Eps 44, Sinopsis Chandra Nandini Kamis 15 Februari 2018

Eps 44, Sinopsis Chandra Nandini Kamis 15 Februari 2018, hari ini, lanjutan cerita serial drama India Chandra Nandini kembali diteruskan kali ini kita bagikan kisah serunya yang telah sampai pada EPS 44, Sinopsis Film terbaru Hari ini akan kembali disambung, berikut adalah lanjutan Sinopsis Chandra Nandini Episode 44 siaran hari kamis 15-2-208 besok.

Nandini hendak kembali kekamarnya dan tertabrak Chloi yang memang bermasalah dengan matanya, Nandini bertanya siapa dia. Chloi memperkenalkan diri menyebut namanya, Nandini pun teringat peringatan Chandra tentang Chloi. Nandini mengatakan dirinya harus pergi lalu masuk ke kamarnya. Chloi pun berpikir bahwa jika Nandini di kamarnya berarti lelaki kera waktu itu pasti ada disekitar kamar Nandini juga.

Chandra yang masih menyamar melintas dan langsung bersembunyi saat melihat Chloi, tapi kemudian dia berjalan menuju Chloi dengan memasang wajah kera-nya, Chloi lalu mengejarnya. Chandra pun berhasil mengecohnya dan Chloi menabrak prajurit lain, sang prajurit pun menghardiknya.

Nandini tengah menidurkan Bindusara, Helena datang, “saudaraku tercintaaa..kau selalu menghabiskan waktu bersama Bindusara dan denganku juga”, Nandini menjawab kalau dirinya senang menghabiskan waktu dengan Bindusara. Lalu Helena berkata agar membiarkan Bindusara tidur dan Helena mengajaknya mengobrol di taman serta berkata pada pelayan agar menjaga Bindusara, Helena pun membawa Nandini keluar kamar.

Sinopsis Helena mengajak Nandini ke taman dan mengobrol dengannya, Helena bertanya, “tipe lelaki apa yang kau sukai saat masih remaja Nandini..”, Nandini menjawab bahwa dirinya lebih tertarik pada buku2nya daripada lelaki. Helena kembali berbicara, “baiklah..akan ku beritahu..kalau aku lebih suka lelaki yang tinggi..kau mungkin lebih suka lelaki berkumis atau yang lain mungkin ..”, Nandini berpikir mengapa Helena membicarakan lelaki berkumis dan Nandini teringat bahwa mungkin Helena tengah membicarakan Chandra yang selalu menyamar dengan kumis palsunya, Nandinipun menjawab, “kau benar..aku suka lelaki berkumis khususnya yang berwajah kera”.

Helena pun tenggelam dalam pikirannya. Sementara diam2 Apama mengintai mereka dari balkon dan berpikir kalau Helena melakukan pekerjaannya dengan baik dan Apama berpikir untuk melakukan sesuatu agar bisa kembali ke dalam istana, saat mendengar suara langkah kaki prajurit, Apama pun bersembunyi.

Chandra tengah termenung di kamarnya, dia teringat saat Nandini berada di pihaknya untuk melawan ayahnya sendiri. Chandra pun tersenyum dan berpikir bahwa ini artinya Nandini peduli dan cinta padanya. Helena lalu menemuinya dan bercerita, “aku ingin bercerita tentang Nandini..ingatkah kau saat aku mengatakan tentang lelaki yang menemui Nandini..dia terlihat seperti kera karena Chloi melihatnya sendiri dan bahkan Nandini bercerita padaku kalau dia menyukai lelaki yang berwajah seperti kera..ini aneh kan..dia cantik dan bagaimana mungkin lelaki berwajah kera cocok untuknya..”.

Chandra semakin bahagia mendengar cerita Helena. Seorang prajurit datang memberitau pada Chandra bahwa sudah tiba waktunya untuk dia, Helena bertanya dan Chandra menjawab bahwa dirinya akan mengumumkan hal yang penting lalu Chandra beranjak pergi dan Helena bertanya2.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 44, Chandra berdiri di balkon dan rakyat Magadha menyambutnya, Apama pun ikut berkerumun sambil menutupi wajahnya. Chandra mulai berpidato mengumumkan bahwa Padmananda telah berada di Magadha dan semua jalan keluar sudah ditutup, Chandra berkata siapa saja yang bisa memberikan informasi keberadaan Padmananda maka dia akan mendapatkan koin sebanyak yang di inginkan, Apama pun berpikir bahwa ini jalan terbaik untuk bisa kembali ke istana.

Chandra berjalan di koridor lalu melihat Chloi memata2i kamar Nandini dengan bersembunyi di balik tirai sambil menguap, Chandra memanggil perlahan dua pelayannya yang tengah melintas dan membisikkan rencananya. Sinopsis Chandra Nandini Episode 44

Kedua pelayan tersebut tertawa mendengar rencana raja nya kemudian mendatangi Chloi dan bertanya apakah dia mata2 Helena, Chloi balik bertanya siapa yang memberitahu mereka bahwa dirinya mata2 Helena, Pelayan tadi menjawab kalau lelaki berwajah kera yang memberitau. Chloipun melihat kekiri kekanan dan bertanya dimana keberadaan lelaki kera tersebut, pelayan itu menunjuk ke sebuah arah dan Chloi bergegas mengejarnya. Setelah itu Chandra dengan leluasa masuk ke kamar Nandini.

Nandini tengah mengayun Bindusara sambil melamun, Chandra menghampirinya dan berbicara dengannya, “aku tau kau sedih dan terluka tapi percayalah aku melakukan ini untuk Magadha”. Nandini menjawab bahwa ayahnya memang salah dan layak mendapat hukuman, Nandini berkata tidak akan menghentikanya dan menyuruh Chandra untuk pergi menyelesaikan pekerjaan besarnya. Chandra berterimakasih atas pengertiannya dan beranjak pergi.Sinopsis

Apama diam2 menemui Malayketu dan berbicara dengannya agar menunjukkan tempat persembunyian Padmananda, Apama berjanji setelah dirinya berhasil kembali ke istana maka dirinya akan berusaha menciptakan kondisi yang bisa membuatnya (Malayketu) masuk ke Magadha juga. Malayketu setuju dan memberitaunya.

Helena berjalan di koridor dan melihat Chloi berjalan tertatih2, Helena pun bertanya apa yang terjadi dengan kakinya dan Helena juga menanyakan keberadaan lelaki kera, Chloi berkata sudah seharian mencari lelaki tersebut dan Chloi meminta Helena mengijinkannya menemui tabib terlebih dulu.

Chandra berjalan di koridor, dia lalu melihat sosok misterius yang tengah berjalan disisi koridor yang lain, Chandra pun mengikutinya. Sosok itu pergi ke aula kerajaan dan berjalan menuju singgasana raja, Chandra menyuruhnya berhenti dan bertanya siapa dia, Sosok yang ternyata Apama itu pun membuka jubahnya, Chandra terkejut melihat Apama dan berbicara dengan marah, “aku sudah menyuruhmu menjauh dari Magadha dan kau sekarang menghina keputusan seorang raja..kau bisa di hukum mati untuk ini !!”.

Apama memberikan sebuah surat dan mengatakan bahwa itu surat penting yang dibutuhkannya untuk saat ini. Chandra menerimanya dan membacanya lalu bertanya maksud dari surat tersebut. Apama menjelaskan bahwa surat itu adalah informasi mengenai tempat persembunyian Padmananda.

Chandra bertanya bagaimana harus mempercayainya karena bisa saja dia berbohong, Apama menjawab kalau dirinya mempertaruhkan nyawa untuk hal tersebut dan menyuruh Chandra untuk memenjarakannya sampai terbukti semua benar adanya, Chandra memanggil prajurit2nya yang kemudian datang dan mengepung Apama. Chandra lalu mengatakan agar memenjarakan Apama hingga dirinya kembali. Lalu Chandra beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini hari ini, Chandra dan para prajurit mendatangi pasar dan memeriksa sebuah tempat tapi tidak menemukan apapun, Chandra dengan emosi berpikir bahwa Apama ternyata telah berbohong. Chandra pun hendak beranjak pergi tapi Chandra melihat gundukan pasir di bawah sebuah peti, Chandra pun membuka peti tersebut dan membuka tumpukan kain disana, ternyata terdapat sebuah tangga didalamnya menuju jalan rahasia.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *