya dan bukan Rocky. Rocky mengalahkan pembunuh keenam dan menyerangnya dengan trishul. Pembunuh keenam lari dari sana. Rocky mulai menghadapi Shivangi bahwa dia dengan Rudra ingin membunuhnya dengan racun untuk uang, dia akan dengan mudah memberinya uang dan perceraian.

Rocky bertanya kapan dia mengenal Rudra, dari 1 bulan yang lalu atau 1 tahun yang lalu. Shivangi ingin membunuhnya dengan mencamur racun ke dalam karva chauth prasad, jadi Rocky akan memakannya dan mati. Rocky mengambil mangkuk dan akan memakannya. Ketika Shivangi melempar mangkuk dan memeluknya erat-erat, menangis .. Rocky mendorongnya untuk berpisah dan bertanya mengapa Shivangi meneteskan Shivangi mata palsu, mengapa Shivangi ingin membunuh keluarganya, Rocky tidak akan membiarkan Shivangi menyentuh keluarganya.

Rocky pergi. Shivangi berpikir dia harus menangkap pembunuh keenam dan kecepatan dalam bentuk ular. Pembunuh keenam terlihat mempercepat mobilnya dan berlari ke hutan. Shivangi menyerangnya, tapi dia kabur dan bertemu dengan Sesha. Sesha berpikir jika ular itu menyerangnya bahkan menyerang pembunuh keenam. Sesha menciptakan cincin pelindung yang menutupi mereka dan bertanya kepadanya apakah Shivangi sudah meninggal atau tidak.

Shivangi mencoba masuk ke ring pelindung, tapi berantakan. Shivangi pikir dia tidak bisa masuk ke dalam pelindung dan tidak melihat pembunuh keenam, tapi bisa mendengar pembicaraan mereka. Di haveli, orang muda melihat Manav dan drama istrinya dan menikmatinya. Yamini meminta Anki 2 untuk menemaninya sebagai asistennya tidak bersamanya dan dia takut ular akan menyerangnya.

Rocky kembali dan anak muda bertanya apakah dia tidak pergi ke shiv mandir. Rocky bilang tidak. Shesha mengatakan bahwa pembunuh keenam itu baik, tidak ada yang mengidentifikasinya dan bahkan Shivangi mengira itu Rocky dan menunjukkan foto Rocky pada Shivangi. Bulan terlihat. Shesha pergi. Shivangi menangis bahwa Rocky bukan pembunuh ibunya dan dia salah meragukannya, Shivangi akan menyelesaikan karvachauth dengan cepat untuk Rocky sekarang. Dalam haveli, Manav memutuskan puasa untuk istrinya Nidhi dan Manav meminta Nindi untuk memberinya makan. Shivangi datang dan memberitahu Rocky … Rocky bilang dia tidak mau pooja. Shivangi mengatakan bahwa dia ingin tampil.

Nantikan kelanjutan cerita serunya dalam Sinopsis NAAGIN 27 Desember 2020, Episode 27