Sinopsis Gopi Hari Ini

Sinopsis: Gopi 22 Maret 2017, Masuk Episode 178 Jadwat Tayang Rabu Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis: Gopi 22 Maret 2017, Masuk Episode 178 Jadwat Tayang Rabu Hari Ini, Kelanjutan cerita Serial Drama India Gopi EPS 177 Siaran besok selengkapnya: Gopi kelihatan menjerit kesakitan. Jigar memohon agar sopir bis menghentiikan bisnya. Alhasil mereka turun dari bis. Gopi menyaksikan ahem dan berteriak memanggil namanya. Tampaknya ahem mendengar suara gopi dan pergi ke arahnya.

Jigar serta gopi merasa suka karna sudah dipertemukan. Aman datang, dia menarik ahem. Jigar juga menjerit. Ahem berbicara bila aman merupakan orang yang selama ini menipunya. Para penjahat menyerang jigar. Dan beberapa perempuan membawa gopi. Ahem dan jigar pun lalu menggasak aman sampai polisi muncul.

Gopi menjerit memanggil ahem, jigar juga membawa ahem buat merapat pada gopi. Ahem berlari dan dia menggenggam tangan gopi. Mereka amat suka karna sudah berjumpa. Disisi lain, tampak hetal berupaya menjagakan kokila, segenap orang amat cemas dengan kondisi kokila yang kian memburuk.

Sinopsis Gopi Episode 178 Para perempuan lain meminta biar ahem pergi karna gopi bakal lekas membuahkan. Ahem tampak tidak ingin meninggalkan gopi. Mereka juga menyutujuinya. Ahem meminta biar segenap membasuh tangan dengan sabun batangan dan memberi gopi minuman. Gopi berteriak kesakitan.

Gopi meminta agar ahem membuntuti mereka, ahem juga mengerti. Alhasil sehabis beberapa ketika, gopi sudah membuahkan seseorang anak wanita. Disisi lain, Kokila lagi melawan masa-masa kritisnya. Ahem dan juga jigar amat suka. Ahem menelepon rashi. Rashi menuturkan bila keadaan kokila memburuk, dan mereka mesti lekas kembali.

Beberapa ketika setelah itu mereka datang di rumah. Ahem amat dikit menyaksikan keadaan ibunya. Ahem berharap agar Kokila membuka matanya. Gopi menelepon chirag dan menanya bagiamana kondisi mertuanya. Chirag menuturkan bila keadaan kokila ketika ini sedang kritis.

Gopi 22 Maret Antv Chirag meminta agar gopi tetap berposisi di rumah dan bermohon buat kokila. Gopi seperti itu amat cemas dengan keadaan Kokila yang kritis karna selalu memenungkan gopi dan ahem sebelumnya. Gopi mau pergi ke rumah sakit, tetapi salah seseorang abdi menemuinya dan menghindari gopi pergi. Abdi itu meminta agar gopi istirahat di rumah. Cerita Gopi pada Episode sebelumnya:

Gopi 21 Maret 2017, Sinopsis Episode 177 Jadwal Tayang Di ANTV Selasa Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *