Sinopsis Chandra Nandini, Tayang Rabu 7 Februari 2018, EPS 36

Sinopsis Chandra Nandini, Tayang Rabu 7 Februari 2018, EPS 36 lanjutan cerita serial drama India Chandra Nandini kembali diteruskan kali ini kita bagikan kisah serunya yang telah sampai pada EPS 36, Sinopsis Film terbaru Hari ini akan kembali disambung, berikut adalah lanjutan Sinopsis Chandra Nandini Episode 36 siaran hari Selasa 7-2-208 besok.

Moora berbicara dengan pendeta agar mendapatkan horoskop Vishaka lalu pendeta beranjak pergi. Dadima muncul dan bertanya mengapa dia meminta horoskop Vishaka, Moora berkata dirinya ingin menikahkan Chandra dan Vishaka. Dadima berkata bahwa Chandra akan berbahagia hanya bila bersama Nandini tapi Moora membantahnya, Moora mengatakan kalau Chandra membenci Nandini dan sekarang Vishaka akan membantu Chandra melupakan Nandini.

Dadima menyuruhnya melihat ke dalam mata Chandra maka akan terlihat kehidupan untuk Nandini. Moora tetap bersikeras bahwa tidak ada lagi Nandini dalam hidup Chandra lalu Moora beranjak pergi. Dadima bergumam sendiri berharap Moora memahami perasaan Chandra. Chandra tengah dilukis dikamarnya, sang pelukis mengobrol dengan Chandra, Nandini muncul dan mengatakan bahwa masih ada yang kurang dalam lukisan tersebut. Chandrapun bertanya apa kekurangannya.

Nandini lalu mengambil Bindusara dari ayunan dan mendudukkannya dipangkuan Chandra lalu mengatakan bahwa sekarang lukisannya akan menjadi sempurna. Nandini menambahkan bahwa Magadha di masa sekarang dan masa depan akan berada dalam satu lukisan. Chandra pun berpikir bertanya2 mengapa Nandini bisa membuatnya bahagia dan kemudian membuatnya sedih.

Selesai dilukis, Vishaka datang dan membawakan mainan untuk Bindusara, Chandra lalu mengatakan akan mengajak Vishaka berkeliling melihat2 istananya. Vishaka memberikan Bindusara pada Nandini lalu Chandra pergi bersama Vishaka. Sinopsis

Chandra dan Vishaka menelusuri koridor istana sembari mengobrol. Chandra meminta Vishaka menceritakan tentang kerajaannya sendiri, Vishaka pun menceritakannya dengan jelas (kilas balik saat Amartya menyuruh Vishaka palsu menanyakan semua informasi mengenai kerajaan Vishaka asli pada yang bersangkutan, Vishaka palsu pun bertanya pada Vishaka asli detail semua mengenai kerajaannya).

Nandini sambil menggendong Bindusara memperhatikan Vishaka dan Chandra yang tengah berjalan2, Chandra lalu mendapat pesan dari seorang pelayan dan membacanya yang isinya semua informasi tentang Vishaka. Vishaka melihat Nandini, begitu juga dengan Chandra. Chandra lalu berkata pada pelayan untuk memanggil semua anggota kerajaan agar berkumpul di aula khususnya juga Nandini.

Semua berkumpul di aula, Chandra membuka pembicaraan bahwa mereka semua berkumpul diaula karena Nandini mencurigai Vishaka yang di duga akan melenyapkannya. Vishaka menatap emosi pada Nandini lalu Vishaka mulai berakting berbicara bahwa dirinya berada di istana ini gara2 Padmananda, Vishaka menyuruh Nandini mencari Vishaka yang asli jika dia menuduhnya sebagai Vishaka palsu, Nandini menyuruhnya berhenti berpura2.

Chandra membentak Nandini dan mengatakan bahwa dia dipangil ke aula bukan untuk menghina Vishaka, Chandra menambahkan kalau dirinya mempercayai Vishaka dan tidak mempercayainya lagi. Chandra menyuruh Nandini untuk tidak lagi melawan Vishaka lalu Chandra beranjak pergi.

Sinopsis Chandra Nandini Episode 36 Apama menemui Chandra dan berbicara padanya bahwaNandini menemui Gautami dan membahas putra Dhananand. Chandra pun teringat saat Nandini membawa bayi dan Chandra pun paham bahwa ternyata itu bayi Gautami. Apama menambahkan bahwa sekarang Gautami bersama Padmananda dan mungkin mereka sedang merencanakan rencana besar. Sinopsis Chandra Nandini Hari ini.

Nandini masuk ke dalam kamar Vishaka dan mencari2 sesuatu didalam peti, Nandini menemukan robekan catatan yang ditemukannya waktu itu dan saat melihat kedatangan Vishaka, Nandini menyembunyikannya di balik punggungnya. Vishaka menanyakan keperluannya, Nandini berkata ingin mengambil ramuan untuk Dadima.

Vishaka lalu membuatkan ramuan tersebut, saat itulah Nandini mencoba menyembunyikan catatannya tapi tidak berhasil dan malah menjatuhkannya, Nandini pun menendang catatan tersebut ke bawah meja di belakangnya. Vishaka lalu memberikan ramuan pada Nandini, Nandini pura2 meminta maaf atas sikapnya dan menyentuh kaki Vishaka tapi sebenarnya Nandini berniat mengambil catatan di bawah meja dan berhasil.

Vishaka menyuruh Nandini berdiri dan mengatakan agar tidak perlu menyentuh kakinya. Nandini pun beranjak pergi tapi Vishaka menghentikannya dan bertanya lalu Vishaka mendekati Nandini yang terlihat panik dan memberikan mangkuk ramuannya pada Nandini. Nandini berterimakasih dan beranjak pergi.

Sinopsis Dikamarnya Nandini melihat catatannya, Chandra datang dan Nandini menunjukkan catatan temuannya pada Chandra. Tapi Chandra malah mempertanyakan pertemuannya dengan Gautami. Nandini mencoba menjelaskan bahwa Gautami sudah berubah sekarang tapi Chandra tidak percaya dan menganggapnya membela Padmananda, Chandrapun membakar catatan tersebut.

Nandini pun membeka Gautami dengan berkata bahwa putra Gautami tidak bersalah dan Nandini meminta Chandra untuk mempercayainya bahwa Vishaka berencana untuk melawannya. Moora tengah berjalan bersama Dadima di koridor menuju aula sambil mengobrol bertanya2 apa ada yang menyerang istana hingga Chandra mengumpulkan mereka lagi, sementara Apama dan Helena juga tengah berjalan dikoridor menuju aula sembari menduga2 bahwa kali ini mereka berkumpul pasti untuk mengusir Nandini keluar.

Nandini menggendong Bindusara dan berdiri di balkon kamar, Nandini berbicara dengan sedih pada Bindusara bahwa tidak ada seorang pun yang bisa mempercayainya. Pelayan datang dan memberitau Nandini untuk berkumpul di aula.

Sinopsis Chandra Nandini 7 Februari 2018 Di aula semua berkumpul, Chandra mulai berbicara dan mengatakan akan menikahi Vishaka. Nandini pun terkejut mendengarnya. Moora berkata bahwa ini berita bahagia karena bahkan dirinya juga ingin membuat keputusan menikahkannya dengan Vishaka, Chandra menanyakan terlebih dahulu pada Vishaka apakah dia bersedia menikah dengannya atau tidak.

Vishaka mengambil Bindusara dari gendongan Nandini dan berjalan menghampiri Chandra lalu berkata bahwa dirinya menerima lamarannya. Chandra merasa senang dan Moora berkata akan menemukan hari yang baik. Vishaka pun berpikir bahwa pada akhirnya Chandra jatuh dalam pelukannya. Chandra juga kemudian menyampaikan pengumuman penting yang lain bahwa setekah pernikahannya Nandini akan meninggalkan Magadha karena tidak ada seorangpun yang menginginkannya. Nandini pun meneteskan airmata.

Chandra memberi segel kerajaan pada sebuah surat kemudian berbicara dengan mentrinya agar mengirim undangan tersebut untuk pendaftaran dan seleksi prajurit Magadha, lalu terdengar pengumuman kedatangan Parvatak. Parvatak kemudian muncul dan berbicara pada Chandra meminta maaf atas apa yang telah dilakukan Malayketu dan Parvatak ingin menjenguk Chaya.

Chandra menghampiri Parvatak dan berkata bahwa dia harus tinggal sementara waktu di Magadha untuk menghadiri pernikahannya lalu Chandra memeluk Parvatak. Parvatak pun bersyukur Chandra tidak mencurigai kedatangannya. Chandra sendiri berpikir bahwa dirinya tau kedatangan Parvatak untuk Padmananda dan Chandra bertekad menemukan alasan dibalik itu.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *