Part 2, Sinopsis SHANI Eps 38 Tayang Setiap Hari Di ANTV

Part 2, Sinopsis SHANI Eps 38 Tayang Setiap Hari Di ANTV, Yam mengatakan pada ayahnya untuk tidak khawatir. Jika Anda, saya dan Indra Dev akan menyerang Shani bersama-sama maka dia tidak akan mampu bertahan bahkan untuk satu menit. Indra Dev mendadak dia. Mereka bertiga bergabung dengan energi / kekuatan mereka dan membidik Shani. Shani mengalami kesulitan menahan mereka semua sendirian.

Shani memberitahu Rahu di sana dan memintanya untuk membantu. Keberadaan Asuras dalam masalah. Anda adalah satu-satunya Asura yang hidup. Tolong aku. Rahu berpikir dia tidak bisa membiarkan Dewa menang. Sekarang saya akan menunjukkan kepada mereka apa yang bisa saya lakukan setelah mendapatkan Amrit.

Rahu meneriakkan beberapa mantra karena tubuhnya tampak ajaib. Dia juga menciptakan Asura lain (replika) dan mereka berdiri di kedua sisi Shani. Mereka mendukung Shani dengan kekuatan mereka dan akhirnya mendorong jalan Dewa di belakang garis peringatan.

Sanghya lagi berdoa untuk Narayan. Jika Anda masih tidak datang sekarang dan menghentikan ketidakadilan yang terjadi dengan putra saya maka para bakta akan kehilangan kepercayaan pada Anda. Narayan muncul di sana. Shani menyapanya. Narayan marah padanya karena melanggar peraturan yang dibuatnya. Saya memberi Yam tugas merawat jiwa orang mati dan Anda menghentikannya. Shani menjelaskan bahwa dia hanya berusaha menjaga keseimbangan di dunia. Narayan mengatakan kepadanya itu bukan tugasnya.

Narayan kesal dengan Shani karena melanggar peraturan yang dibuatnya. Saya memberi Yam tugas merawat jiwa orang mati dan Anda menghentikannya. Shani menjelaskan bahwa dia hanya melakukan karmanya dengan mencoba menjaga keseimbangan di dunia. Narayan dengan tegas mengatakan kepadanya bahwa itu bukan tugasnya.

Devi Sanghya dan Indra Dev menyeringai. Shani setuju dengan Narayan. Tetapi saya harus mencari solusi dari masalah yang muncul karena saya. Aku datang kepadamu untuk mendapatkan Dewa Amrit karena itu adalah Karamfal mereka, tetapi bukan Karamfal Asura yang mati seperti ini. Sebagai Karamfaldata, saya harus menjaga keseimbangan di dunia.

Narayan mengatakan kepadanya untuk menghindari tugas Tridev. Jika Anda mencoba untuk campur tangan di pekerjaan orang lain berikutnya maka saya akan menjadi orang yang menyerang Anda selanjutnya. Rahu bertanya pada Shani mengapa dia diam sebelum Narayan sekarang. Anda ingin melindungi Asuras, kan? Shani menjawab bahwa dia diam karena kesetiaannya terhadap Narayan. Anda diam karena ketakutan Anda. Itu tidak berarti saya akan bergoyang dari jalan tugas. Narayan marah. Dia bertujuan Vakra-Sudarshan-nya di Shani yang menyenangkan Rahu. Saya akan bahkan sekarang!

Mahadev meminta Narayan untuk berhenti. Semua orang menyapanya. Mahadev bertanya pada Narayan jika dia tidak mau mendengarkan penyembahnya. Narayan mengatakan kepadanya untuk tidak menghentikannya hari ini. Aku tahu betapa sayang Shani bagimu tetapi dia telah melewati batas hari ini. Mahadev mengatakan aku datang untuk menghentikanmu bukan karena Shani sayang padaku, tetapi karena kau adalah Aradhya-ku.

Saya mengatakan kepada Anda untuk berhenti karena ada saat ketika saya marah pada Shani dan ingin menghukumnya, Andalah yang menghentikan saya saat itu. Hei Narayan, apapun yang dilakukan Shani saat itu adalah karena dia kehilangan kekuatannya berada di luar keseimbangannya. Dia melakukan segalanya hari ini untuk mempertahankan energi yang sama.

Shani mendiamkannya. Anda sendiri dapat melihat seberapa banyak ketidakstabilan telah meningkat karena itu juga mempengaruhi Tridev. Narayan datang untuk menghancurkan yang merupakan tugas Mahadev dan Mahadev adalah menciptakan / melindungi yang sebenarnya adalah tugas Narayan! Apa lagi yang bisa menjadi contoh ketidakstabilan terbesar? Itu terjadi karena Dewa membunuh Asura sepenuhnya.

Hanya ada satu cara untuk mengembalikan keseimbangan di dunia – untuk menyelamatkan Asuras. Inilah sebabnya mengapa saya menghentikan Yam dari melakukan tugas yang ditugaskan oleh Narayan. Narayan menemukan logika dalam kata-katanya dan berhenti. Anda benar tetapi Yam tidak bisa mengabaikan tugasnya juga. Aturan adalah aturan. Yam hanya mengikuti pesanan saya. Mahadev mengatakan setiap masalah di dunia dapat dipecahkan. Anda hanya perlu merenungkannya.

Mahadev memberikan anugerah kepada Shukracharya (Mrit Sanjeevani Vidya). Dia akan dapat mengembalikan kehidupan Asuras mereka. Yam dapat mengambil jiwa setiap orang sesuai aturan tetapi Shukracharya dapat mengembalikan nyawa ke Asuras sesuai keinginannya. Shukracharya berterima kasih padanya sedangkan Devraj menyebutnya ketidakadilan. Mahadev mengatakan kepadanya bahwa situasi ini tidak akan muncul jika dia akan melakukan dharma setelah meminum Amrit.

Shukracharya membuat semua Asura hidup satu demi satu. Shani mengatakan mulai sekarang energi antara Dev dan Asuras akan tetap seimbang. Mulai sekarang tidak akan ada pertarungan antara Dewa dan Asura. Mahadev mengangguk. Anda memenuhi tugas Anda sekali lagi. Dia berbalik ke Rahu. Tubuh Anda terbagi dalam 2 bagian tetapi Anda abadi setelah minum Amrit. Bagian lain dari Rahu akan disebut Ketu. Anda berdua adalah lambang keserakahan dan kecurangan yang bisa membawa siapa pun ke jalan yang salah.

Saya membuat Anda planet-planet galaksi. Anda akan menjadi bagian dari Navgraha – Surya, Chandra, Mangal, Budha, Guru, Shukra, Shani, Rahu dan Ketu! Semua planet ini akan menjaga kehidupan orang-orang. Surya Dev menunjukkan kepada Shani bahwa ia mungkin telah berhasil menciptakan perdamaian antara Dewa dan Asuras, tetapi ia telah menjadikan ayahnya sebagai musuhnya setelah apa yang ia lakukan hari ini! Anda menentang keinginan saya! Shani terkejut. Surya Dev pergi dari sana.

Shukracharya berbicara tentang Asuras. Kami akan berutang kepada Shani sekarang. Anda semua hidup hari ini karena Shani berdiri melawan semua Dewa sehingga saya bisa melanjutkan yagya saya. Kami akan siap membantunya kapan pun dia membutuhkan kami. Dia telah membuktikan bahwa dia tidak bias. Dia akan selalu berada di pihak kita kapanpun dibutuhkan. Rahu bertanya padanya apakah itu benar.

Shani tidak hanya membagi tubuhku tetapi identitasku juga. Dia telah membuat ejekan dari saya! Saya masih akan membalas dendam. Saya masih mampu mengambil orang di bawah kendali saya. Saya dapat melemparkan pengaruh buruk pada siapa pun yang mengapa mereka akan dihukum. Dunia tidak akan mencintai tetapi membenci Shani!

Devi Sanghya memberi tahu Devguru untuk menghentikan puja. Shani tidak akan datang! Jangan berpikir Acharya. Selesaikan itu. Yami mengatakan ayah pergi untuk membawanya. Dia pasti datang. Surya Dev masuk saat itu. Devi Sanghya mengulangi Shani tidak akan datang. Kami melewati waktu Mahurat sekarang.

Yami mencoba mengatakan sesuatu tetapi Surya Dev berbicara atas kebaikan Sanghya. Shani tidak akan datang. Shani mengumumkan kehadirannya saat itu. Surya Dev sama sekali tidak senang melihatnya di sana. Shani ingin menyelesaikan puja.

Devi Sanghya menunjukkan bahwa Mahurat hilang. Shani beralasan bahwa kelahiran dan kematian tidak memiliki waktu yang ditentukan dan begitu juga cinta atau benci. Demikian pula, tidak mungkin ada waktu atau Mahurat tertentu bagi saya untuk memikirkan ibu saya dan seorang suami untuk memberi penghormatan kepada seorang istri. Hubungan antara ibu dan anak adalah hubungan yang paling saleh dunia yang mengapa tidak ada waktu yang ditentukan untuk melakukan puja untuk ibu. Senyum Yami dan Kakol.

Sinopsis Shani ANTV Episode 38 Shani berpikir tentang ibunya dan melipat tangannya. Maafkan aku karena datang terlambat, tapi aku tidak jauh darimu. Anda tahu mengapa saya terlambat. Anda hanya mengajari saya bahwa tidak ada dharma yang lebih besar dari memenuhi kewajiban Anda.

Devi Sanghya mengatakan Anda bisa mengatakan ini di mana saja jika itu saja yang Anda katakan. Mengapa semua drama ini? Surya Dev menolak menerima Anda sebagai putranya dan juga tidak akan menerima Chhaya sebagai istrinya. Apa kebutuhan puja ini? Hentikan drama ini dan pergilah!