GEET DI ANTV

Sinopsis Geet 7 Maret 2017 Episode 51 Serial Drama India Selasa Hari Ini di ANTV

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 7 Maret 2017 Episode 51 Selasa Hari Ini kelanjutan cerita Serial Drama India yang rutin tayang di ANTV setiap harinya, berikut ini adalah lanjutan kisah dalam Sinopsis Geet Episode 51 untuk tayangan selasa depan. Dalam EPS 51 ini diceritakan lagi-lagi Geet mendapat omelan dari Maan tentang pekerjaannya. Penasaran ?, yuk kita simak bersama

Sinopsis Geet Episode 51 tgl 7 Maret 2017 di ANTV, melanjutkan cerita sebelumnya dimana Geet mengangkat telpn masuk yang tak diduga berasal dari Dev, semenjak itu dia justru kurang konsentrasi dalam bekerja bahkan cenderung sering melamun, Bahkan Maan sendiri sempat menegurnya agar tak terus larut dalam rasa sedih yang dialaminya.

Sementara Naintara yang selalu mendapat bisikan akal jahat kini sedang melancarkan ide liciknya kembali, dia mendatangi rumah orang tua Maan dan berusaha untuk merayu supaya bisa mendapatkan perhatian. Naintara mengucapkan beberapa hal yang berhasil membuat Ibu Maan jadi tertarik pada dirinya.

Sinopsis Geet 7 Maret 2017 dikantor tempat Geet dan Maan bekerja waktu sudah menunjukkan pukul 8 malam, Geet sedang sibuk menyelesaikan pekerjaannya, sesekali ia melirik kearah Maan yang sedang membaca dan belum terlihat jika Maan akan pulang.

Tak lama ada telp masuk, Geet pun mengangkat tlpn itu, karena sudah larut malam Geet pun berkata jika kantor telah tutup, namun Naintara ngeyel begitu juga dengan Geet yang bersikeras tak mau melayani karena kantor sudah tutup dan jam kerja telah habis.

Cerita Geet ANTV hari ini, Gagal menghubungi kantor Naintara tak menyerah begitu saja, ia terus menjalankan aksinya untuk merayu ibunya Maan. Dengan segala tipu daya dan kelicikan Naintara terus membujuk supaya ibunya Maan merestui apa yang telah disampaikannya.

Naintara berusaha untuk membuat hubungan antara Maan dan Dev yang menurutnya kedua orang ini adalah sasaran empuk baginya. Lantaran Dev sudah ditinggalkannya di Canada, sekarang Naintara berusaha untuk merayu Maan dengan menggunakan Ibunya.

Dalam lanjutan Sinopsis Geet Episode 51 ini Sang ibu terlihat sudah mulai termakan rayuan dari Naintara dengan akal bulusnya. Maan akan dipaksa untuk melupakan Geet oleh ibunya Dan dinikahkan dengan wanita pilihan ibunya. Ibu Maan bahkan menyuruh Naintara untuk menghubungi Maan kembali. Geet tidak mau memberikan telphone dari Naintara untuk Maan. Naintara marah besar, lalu mengancam Geet. Bahkan ia akan melaporkannya kepada Maan.

Ibunya Maan melaporkan kepada Maan tentang perlakuan Geet. Ia tidak mau meneruskan telphone dari Naintara untuk Maan. Sang ibu marah besar, bahkan ia memarahi Maan dan memintanya memecat sekretarisnya.

Sinopsis Geet 7 Maret 2017 Saat Maan marah besar dan ingin mendamprat Geet, ternyata Geet tertidur di kursi kerjanya. Maan tidak tega melihat Geet tertidur di kursi. Maan mencoba membangunkan dengan beberapa cara, namun tidak bangun juga. Dan Maan akhirnya menggoyangkan badan Geet. Geet terperanjat kaget. Ia bangun dengan cepat dan hampir saja jatuh, Maan meemganginya untuk kesekian kali. Geet bangun, Maan membicarakan mengapa ia tidak memberikan telphone untuknya, padahal itu dari ibunya. Episode sebelumnya:

Sinopsis Geet 6 Maret 2017 Episode 50 Serial Drama India Senin Hari Ini di ANTV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *