Foto Keseharian Rosnita Putri, Pemeran Entin Di Dunia Terbalik

Foto Keseharian Rosnita Putri, Pemeran Entin Di Dunia Terbalik

Foto Keseharian Rosnita Putri, Pemeran Entin Di Dunia Terbalik, Selalu tampil sederhana di sinetron Dunia Terbalik pastinya penasaran bukan dengan keseharian Rosnita Putri yang memerankan Entin ini. Tampil sederhana kecantikannya tak tertutupi gimana kalau sengaja dipoles pastinya cantik luar biasa

Foto Keseharian Rosnita Putri ( Entin Dunia Terbalik )

Foto Keseharian Rosnita Putri, Pemeran Entin Di Dunia Terbalik

Untuk sebagian orang lebih menyukai kesederhanan, dan memang pada kenyataannya seorang wanita akan terlihat lebih cantik jika tampil dengan sederhana seperti halnya sosok Entin yang pada episode awal selalu digodain oleh Aceng ini.

Rosnita Putri Permata (lahir di Medan, 28 Oktober 1986; umur 31 tahun) merupakan seorang aktris dan presenter berkebangsaan Indonesia. Ia sering membintangi sinetron Genta Buana Paramita yang ditayangkan oleh saluran televisi Indosiar.

Rosnita Putri (Entin) merupakan salah satu finalis penghuni terakhir season 6 antv 2011 perwakilan dari jakarta, tetapi sayang langkahnya harus terhenti di 3 besar yang kalah dengan ican dalam games meja hidup dan mati, di dalam rumah petir putri dikenal dekat dengan penghuni yang bernama hendra dan gezod perwakilan dari bandung yang sempat menuai perpecahan di antara keduanya diakarenakan mereka sama sama menyukai putri yang sebelumnya mereka berteman dekat

Ia mengawali kariernya sebagai model dan pemain sinetron. Ia juga membintangi film Syahadat Cinta yang merupakan film perdananya. Aktingnya bersama Ricky Harun pada film itu membuatnya di dapuk sebagai pemeran utama pada Musafir Cinta dan Makrifat Cinta yang merupakan kelanjutan dari film tersebut.

Namanya pun melambung sejak ia berperan laga dalam seri Tutur Tinular Versi 2011. Dia juga pernah menjadi seorang presenter di sebuah acara televisi swasta. Ia pernah dekat dengan Arya Wiguna, tetapi cintanya ditolak oleh Rosnita.

Sinetron Yang dibintangi Rosnita Putri
Islam KTP
Anak Membawa Berkah (2009)
Putri Duyung Marina (2010)
Arjuna Mencari Cinta (2010)
Tutur Tinular Versi 2011 (2011-2012)
Layla Majnun (2012)
Takdir Cintaku (2012)
Kharisma (2012)
Brama Kumbara (2013)
Damarwulan (2013)
Sketsa
Yang Penting Halal
Pedang Naga Puspa (2015)
Dunia Terbalik (2017)

FTV
Telur Naga & Putri Langit
Mahkota Dewa
Putri Salju & Ratu Adora
Badai Telah Berlalu
Ramadhan Cinta Mama
Senandung Cinta Siti Shalihah

Foto Terbaru Ririn Ekawati, Biar Janda Tetap Mempesona

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *