Episode 55, Sinopsis Ikatan Cinta Tayang 30 November 2020

Sinopsis Ikatan Cinta 30 November 2020, Sinetron terbaru di RCTI Berjudul Ikatan Cinta telah masuk pada Episode 55 segera tayang malam nanti, lanjutan cerita menarik dari serial ini begitu dinantikan oleh jutaan penggemar di tanah air, alur kisah yang mengundang rasa penasaran dari episode ke episode membuat sinetron ini memiliki rating yang tinggi.

Yuk Baca Sinopsis Ikatan Cinta Episode 55 untuk penayangan 30 November 2020 berikut ini :

Ibu Panti akhirnya membawa Reyna ke panti asuhan karena Reyna pernah hilang. Andean tampak sedih, bahkan dia melanjutkan Reyna yang dibawa oleh panti asuhan. Andean menangis, Reyna juga menangis, dia memanggil ibunya.

Tetapi mobil mobil tidak berhenti, mereka menjaga keputusan mereka. Mereka mengelola peraturan rumah. Andean tampak sangat sedih, dia tidak bisa mengajar Reyna, mobil dari ibu mobil itu bergerak pergi dan hanya bisa melihatnya sambil menangis.

Sinopsis Ikatan Cinta 30 November 2020

Nino yang menggoda Elsa untuk makan bersama, akhirnya Elsa ingin. Tapi masih marah dengan Nino. Elsa baru saja bangun, lalu mandi dulu. Nino berbicara dengan Ayah Surya dan Mom Sarah. Dia meminta maaf lagi karena dia telah membuat Elsa marah.

Sarah memberi tahu suaminya jika Elsa Bete karena dia pikir semua orang khawatir tentang Andean. Tiba-tiba Elsa datang, dia bilang aku ingin meninggalkan Nino. Dia bilang dia akan membicarakan masalahnya. Mama Sarah tampak lega, Elsa meminjam mobil ayahnya. Tn. Surya menyukai mobil, Elsa kemudian pergi.

Ms. Panti khawatir tentang Reyna yang tidak mau makan. Dia tetap tenang dan menangis. Di tempat lain, Andin et al ingin sarapan, Andean mencoba untuk menghibur Al. Di sisi lain, ada Mom Rosa dan Kiki yang melihat situs wisata keduanya.

Mom Rosa dan Kiki kagum oleh Andean yang bisa melelehkan Al yang beku. Mom Rosa juga menyatakan bahwa Tuhan itu adil, sulit, dan yang gilirannya. Mom Rosa suka melihat al dan Andin.

Nino bertanya-tanya mengapa Elsa selalu salah paham. Dia mencoba menghubungi Elsa tetapi tidak disarankan. Nino ke Al, meskipun dia ingin bertemu dengan Al dan mendiskusikan pertanyaan Reyna. Nino juga mengirim voicemail, tetapi Elsa mengatakan Anda tidak percaya.

Nino akan mencari Elsa, di restoran Elsa menangis. Tiba-tiba, seseorang memberi saputangan, dia pikir itu nino. Ternyata cinta itu hantu. Fery berkata dia tidak tahan melihat seorang wanita menangis. Elsa dikejutkan oleh Mr. Foery.

Di sisi lain, Nino tahu Elsa ada di sebuah restoran. Dia melihat mobil Pak Surya. Nino ingin memasuki restoran. Di restoran, Pak Fery bertanya kepada Elsa yang berkelahi dengan suamimu. Pak Fery menyalahkan Nino, yang tidak bersyukur memiliki wanita cantik. Tiba-tiba datang, Nino dikejutkan oleh Elsa dengan bangga. Dia bertanya mengapa bertemu Mr. Ferry.

Elsa bahkan menjawab apakah dia baru saja melakukannya jika dia tinggal nanti. Nino dikejutkan oleh jawaban istrinya. Elsa bahkan mengatakan dia hanya mencari hiburan. Elsa juga mengatakan kepada Nino dari pergi, Nino kemudian berkata baik, lalu aku pergi. Nino pergi, Elsa agak merasa hatinya melukai Nino di sebelah kiri.

Di atas adalah penggalan kisah menarik sebagai kelanjutan dari Sinopsis Ikatan Cinta 30 November 2020 jangan lupa untuk membaca kisah berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *