Sinopsis Janji Suci Vidya

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 8 Hari ini Tayang Rabu 8 Maret 2017 Di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 8 Hari ini Tayang Rabu 8 Maret 2017 Di ANTV, Berikut kita lanjutkan kembali cerita Vidya EPS 8 Hari ini. Sat ini seluruh keluarga thakur sedang ada ditempat vidhya. Di sana ia memberikan shagun lalu berkata jika pernikahan akan segera dilaksanakan besok, mendengar ucapan itu Ibu Vidya menjadi bingung dan panik, kemudian Ibu balik bertanya apakah bisa ia bertemu dengan Sagar sekali lagi?, menanggapi pertanyaan itu Thakur justru menjadi takut jika sang bibi akan kembali memikirkan hal jahat.

Sinopsis Vidya Hari ini kembali diteruskan Kemudian Tuan Thakur mengatakan kepada Vidya jika ibunya bermaksud untuk ketemu dengan Saagar dia bisa menemuainya dirumah mereka ketika malam hari di kuil Devi Pooja seperti yang pernah dilakukan pada Vidya. Lalu Kaushaliya menyela dan berkata supaya tidak salah paham, mereka akan ketemu dengan Saagar jika Vidya sudah menjadi menanti dalam keluarga mereka, hari itu Vidya akan hadir untuk upacara Pooja.

Lanjutan Cerita Janji Suci Vidya Episode 8 ANTV dalam EPS 8 ini diceritakan Vidya tengah mengambil Pooj aki thali lalu segera pergi menuju rumah keluarga Thakur. Setiba disana ia ketemu dengan Saagar yang saat itu sedang memegang gitar. Vidya terus saja memandangnya sampai Ibu Saagar menghampiri dan mengajak Vidya ke kuil sembari berkata “sekarang musik akan bergema untuk mu karena ketika sagar memainkan musik kau akan terbawa ke dunia lain.”

Tak berhenti disitu pada kesempatan itu Vidya juga menjenguk Tuan Thakur di kamarnya karena saa itu sedang sakit. Dengan wajah polosnya Vidya bertanya pada tuan Thakur apa dia harus memberi obat yang sama seperti kemarin?

Menjawab pertanyaan Vidya Tuan Thakur menjawab “ya. vidhya, kau telah menjadi bagian dari hidup ku tapi sekarang kau tahu segalanya tentang Saagar, kau harys berjanji bahwa kau tidak pernah meninggalkan dia sendirian.” Sinopsis Vidya 8 Maret 2017 dipublish oleh bangkit.co.id

Vidhya menjelaskan saya tak mengerti atas apa yang tuan bicarakan, tetapi tiap tutur yang pergi dari mulut mu, itu bermanfaat untuk ku serta saya tak akan membuat tuan kecewa. Pagi harinya dalam Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 8 ini dikisahkan Vidhya pergi ke kuil serta menjelaskan kini saya di sini untuk yang terakhir, saya tak ingat saya bisa kembali alias tak.

Di rumah vidhya, bintang jasa di lakuka, vidhya datang serta ibunya mencoba untuk melalaikan serta ia berjalan melampaui vidya, vidhya menggenggam tangan ibu nya serta berbicara ibu melalaikan ku?

Ibu vidya menanggapi tak, begitu banyak pekerjaan yang mesti dijalani. vidhya setelah itu berbicara gimana segala hal ini terjadi (bintang jasa dan lain-lain). ibunya menjelaskan ini segala karna paman serta bibu mu.

Vidhya Hari Ini susah untuk yakin serta bingung. vidya akan bertanya pada mereka. ibu berbicara anda senantiasa menjelaskan, tuhan yang akan mendukung keadaan yang lebih baik, itu terjadi kini.

Ibu vidya menyuruh vidhya untuk pergi serta berjaga-jaga untuk pernikahannya nya malam ini. vidhya pergi untuk bersiap. bibi datang serta memberitahu bila anda akan mengabil ciri tangan vidhya pada warkat akta, alias aku akan mengangkat jempol ke bawah pada segala perencanaan bintang jasa?

Upacara kunyi di mulai. ibu vidhya mengimplementasikan kunyi ke tangannya. ia lergi, vidhya memanggilnya tetapi ibunya berbicara aku ada beberapa pekerjaan.

Kawan vidhya mencengangkan kakinya berbicara anda membutuhkan ibu mu kini?, ibu sagar datang berbarengan dengan chinu. ia memberi adunan pada vidhya serta menjelaskan ini merupakan adat-istiadat serta akal budi kami. adunan ini telah dikenakan oleh menantu kami.

Ibu sagar akan pergi serta berbicara baik kini anda akan pergi sagar anda mesti berjaga-jaga. ia meninggalkan berkah untuk vidhya. ibu sagar kembali serta ia mendapatkan tuan thakur kepepet. ibu sagar bertanya pdanya alasannya. tuan thakur menjelaskan saya agak sindoora akan di sini. aku mau saagar menikah sebelum suatu terjadi.

Tiga ahli wanita dari saagar di tunjukan. mereka tak mau lernikahan aktif, yang tertua bernama sindhoora menjelaskan saya tak akan membiarkan bapak membawa menantu karna itu akan mengganggu keceriaan. kemudian mereka mengakhiri untuk meninggalkan dukuh itu, tapi juru mudi tak terdapat mobil.

Janji Suci Vidya Hari ini ia bertanya pada seseorang cowok, bertanya atas pengemudi. cowok itu menjelaskan terdapat beberapa permasalahan di mobil serta pengemudi sudah pergi untuk memanggil ahli mesin. 2 ahli wanita lainnya memberitahu sindhoora abang, anda memberitahu kami kalau anda mesti datang di situ dalam waktu 3 jam. gimana anda datang di situ? sindhoora berbicara saya tak akan membiarkan akad nikah ini, saya akan mendekati tujuan ku hari ini.

Episode sebelumnya:

Sinopsis Janji Suci Vidya Episode 7 Hari ini Tayang Selasa 7 Maret 2017 Di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *