Sinopsis Chandra Nandini

Sinopsis Chandra Nandini Sabtu 24 Maret 2018, Episode 81

Sinopsis Chandra Nandini Sabtu 24 Maret 2018, Episode 81 – kelanjutan cerita Serial Drama India yang satu ini telah sampai pada episode 81 yang akan segera tayang hari Sabtu 24 Maret 2018 besok, Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Chandra Nandini siaran hari ini, tayang setiap hari Film Chandra Nandini kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Mohini berkata pada Bheemdev jika mereka harus waspada karena saat ini Chanakya sedang mengumpul informasi tentang mereka. Akan sangat berbahaya jika Chanakya mengetahui segalanya. Mohini segera mengirim Bheemdev kembali ke tubuh Chandra. Bheemdev dalam tubuh Chandra dan mulai mengambil tindakan.

Bheemdev segera menobatkan Mohini sebagai Mukhyarani. Hal itu mengejutkan semua orang. Nandini berpikir jika Bheemdev telah kembali ke tubuh Chandra. Setelah itu Mohini pergi dan memutuskan untuk membakar tubuh Bheemdev. Bheemdev bertanya mengapa Mohini melakukan hal itu padanya. Mohini berkata jika itu adalah salah satu jalan agar Bheemdev tidak kembali ke dalam tubuhnya lagi.

Nandini menceritakan kejadian itu pada Chanakya. Chanakya berkata itu akan sangat mengerikan bagi chandra jika tubuhnya benar-benar di kuasai oleh Bheemdev. Chanakya pun meminta Nandini untuk mengamankan tubuh Bheemdev sementara dia mencari jalan keluarnya.

Bhindusara merasa kesal melihat kedekatan chandra dan Nandini. Bhindusara terus menyakiti Dharma dan juga memakinya. Bhindusara mengira jika semua itu adalah plot antara Dharma dan Nandini. Nandini mengetahui hal itu dan berusaha untuk menenangkan Bhindusara.

Karena sangat sulit baginya untuk mengembalikan chandra jika Bhindusara terus meragukannya. Nandini juga sangat ingin menjelaskan pada Bhindusara apa yang sebenarnya terjadi. Namun dia terikat pada janji chandra untuk tidak mengatakan hal itu pada siapa pun sebelum Mohini dan Bheemdev tertangkap.

Chanakya menemui seorang paranormal dan menceritakan yang di alami oleh Chandra. Paranormal itu mengatakan jika Chandra sedang di kuasai oleh jiwa orang lain. Dan jiwa itu harus segera di keluarkan sebelum benar-benar menguasai tubuh Chandra. Dan kuncinya hanya ada satu. Yaitu mengorbankan sebuah cinta. Chanakya tidak mengerti apa yang di maksud dengan mengorbankan sebuah cinta.

Sementara Swananda mendapatkan surat dari Bheemdev yang menyatakan jika dia keluar dari kelompoknya dan memutuskan untuk menjadi penguasa Magada sesungguhnya. Amartya mengatakan jika itu adalah pengkhianatan.

Swananda mengatakan agar Amartya bisa tenang sedikit. Semua itu akan membawa mereka ke dalam kemenangan. Dengan kebodohan Bheemdev, mereka bisa menyerang Magada kapan saja dan kemenangan akan menjadi sangat mudah bagi mereka.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *