Kata Kata Menyinggung Rada Keras Pacar, Teman, Mantan

45 Kata Kata Menyinggung Rada Keras Pacar, Teman, Mantan

Kata Kata MenyinggungBangkit.co.id– Rada Keras Pacar, Teman, Mantan pasti sobat pernah melakukan hal ini bila merasa tidak seirama bersama teman atau pacar bahkan mungkin, Kata yang sifatnya menyinggung biasanya adalah awal sebelum terpaksa untuk menegur dengan lebih kasar.

Ada banyak sekali rangkaian kata kata menyingung yang telah kira rangkum dari beberapa sumber, bangkit sengaja menerbitkan ulang di halaman ini supaya lebih mudah ditemukan oleh orang yang mungkin sedang mencari kata kata untuk menyindir Pacar, teman atau mungkin sang mantan.

Menyarankan orang lain memang bisa dilakukan dengan cara yang berbeda, misalnya dengan mengatakan secara langsung, mengundang diskusi, dan dengan kata-kata menyindir. Sindiran ini biasanya merupakan opsi terakhir yang digunakan orang untuk berkomentar atau memberi tahu orang lain yang telah bertindak terlalu jauh.

Kata kata Menyinggung atau menyindir biasanya dibuat oleh orang-orang dengan kata-kata sinis halus dengan kata-kata pedas. Semua orang tidak bisa menggunakan sindiran yang baik. Kadang-kadang orang yang kita insinuate tidak menyadari perilaku mereka dan benar-benar memancing permusuhan. Nah, berikut ini beberapa contoh kata-kata sindiran yang bisa Anda gunakan.

Kata kata Menyingung Pacar Rada Keras

Kata kata Menyingung Pacar Rada Keras

1. Kalau kamu mau kentut aja kamu mikir dulu, terus kenapa kalau kamu ngomong kamu ga pernah mikir dulu? Tingkat kesopanan mulutmu kalah sama pantatmu ya.

2. Aku pingin banget nampar kamu, tapi aku takut kalau nanti dimarahin aktivis penyayang binatang.

3. Maaf kalau aku membuatmu tersinggung saat aku bilang kamu bodoh. Aku kira kau sudah tahu.

4. Tolong berhenti nasihatin orang. Kamu juga perlu menasihati diri kamu sendiri yang makin lama makin ga bener kelakuannya.

5. Boro-boro mau minum minuman keras, minum soda aja udah merem merem teler.

6. Rasa nyaman itu bisa hadir dalam sebuah obrolan yang tak terlalu serius.

7. Kau bilang kau sedang bersama teman. Iya ternyata benar, kau sedang bersama teman kencanmu.

8. Wanita itu butuh untuk dihargai bukan untuk diberi harga berapa.

9. Kalau kamu tidak mau denganku karena aku miskin, maaf saja kalau aku sudah kaya kau bukan lagi jadi seleraku.

10. Memangnya kenapa? Ada masalah kalau aku jomblo? Pacarmu aja bilang sama aku kalo dia juga jomblo.

11. Lucu ya, hanya dengan mendengar suaramu saja rinduku bisa langsung terobati.

12. Kamu adalah alasan mengapa aku masih bisa tersenyum saat ini.

13. Ya benar aku memang selalu memiliki ragamu tapi ternyata tidak dengan hatimu.

14. Wanita memang sangat suka dipilih, dipilih untuk menjadi satu-satunya yang dicintai.

15. Tidakkah kau keterlaluan, membiarkanku jatuh cinta terlalu dalam tanpa kau tangkap sekalipun?

Baca Juga : Kata kata Sindiran Untuk Suami

16. Memahamimu memang sulit, hal ini yang selalu membuatku merasa hampir menyerah.

17. Mengapa cintaku selalu lebih besar dibandingkan dengan cintamu?

18. Cintaku padamu itu benar, kau yang salah mengapa tak mencintai aku.

19. Hubungan yang baik itu selalu ada take and give. Jika kamu selalu give tanpa take itu berarti dia tak cinta padamu. Simple.

20. Aku ingin sekali mengucapkan selamat malam padamu meskipun aku tahu kau sudah milik orang lain.

21. Itu hati atau pintu jalan tol? Kok yang masuk lebih dari satu dan harus berbayar lagi.

22. Aku harus bagaimana jika setiap kau bosan kau hanya marah tanpa berkata.

23. Aku sadar bahwa aku ini bukan siapa-siapa, tapi mengertilah cintaku padamu itu apa adanya.

24. Kamu itu bagaikan pelangi yang datang setelah hujan tiba. Aku selalu menunggumu seperti itu.

25. Mungkin kata orang memang benar kalau masa-masa PDKT adalah masa yang lebih indah dibandingkan dengan saat sudah pacaran

26. Cinta memang tidak bisa untuk dipaksakan, jika kamu mau memaksakannya, siap-siap saja hatimu akan terluka.

27. Lebih baik jatuh cinta dengan seorang gamer. Dia hanya sibuk main game bukan main perasaan seorang wanita.

28. Untuk apa sebuah hubungan kau pertahankan tapi tak bisa menciptakan kebahagiaan.

29. Aku lelah menjalankan hubungan yang seperti ini. Aku ingin sebuah kepastian untuk mempertahankan atau meninggalkan.

30. Cinta tetaplah butuh sebuah balasan meskipun balasannya terkadang bisa sangat menyakitkan.

 

Kata Kata Menyinggung Teman (Sindiran)

Kata Kata Menyinggung Teman
1. Namanya juga teman. Kadang datang kalo perlu doang.

2. Berteman saja kau masih sibuk memilih. Emangnya kau pikir ada yang mau berteman dengan orang yang hanya bisa memanfaatkan orang lain.

3. Percuma kau sembunyi karena sembunyi tidak akan bisa mengatasi masalahmu. Di mana pun kau berada, masalahmu akan muncul lagi. Maka dari itu, hadapilah masalahmu dan tuntaskan masalah itu.

4. Seandainya aku tidak pernah mengenalmu, mungkin hari ini aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya dikhianati oleh teman sendiri

5. Jangan sembarangan cerita masalahmu pada teman. Karena teman juga punya teman bukan?

6. kamu memang terlihat memiliki paras yang cantik, tapi sayang kelebihanmu itu kamu jadikan senjata untuk merebut seseorang yang sudah menjadi milik orang lain.

7. Zaman sekarang tikungan jalan tidak setajam tikungan teman sendiri.

8. Sekali-kali boleh kok jadi orang jahat karena pada kenyataannya orang baik selalu dimanfaatkan oleh teman sendiri.

9. Teman dan musuh itu memang terkadang tidak ada perbedaan, ada kalanya dia mendukungmu tapi juga ada kalanya dia justru menusukmu dari belakang.

10. Aku menyukaimu secara diam-diam tapi ternyata diam-diam sahabatku juga menyukaimu.

11. Katanya tulus tapi kok perhitungan sama teman sendiri.

12. Sahabat kadang bisa menjadi seorang pengkhianat.

13. Sakit rasanya ketika tau ternyata kau bermuka dua.

14. Enak ya jadi kamu, kamu bisa datang kapan saja kalau kamu butuh aku. Tapi saat aku butuh kamu? Kamu bahkan tak peduli denganku.

15. Kalau dengan orang lain saja dia bisa berlaku seenaknya sendiri, bagaimana dengan sahabatnya? Tunggu saja kapan tanggal mainnya.

Baca Juga : Kata kata Menyindir Cinta

16. Sahabat itu bukan hujan yang akan datang dan pergi seenaknya, dia adalah angin yang bisa menemanimu setiap saat kau membutuhkannya.

17. Jangan mengaku sebagai sahabat jika kau hanya datang saat ada maunya saja.

18. Jangan mengaku sahabat jika saat aku ada masalah kau hanya diam saja.

19. Jangan pernah kau berdebat dengan orang yang percaya dengan kebohongannya sendiri.

20. Terkadang nasihat yang paling tak nyaman di hati adalah nasihat yang kita butuhkan.

21. Jangan berharap orang akan menyeberangi samudera untukmu jika kamu saja tidak mau melompati sebuah kubangan untuk mereka.

22. Jika kamu percaya dengan seorang pembohong kamu akan terus dibohongi.

23. Namanya juga teman ya ada yang baik tentu ada yang munafik juga.

24. Hargai orang lain jika kamu juga ingin dihargai.

25. Heran, kenapa orang hanya bisa mengomentari tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi.

26. Aku berterimakasih jika kamu mengejekku, karena aku bisa menjadikannya untuk sebuah doa pembakar semangatku.

27. Sebelum anda mencela orang lain, maka sebaiknya anda bercermin terlebih dahulu.

28. Jangan pernah sirik terhadap kebahagiaan orang lain karena kamu tidak pernah tahu bagaimana proses dia mendapatkannya.

29. Jika kamu tidak mau disakiti, sebaiknya kamu jangan mulai untuk menyakiti.

30. Terimakasih sudah mengejekmu. Akan aku anggap ejekanmu sebagai pujian untukku.

 

Kata Kata Menyingung Mantan (Menyindir)

Kata Kata Menyinggung Rada Keras Pacar, Teman, Mantan

Tak jarang orang sengaja melontarkan kata kata menyinggung mantan pacar yang telah lama hilang dan Seringkali, ketika dia berkencan dengan seseorang, dia memberi kesan bahwa keributan yang telah terjadi sejauh ini adalah kesalahanmu. Maka Anda sering bertanya apa yang salah dengan Anda sampai sering memicu perkelahian.

Baru setelah perpisahan itu, Anda menyadari itulah sebabnya masalahnya adalah pacar lama. Itu pasti mencekik jika aku menyadarinya nanti. Coba kalau sudah tahu sebelumnya, mungkin Anda bisa istirahat lebih cepat.

1. Lucu sekali kamu masih punya keberanian untuk terus menanyakan kabarku.

2. Kalau kau bertanya bagaimana pendapatku tentang api asmara yang bersemi kembali, yang bisa kukatakan hanyalah, rokok yang dinyalakan ulang rasanya tidak akan pernah sama.

3. Kamu hanya menginginkan perhatianku, bukan hatiku. Mungkin kamu hanya benci membayangkanku dengan kekasih baruku.

4. Aku benci bagaimana kamu membuatku mempertanyakan diriku sendiri padahal masalahnya adalah kamu.

5. Penghapus yang benar-benar bisa menghapus keberadaanmu. Itu yang paling kubutuhkan untuk melupakanmu.

6. Aku tidak kehilanganmu, kamu yang kehilanganku. Kau akan mencari sosokku pada setiap pacar yang kau kencani tapi kau tidak akan menemukanku.

7. Perasaan terbaik adalah melihatmu sekarang bersama dengan seseorang yang wajahnya seperti baru saja ditendang pakai kaleng biskuit.

8. Semoga saja cincin yang kau berikan ke dia akan membuat jarinya menjadi hijau.

9. Kukira aku tidak akan pernah tertawa lagi selamanya, sampai aku melihat wajah pacar barumu.

10. Jangan khawatir aku tidak akan cemburu, aku sudah tahu kesialan apa yang akan didapatkan pacar barumu kelak.

11. Aku bukannya marah karena kamu sudah bohong padaku, aku marah karena mulai dari sekarang aku nggak akan bisa percaya padamu lagi.

12. Jangan pernah mengharapkan pacarmu untuk memainkan perannya sebagai pacar yang baik kalau kamu masih saja punya orang lain beraudisi untuk peran pacar yang baik itu.

13. Kamu tahu kamu tidak menyesal karena kamu berselingkuh, kamu menyesal karena kamu ketahuan.

14. Tidak bisa dipercaya kamu melihat langsung ke mataku dan berkata kamu nggak akan menyembunyikan apapun.

15. Kalau berbohong dan berselingkuh adalah sebuah pekerjaan, kamu pasti sudah menjadi jutawan.

Ok sobat admin mengucapkan terima kasih banyak anda sudah berkenan mampir pada halaman Bangkit sekedar untuk membaca Kata Kata Menyinggung Rada Keras Pacar, Teman, Mantan yang kita bagikan, jangan lupa share supaya bisa menambah semangat membagikan yang lebih banyak lagi.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *