Sea Games 2019

Klasemen Perolehan Medali Sea Games 2019 Indonesia Urutan 3

Klasemen Perolehan Medali Sea Games 2019Bangkit.co.id– Pesta olah raga Sea game telah berjalan, sampai kabar ini diterbitkan Indonesia menempati urutan 3 perolehan medali dengan jumlah enam emas, 8 perak, dan 7 perunggu, posisi pertama ditempati oleh tuan rumah Philipina serta posisi kedua diisi oleh Vietnam.

Seluruh atlet Indonesia harus bekerja ektra keras. Karena selisih dengan tuan rumah di SEA Games 2019 masih terlalu jauh. Filipina memimpin dengan 28 emas, 17 perak dan 9 perunggu. Berikut Vietnam peringkat kedua dengan 10 emas, 17 perak dan 13 perunggu.

Hari ini, 2 medali emas cukup membantu memperpendek jarak dari cabang menembak yang diwakli oleh Tjabu Rio 1500 PC dan senapan angin baja Tirano benchrest angka pecahan (light varmint).

Klasemen Perolehan Medali Sea Games 2019

Klasemen Perolehan Medali Sea Games 2019
Klasemen Perolehan Medali Sea Games 2019

Sementara dari cabang angkat berat, juga menyumbangkan dua medali emas. Diraih oleh putri Lifter, Windy Aisah muncul di Kelas A. Sebagai 49 kg lebih banyak emas juga angkat besi berdedikasi Indonesia, Eko Yuli Irawan putra kelas klg 61.

Sebelumnya, Atlet Indonesia sempat kesulitan mengumpulkan medali emas. Atlet yang mengalami kesulitan melanjutkan tren positif tim polo air nasional pria yang berkontribusi terhadap emas Olimpiade pertama pada hari Sabtu. Akibatnya, Indonesia telah memukul keras di keenam dari bawah SEA Games tahun 2019.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *