WhatsRemoved + Aplikasi Untuk Membaca Pesan WA Yang Dihapus Pengirim

Aplikasi Untuk Membaca Pesan WA Yang Dihapus Pengirim WhatsRemoved + bisa anda download di Playstore, WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan paling populer di dunia saat ini. Perusahaan milik Facebook pada tahun 2017 merilis fitur yang memungkinkan orang untuk menghapus pesan mereka sendiri dari WhatsApp. 

Menggunakan fitur ini menghapus foto, video, atau pesan sepenuhnya dari WhatsApp, yang berarti bahwa tidak seorang pun, termasuk Anda, dapat melihat pesan-pesan ini setelah dihapus. Namun, ada cara untuk melihat pesan yang dihapus di WhatsApp dan kami akan segera melakukannya.

Jika Anda berencana menggunakan panduan ini untuk mengungkapkan pesan yang dihapus, harap diingat bahwa selalu ada harga yang harus dibayar untuk mengakses fitur WhatsApp yang tidak didukung secara resmi. Dalam hal ini, metode yang kami sarankan akan memaparkan semua notifikasi Anda termasuk OTP dan rincian saldo bank, ke aplikasi pihak ketiga, dan kami tidak dapat menjamin bahwa data ini akan tetap pribadi. Silakan gunakan metode ini dengan risiko Anda sendiri, dan hanya jika melihat pesan WhatsApp yang telah dihapus orang lain benar-benar penting bagi Anda.

Aplikasi Untuk Membaca Pesan WA Yang Dihapus Pengirim

Setiap kali seseorang menghapus pesan WhatsApp , dalam obrolan itu menunjukkan pesan yang berbunyi, ‘Pesan ini telah dihapus’. Jika Anda memiliki ponsel cerdas Android , ikuti langkah-langkah ini untuk melihat pesan yang dihapus.

  1. Unduh dan instal WhatsRemoved + dari Google Play.
  2. Setelah diunduh, buka aplikasi dan selesaikan pengaturannya dengan memberikan akses ke semua izin yang diminta aplikasi.
  3. Setelah memberikan izin, buka kembali aplikasi dan sekarang Anda akan diminta untuk memilih aplikasi / aplikasi yang ingin Anda simpan notifikasi dan mendeteksi perubahan. Dari daftar di bawah ini, pilih WhatsApp dan ketuk Selanjutnya .
  4. Pada layar berikutnya ketuk Ya, Simpan File diikuti dengan mengetuk Izinkan . Ini akan menyelesaikan pengaturan aplikasi dan siap digunakan.
  5. Sejak saat itu setiap pemberitahuan yang Anda terima di WhatsApp, termasuk pesan yang dihapus akan ada di aplikasi WhatsRemoved +. Yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi dan dari bilah atas pilih WhatsApp.

Tidak ada aplikasi seperti itu tersedia untuk iOS , yang bagus untuk privasi Anda tetapi tidak bagus jika Anda perlu melihat pesan WhatsApp yang dihapus.

Kami menemukan banyak aplikasi di Google Play tetapi tidak ada yang sebagus WhatsRemoved +. Aplikasi ini berfungsi dengan baik tetapi memiliki terlalu banyak iklan, meski begitu cukup bermanfaat untuk Membaca Pesan WA Yang Dihapus Pengirim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *