Sinopsis Geet Episode 68 Bagian II, Tgl 24 Maret 2017 Jumat Di ANTV Hari ini

Sinopsis Geet Episode 68 Bagian II, Tgl 24 Maret 2017 Jumat Di ANTV Hari ini

Sinopsis Geet Episode 68 Bagian II, Tgl 24 Maret 2017 Jumat Di ANTV Hari ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet Episode 68 Bagian II, Tgl 24 Maret 2017 Jumat Di ANTV Hari ini, berikut adalah cerita lanjutan Film Geet masih di EPS 68 Yang Tayang pada jumat depan. Nenek setuju. Nenek mengatakan pada maan tentang resepsi dan mengatakan Arjun yang akan mengatur itu. Maan tidak menyukai ide nenek untuk mengadakan resepsi dengan jasa arjun.

Geet 24 Maret ANTV 2017 Geet mengatakan di meja rias. Geet mengangkat tangan untuk menyentuh wajah MSK dan kemudian bibirnya. MSK kaget namun dia kalah oleh sentuhan geet dan Geet melihat MSK saat dia menyentuh bibirnya. MSK menutup matanya, Maneet lebih dekat untuk berciuman, tetapi nenek datang dan memanggil MSK. Dia berkata “dimana anda klien anda datang .”

MSK mengatakan “di kamar mandi, beritahu mereka untuk pergi ke kantor, saya akan datang ke sana .. !!”
Nenek mengatakan ok dan kemudian menyadari “mengapa dia harus memanggil mereka ke kantor, mengapa jika memanggil di rumah !!” Nenek pergi dan Anne datang untuk mengembalikan eyeliner. Nenek berkata “apa yang anda lakukan di sini.”

Anne mengatakan :untuk mengembalikan eyeliner, Geet di kamar kecil.” Nenek mengatakan “geet tidak ada MSK di kamar kecil.” Mereka berdebat dan menyadari bahwa keduanya berada di kamar kecil. Nenek dan anne memanggil Maneet dan keduanya menjawab mereka berdua tertangkap . Nenek berkata ” jangan takut, tidak akan memberitahu siapa pun kalian berdua bersama-sama .” MSK pergi dari sana.

Sinopsis Geet Kli ini Mk di kantor dan berpikir tentang apa yang terjadi. Dia  mengatakan “Saya minta maaf Geet. Saya tahu jarak ini mengganggu anda, tapii saya terpaksa tidak busa mendekati anda. tidak bisa saya katakan pada anda.” Di sisi lain, Geet memutuskan untuk berbicara dengan nenek tentang MSK , tapi geet melihat melihat acara di mana seorang menantu berbicara tentang masalah suaminya pada ibu mertuanya. Dan Geet melihatnya ibu mertua mengatakan “saya pikir dia tidak  mencintai anda lagi!” Geet mulai berpikir bahwa MSK tidak mencintainya dan yang terjadi bahwa setelah menikah cinta berakhir . Geet mengatakan “tuhan, apa cinta saya berakhir bagi saya??”

Nenek bertanya “Geet apa yang salah.” Geet diam .Geet memutuskan bahwa ia akan bertanya pada MSK hari alsana mengapa dia menjauhinya. Anne di kantor Arjun dan melihat kantor dihiasi. Anne berpikir untuk dirinya. Dia memasuki ruangannya dan melihat arjun menempatkan cincin di seorang gadis lain. Anne terkejut.Arjun berkata “selamat Ulang Tahun, ini adalah untuk anda.”

Anne masuk dan berkata “jadi membeli cincin ini untuk dia? Apa yang sedang anda lakukan??”
Arjun mengatakan “apa yang anda lakukan di sini ?”
Anne berkata “mengapa apakah ini waktu yang salah ?? Melihat anda membeli cincin ini untuknya ??”
Arjun mengatakan “ini adalah teman istimewa saya Priya dan mengapa anda memiliki masalah dengan teman-teman saya ??”

Sinopsis Geet Episode 68 Anne mengatakan “kenapa saya harus punya masalah apapun, tapi katakan pada saya satu hal kenapa ands menghindari saya ?? Penjaga anda juga berbohong kepada saya.. mengapa anda melakukan hal ini ??” Arjun mengatakan “dengar ini, ulang tahun teman saya. Saya tidak  ingin merusaknya. jadi kita akan berdebat nanti.” Arjun pergi.

MSK di sofa di ruang tamu dan bergumam ” apa yang harus dilakukan untuk menjauhkan diri dari Geet. Ini masalah adalah besar !!”
Nenek melihatnya dan berkata “apa yang anda lakukan disini. Pergilag, geet menunggu .”
MSK mengatakan “jangan belebihan tenanglah nek.”
MSK bergumam apa yang harus dilakukan.
MSK datang ke kamar dan duduk di sebelah Geet di tempat tidur dan membaca majalah. Geet berkata “anda tidaj ingin apa-apa? susu sebelum tidur ?”
MSK berkata “tidak.”
Geet menatap MSK dan MSK berkata “mengapa anda menatap.”
Geet berkata “menunggu anda menyelesaikan belajar dan datang ke tempat tidur.”
MSK berkata “itu akan mengambil waktu tidur anda.”
Geet menyentuh kaki MSK dengan kakinya dan MSK menarik kaki dan kemudian menyentuh telinganya dengan tangannya. MSK mengatakan “anda harus tidur cukup.”

Geet tidur dan MSK bangun dan berjalantidur di sofa .. Geet bangun dan mendekati MSK. MSK mendengar payal dan bangun, terkejut melihat Geet. Geet terlihat kecewa dan MSK berkata “anda tidak tidur ??”
Geet mengatakan “bagaimana saya bisa tidur melihat bagaimana anda berperilaku ?? Mengapa anda mencoba untuk menjauh dari saya sejak pernikahan anda telah berubah .”
MSK mengatakan “tidak , tidak.”

EPS 68 Geet Hari ini Geet berkata “berjanji pada saya dan katakan anda tidak mencoba untuk menjauh dari saya .. ??” MSK diam dan Geet mengatakan “maka itu benar . Anda ingin menjauh dari saya ?? Ok mulai hari ini saya tidak akan mendekati anda. Anda menunjukkan begitu banyak mimpi  setelah pernikahan saya akan tinggal dengan anda ,anda selalu menemukan alasan untuk datang dekat saya tapi setelah pernikahan anda mencari alasan untuk mennjauh dari saya ??”

MSK mengatakan “maafkan saya, saya tahu anda sangat marah … tapi bahkan saya tidak senang .”
Geet berkata “lalu mengapa anda menjauh dari saya ???”
MSK mengatakan “tidak seperti itu . Anda tidak tahu betapa sulitnya bagi saya .”
Geet mengatakan “apa suami yang meninggalkan istrinya di malam pertama ,apakah itu sebabnya suami menjauh dari istrinya..?? Anda punya jawaban ?”

MSK mendapat kilatan tentang lerut geet dan gelisah. Dia mengatakan “anda ingin jawaban benar? Jawabannya adalah saya merasa senang untuk membuat anda menangis. saya merasa senang melihat anda tersakiti. ”
Geet tersakiti dan terkejut .

Sinopsis Geet MSK mengatakan “anda telah menjadi menantu di keluarga Khurana, memberikan hidup mewah dan kenyamanan anda harusnya bahagian. Saya tidak ingin menjawab pertanyaan anda. Jika anda tidak menyukai perilaku saya. Itu masalah anda.” Geet hancur n menangis dan MSK sedih melihatnya tapi pergi tanpa sepatah kata pun!! Geet menangis.

Geet datang ke aula menangis mencari MSK dan mengingat kembali kata-kata pahit MSK. Geet menelpon MSK ke kantor dan dia menemukan bahwa MSK tidak di kantor. Geet bertanya “di mana dia .”
Nenek  datang dan bertanya “ada masalah apa ini.”
Geet mengatakan ” tak tahu di mana maan.”
Nenek mengatakan “dia berangkat ke Chandigarh … Dia tidak memberitahu anda ??”
Geet berkata “ya dia memberitahu, tapi saya lupa. !!”
Nenek berkata “dia akan kembali 2 hari lagi .”
Nenek pergi. Geet sedih .Romeo, manisha, Pinky datang untuk mengejutkan Geet. Geet bertanya “kalian semua bekerja disini?”
Romeo mengatakan ” MSK keluar kota jadi liburan nasional .. !!”
Semua bertanya tentang malam pertama dan Geet hilang dalam pikirannya. Semua menggodanya. Pinky berkata “bukalah hadiah ..”

Semua berdebat tentang hadiah mana yang akan di buka. akhirnya memutuskan anak laki-laki, akan membuka hadiah dari sisi calon pengantin pria dan perempuan dari sisi pengantin ..Romeo mengatakan “pernikahan adalah pengaturan menguntungkan unyuk anda, anda mendapatkan begitu banyak hadiah .” Manisha dan Pinky berkata “Geet senang karena dia memiliki MSK yang sangat mencintainya dan tidak bisa melihat air mata di matanya .”

Geet diam mendengar semuanya. Ponsel Romoe berdering dan semua pergi. Geet melihat hadiah dari MSK dengan catatan yang berisi “untuk istri saya tercinta .” Geet membuka itu dan itu berisi mainan. Geet melihat itu dan tersenyum. Dia hilang dalam pikirannya mengingat semua momen kedekatan Mereka. Geet tersenyum dan kemudian kata-kata pahit maan bergem, Geet sedih. Seseorang memanggil Geet dan Geet menjatuhkan mainan. Mainan rusak dan Geet menangis melihat mainan rusak .

Geet 24 Maret Hari ini Malamnya Anne di kamarnya, dia memikirkan kata-kata Arjun dan mendapat kilas balik momen dengan Arjun. Anne menyadari bahwa papun yanh arjunlakukan malam itu semua kebohongan. Anne berkata ” Arjun, saya tahu bahwa malam itu adalah lelucon bagi anda … tetapi untuk saya malam itu adalah hidup saya ……”

keesokan paginya dan Geet duduk di tempat tidur memikirkan tindakan MSK dan kata-kata msk sejak pernikahan. Geet memiliki air mata di matanya .
Anne kembali menemui arjun dan Arjun berbalik dan melihat Anne . Arjun bertanya “anne, Apa yang anda inginkan ?? Apa yang anda lakukan di sini ??”
Anne mengatakan “saya mohoj Arjun … dari hari anda mulai berpura-pura seperti ini dengan say, saya mati setiap saat. tolong katakan pada saya ini hanya lelucon .”
Arjun mengatakan “kapan saya melecehkan anda ??”
Anne mengatakan “lalu mengapa menghindari saya? Ini tidak kurang dari penyiksaan jangan melakukan ini, saya mohon. Kapakan pada saya, anda mencintai saya hanya sekali.”
Arjun berkata “kapan saya mengatakan saya mencintai anda sebelumnya?”
Anne terkejut. Arjun mengatakan “saya melakukan ini semua sengaja … Saya tidak pernah mencintai anda. Saya mengaturnya untuk membalas dendam kakak saya dari MSK .”
Anne mengatakan “jangan melakukan ini saya mohon. Saya tahu anda tidak seperti ini .”
Arjun mengatakan “ini adalah kenyataan … Semua yang saya katakan sebelumnya adalah kebohongan .saya ingin melihat mu
Anda menangis seperti ini … pergi dan menangis di dekat saudara anda, maka saya akan merasa senang …Lalu maan akan menyadari apa artinya melihat saudaranya sakit. Ketika sata saya melihat dia tersiksa dalm cara ini, maka balas dendam saya akan selesai jadi pergi .. ”
Anne pergi dan berjalan seperti mayat di parkiran, anne teringat kata-kata Arjuns .Sebuah mobil menabrak anne. Geet dan nenek terburu-buru ke rumah sakit mendengar bahwa Anne kecelakaan. Dokter mengatakan “semuanya baik, dia hanya terluka di matanya .”
Nenek dan Geet lega bahwa dia baik-baik saja … Anne meminta segelas air dan Geet pergi untuk mendapatkannya dan akhirnya geet bertemu dokter .. Dokter berkata “Mr. Khurana akan datang , tapi dia menelepon untuk mengatakan dia buru-buru .. !!”
Geet berkata “ya, ya itu sebab nya saya disni.”
Dokter mengatakan “jadi anda tahu itu semua ??”
Geet berkata “ya ya .. jadi saya datang untuk mendiskusikan .. !!”

Dokter mengatakan ” Mr Khurana khawatir ..jadi kami tidak memberitahu anda, karena takut anda menjadi stres . Ini tidak baik untuk anda ,tapi sekarang dia  telah mengatakan kepada anda semuanya jadi kita perlu untuk membicaralan, ikutlah.” Doktet menunjukkan ke Geet laporan dan mengatakan “saya menyarankan mr.khurana untuk menjauh dari anda , karena hubungan fisik bisa membahayakan anak anda. Mr. Khurana sangat khawatir tentang anda.”

Geet menyadari alasan mengapa MSK menjauh dari dia dan dia menangis. Geet berjalan di koridor hilang memikirkan apa yang Dokter katakan. Geet bergumam “saya mohon maafkan saya. Setiap saat saya salah paham pada anda. Saya mengatakan begitu banyak hal untuk anda. Saya tidak menyadari bahwa anda melakukan itu untuk saya .. Anda tidak ingin mengatakan pada saya kebenaran dan anda meninggalkan saya. maafkan saya Maan … Saya benar-benar menyesal .. ”

Geet mencoba menelpon MSK dan berkata “saya mohon jawablah saya benar-benar menyesal .. !!” Anwesha terkejut melihat Arjun di rumah sakit. Dia merasa arjun telah datang untuk melihat dia, tapi ternyata arjun datang untuk menanyakan tentang reaksi Maan setelah melihat kehidupan adiknya. Arjun berkata “anne beritahu Maan kebenaran bahwa saya membalas dendam pada dia melalui anda. Saya ingin melihat Maan menderita.”

Sinopsis Geet Episode 68 Bagian II Nenek bertemu Arjun di rumah sakit dan arjun berpura-pura peduli untuk Anwesha. Arjun mencoba untuk membuat Anwesha berbicara kebenaran tapi anne tidak mengatakan apa-apa. Geet merasa buruk kare a meragukan Maan. Dia menunggu Maan kembali. Geet melihat Anwesha marah dan geet menanyakan apa yang terjadi pada anne. Anwesha tidak berbagi kekhawatirannya dengan Geet.

Geet masih menunggu Maan untuk kembali. Maan kembali. Geet merasakan kehadiran Maan dan berjalan ke arahnya. Dupatanya mengenai api dan terbakar, tapi geet tidak menyadarinya. Maan melihat api pada Geet dan maan segera mematikan api. Geet masih tidak menyadari hal itu. Dia senang melihat maan kembali. Menek menyarankan Geet untuk berhati-hati karena dia mengkhawatirkannya. Maan bertemu anne dan dia khawatir saat melihat luka anne.

Arjun menelpon anne dan mengancam untuk berbicara kebenaran atau dia yang akan mengirimkan sesuatu ke Maan. Anne takut. Maan terkejut dengan perubahan perilaku Geet. Maan menyarankan Geet untuk berhati-hati. Geet meminta maaf kepada Maan dan mengucapkan terima kasih karena maan memikirkan kebaikan untuknya dan anak mereka. Maan menenangkan Geet yang merasa bersalah karena meragukan dia.

Nenek melihat anne marah tapi dia tidak mengungkapkan apa-apa. Arjun menelpon ke rumah khurana dan berbicara kepada nenej. Arjun menyarankan untuk melakukan resepsi pernikahan Geet dan Maan. Nenek setuju. Nenek mengatakan pada maan tentang resepsi dan mengatakan Arjun yang akan mengatur itu. Maan tidak menyukai ide nenek untuk mengadakan resepsi dengan jasa arjun. Episode sebelumnya:

Geet 24 Maret Antv, Sinopsis Episode 68 Bagian I Jadwal Jumat Hari Ini

COMMENTS