Foto Prilly Latuconsina Terbaru Dan Liku-liku Kehidupan Artis Cantik Indonesia

Foto Prilly Latuconsina Terbaru Dan Liku-liku Kehidupan Artis Cantik Indonesia, Koleksi Foto Terbaru Prilly Latuconsina, berita dikutip dari Bintang*com, Bagi Prilly Latunconsina syuting dan studi sama pentingnya. Karena itu ia melakoni kedunya seiring-sejalan. Berat? Tentu saja. Apalagi bintang film Danur ini memilih kuliah reguler, bukan kuliah khusus untuk orang bekerja yang biasanya di akhir pekan. Kamu pengen tahu dong bagaimana lika-liku dia dalam melakoni kuliah dan syuting di waktu yang hampir bersamaan. Yuk kita simak.

Foto Prilly Latuconsina Terbaru 4
Foto Prilly Latuconsina Terbaru 4

Di tengah kesibukannya di dunia entertainment, Prilly Latuconsina tidak melupakan pendidikannya. Prilly yang kini tercatat sebagai mahasiswi London School of Public Relations (LSPR), Fakultas Ilmu Komunikasi itu harus pintar-pintar membagi waktu antara pendidikan dan pekerjaannya.

Keputusan Prilly kuliah juga bukan karena desakan orangtuanya, murni keinginannya sendiri. Karena artis 21 tahun itu juga ingin merasakan seperti remaja normal lainnya yakni belajar, bertemu dosen dan mengerjakan tugas bersama teman-temannya.

Prilly juga senang karena di kampus memiliki teman-teman yang baik. Ia juga tidak merasa dibedakan atau diistimewakan karena profesinya sebagai artis. Namun, Prilly mengaku sering diledek teman-temannya karena usaha kue dan ayam yang tengah digelutinya itu. Karena banyak teman-temannya yang ingin mencoba usaha kue kekiniannya itu.

Prilly Latuconsina Ditakuti Hingga Tak Lagi Dipuji Cantik

Film horor Danur 2: Maddah yang dibintangi Prilly Latuconsina ternyata tak cuma membuat penontonnya ketakutan. Gara-gara film tersebut, Prilly bahkan adik laki-lakinya, Raja Latuconsina juga takut kepada kakaknya sendiri.

“Aku pusing banget gara-gara film Danur 2 ini adik aku takut sama aku sendiri. Adik aku takut sama kakaknya sendiri. Jadi setiap aku pulang dia nutupin muka aku karena dia nggak mau lihat muka aku. Terus sekarang aku suka takut-takutin soalnya aku suka giniin rambut (tutupin muka) aku,” ujar Prilly saat ditemui usai meet & greet Danur 2: Maddah di Tamini Square, Jakarta Timur, Kamis (5/4).

Prilly menambahkan, adiknya justru sering menyuruhnya untuk istigfar karena dipikir kerasukan. “Terus aku suka diam melototin, dia langsung ngegebuk aku, istighfar, nanti kerasukan kebenaran loh. Terus aku bilang kan itu cuma akting, gara-gara dia ngelihat aku kerasukan,” ujar Prilly.

Prilly menceritakan bahwa adiknya takut dengan dirinya gara-gara adegan kerasukan yang dilakukan Priilly di film Danur 2: Maddah. Jika sebelumnya sang adik lebih cuek dengan hal-hal yang berbau mistis. Kini, justru sebaliknya.