Sinopsis Mohabbatein ANTV

Sinopsis Mohabbatein 12 Maret 2017 Episode 227, Jadwal Tayang Di ANTV Minggu Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Mohabbatein 12 Maret 2017 Episode 227, Jadwal Tayang Di ANTV Minggu Hari Ini Kelanjutan kisah dalam Film Mohabbatein Hari ini telah masuk pada Eps 227 yang bakal disiarkan Minggu Depan 12/3/2017. Berikut adalah Cerita Drama India yang dipublish bangkut untuk meneruskan kisah dalam Episode sebelumnya.

Mohabbatein Episode 227 isi cerita dalam lanjutan Sinopsis Hari ini, Mihir memastikan diri. Setelah itu memegang tangan mihika. Dia mengatakan beberapa patah tutur untuk memastikan bila mihir amat mencintainya. Serta dia akan senantiasa bersamanya, bertanggung jawab atasnya. Segalanya akan dijalani berbarengan. Mihika tersipu malu atas cetusan mihir.

Ishita yang terdapat di dekatnya, mengatakan dukungannya untuk mihir. Mihika kian malu, pipinya memerah karna membendung malu. Dia membungkukkan kepala enteng, setelah itu tersenyum. Cerita Mohabbatein ANTV dari bangkit.co.id Segala orang tersenyum. Setelah itu nyonya iyer menyuruh pada mihir biar memanggilnya amma.

Ishita berkembang serta merangkul mihika. Tuan bhala menyuruh amma untuk mengantarkan gula-gula buat keduanya. Kemudian satu persatu memberkati serta menyuapinya gula-gula. Keluarga itu lagi baik karna sudah melalukan akad nikah antara mihika serta mihir. Nyonya bhala mengatakan bila dirinya yang akan melindungi akad nikah sekuat daya.

Sinopsis Mohabbatein 12 Maret 2017 Mihir mengucapkan terima kasih banyak atas perlakuan baik nyonya bhala serta yang lain. Dia akan melindungi mihika semantap daya. Serta mihir menyuruh mereka segala janganlah mengusutkan kondisi mihika lagi, karna apapun yang terjadi kini mihika jadi tanggung jawbanya.

Esoknya raman atas terburu-buru pergi ke kantor. Ishita memintanya untuk tak ke kantor, karna hari itu merupakan hari akad nikah mihir serta mihika, biar acaranya telah digelar kemarin, bukankah sebaiknya lagi dalam kondisi baik? Jadi ishita menyuruh raman memutuskan niatnya.

Tapi raman ngeyel, dia begana-begini bukanny ishita juga akan pergi ke kategori masak? Mengapa dia dilarang untuk kegiatan. Raman serta ishita mulai bentrok biar minim. Serta akibatnya nyonya bhala pergi untuk melerai.

Sebagian ketika setelah itu segmen beranjak. Ishita berjumpa atas seseorang ayam jantan masak, serta mengatakan mau berlatih masakn candu raman, satu buah makanan punjab yang dia sendiri belum begitu mengerti cara mendatangkannya.

Sinopsis Mohabbatein Hari ini EPS 227 Seseorang perempuan datang, setelah itu mengenalkan diri pada ishita. Perempuan itu bernama sunjana. Ishita rumpi banyak kepadanya, sunjana nyatanya mempunyai permasalahan. Dari menikah serupa sekali tak dapat masak, serta kini dia anyar siuman kalau masak merupakan tugasnya. Maka dari itu dia bimbingan masak pada poonima. Episode sebelumnya:

Episode 226, Sinopsis Mohabbatein 11 Maret 2017, Jadwal Tayang Di ANTV Sabtu Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *