Gopi 21 Maret 2017, Sinopsis Episode 177 Jadwal Tayang Di ANTV Selasa Hari Ini

Gopi 21 Maret 2017, Sinopsis Episode 177 Jadwal Tayang Di ANTV Selasa Hari Ini

Gopi 21 Maret 2017, Sinopsis Episode 177 Jadwal Tayang Di ANTV Selasa Hari Ini

Bangkit – Gopi 21 Maret ANTV, Sinopsis Episode 177 Jadwal Tayang Di ANTV Selasa Hari Ini, Kelanjutan cerita Serial Drama India Gopi EPS 177 Siaran besok selengkapnya: Gopi meratap, ahem langsung pergi dari kantor keamanan buat mengontrol. Kokila menelpon Gopi menanyakan kok dirinya belum kembali juga. Gopi mencoba hening dan meceritakan insiden yang sesungguhnya, Gopi menjelaskan kalau meera luput. Kokila terguncang, dirinya menyapa menantunya karena telah abai dalam melindungi meera.

Kokila dan hetal bergegas ke rumah sakit, ahem menguji meredakan Gopi. Dokter memberi adres orang berumur anak yang tak ada angka telepon yang dikasihkan. Alat keamanan tiba dan menganjurkan biar Gopi dan ahem mengontrol dengan rekaman cctv. Mereka juga bergegas ke ruangan itu, Gopi menatap ada kain yang di memakai meera.

Sinopsis Gopi Episode 177 Pelindung auditorium di sinopsis Gopi adegan 177 hari ini selasa 21 maret 2017 menjelaskan kalau aki itu ada puti berjulukan meera juga. Juru rawat menyahutnya atas bereaksi kalau buah hatinya berjulukan pangsa enggak meera. Ahem mulai ingat kalau dirinya sempat berjumpa atas aki pangsa. Gopi bermohon pada dewa biar beliau sanggup lekas dipertemukan atas buah hatinya. Aki pangsa lagi menukar popok meera.

Gopi meratap sambil bepergian mencari meera. Aki pangsa bepergian di dekat mobil, Gopi mengikuti ratapan meera. Gopi telah melihatnya, aki pangsa dan meera masuk ke mobil dan meminta sopi membawanya ke bandara.

Gopi berlari mengejar mobil itu tetapi batal. Tetapi ahem tercapai memblokir mobil aki pangsa. Bakal tapi aki pangsa meminta pengemudi buat berbelok arah. Ahem menjelaskan kalau bayinya tertukar. Aki pangsa tak yakin atas apa yang dibilang ahem.

Sinopsis Gopi 21 Maret 2017 Kokila, hetal, dan juga rashi datang persisnya masa. Mereka mencoba memaknakan kalau yang ada di gendongannya itu ialah meera. Aki menatap name tag meera, aki menjelaskan ini “ira”.

Kokila meminta aki itu buat mengenakan kacamatanya. Gopi juga tercapai memperoleh buah hatinya balik. Mereka kembali atas perasaan yang sungguh gembira.

Dilain masa, meera menciptakan kain sareenya rashi berair. Rashi juga pergi mandi, beres mandi rashi menjemur rambutnya atas hairdryer. Kokila tiba dan menatap lampu kamar, ac, hairdryer menyala berbarengan, dia juga menyapa rashi karena tidak sanggup mempertegangkan pengeluaran.

COMMENTS